Chap 22

3.2K 130 0
                                    

Sinar matahari mengusik tidur nyenyak gadis berponi. Hal yg pertama kali dilihat lisa adalah wajah damai kekasihnya saat tidur. Ditatapnya lamat-lamat wajah pria yg sedang tidur disampingnya dan yg sedang memeluk erat.

Hari ini lisa sangat ingin menghabiskan waktu berdua dengan jungkook namun keinginan lisa takkan mungkin terjadi karena hari ini lisa harus melakukan operasi pada pasiennya. Ia tak tega membangunkan kekasihnya ini dan akhirnya ia menulis surat untuk jungkook. Kemudian lisa bersiap untuk kerumah sakit sekitar 20 menit lisa sudah siap tapi sebelum pergi lisa menyempatkan mencium kening jungkook agak lama. Setelah itu lisa mengambil surat dan sebotol susu pisang kemudian meletakkannya dinakas dan setelah selesai barulah lisa pergi.

Beberapa menit setelah kepergian lisa, jungkook bangun tapi tak menemukan kekasihnya.

JUNGKOOK POV ON

Aku bangun agak lambat pagi ini dan saat aku bangun lisa sudah tak ada. Kemana lagi dia apa jangan jangan dia pergi lagi sama tae hyung. Namun saat aku ingin keluar kamar aku melihat sebuah surat dan sebotol susu pisang dinakas. Jadi ingat cerita enwoo waktu itu yg bilang kalau dia bangun telat pasti udah ada surat sama susu pisang dinakas.
Kubuka surat itu dan isinya kurang lebih seperti ini.

Oppa maaf lisa gk bangunin oppa! soalnya ada pasien darurat dirumah sakit..soal gopublicnya kita undur dulu ya oppa?
Kalau oppa udah bangun jangan lupa minum susu pisangnya ya!!

                             Lalisa Manoban.

Aku senyum senyum sendiri memabaca surat darinya..jika  dia jadi istriku pasti aku akan mendapatkan surat setiap paginya..Lalisa kenapa aku sangat mencintaimu? Kenapa aku tak bisa melihatmu dekat dengan pria lain sekalipun hyungku sendiri?...I love you Lalisa Jeon..

Kemudian aku turun menuju ruang tamu untuk pamit pulang pada PD-nim.

"Bang kookie pulang dulu ya?"

"Ya...eh bagaiman hubunganmu dengan lisa?"

"Sudah membaik..dia sudah memaafkanku"

"Yasudah kalau begitu aku pulang ya bang?"

"Hmm"

Saat aku sampai didorm semua hyungku menatapku horor...

"Kau tidur dimana semalam?" Tanya suga hyung.

"Aku tidur dirumah bg PD-nim"

"Kenapa kau tidur disana?"tanya tae menyelidik.

"Aku ada urusan disana!"

"Ku perhatikan kau dekat ya dengan lisa?" selidik suga hyung.

"Gimana gak deket orang dia pacar gue" gue membatin.

"Ya emangnya salah kalu aku dekat sama lisa?gak kan?"

"Terus kemaren lo kenapa koment di IG gue kek gitu kook?"mati gue mau jawab apa ni? lagian nih tangan gatel banget pen ngetik gituan.

"Ya suka suka gue lah!!"

Aku sudah tak tahan dengan pertanyan yg dilontarkan oleh 2 hyung aneh itu akhirnya aku memutuskan pergi kekamar.

JUNGKOOK POV END

Disisi lain lisa sedang berdebat habis habisan dengan dokter senior dirumah sakit. Soalnya dokter itu gak percaya akan kemampuan lisa.

"Kamu itu masih muda mana mungkin bisa melakukan operasi besar dan beresiko tinggi seperti ini!!"

"Maaf tapi umur tak bisa menjamin kemahiran seseorang.. bisa sajakan anda yg sudah tua ini gak bisa melakukan operasi ini?" Jawab lisa menyindir.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang