chap 41

5.3K 196 14
                                    

Setelah semua yg kita lalui bersama aku banyak telah banyak belajar tentang sikap kedewasaan dan arti dari sebuah kepercayaan dalam hubungan.
Dan setelah ini aku JEON JUNGKOOK
Berjanji padamu LALISA JEON akan selalu menjadikanmu penerang hidupku.

karna kaulah alasan aku diciptakan didunia ini dan kaulah pernyempurnah hidupku

Love you my wife❤
~~

JEON JUNGKOOK.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.

Ternyata jungkook memang tak main2 dengan kata-katanya buktinya dia sekarang dia sudah menjadikan lisa istri sahnya.

Setelah menyatakan dan melamar lisa diacara penghargaan 2 minggu lalu jungkook langsung mempersuting lisa menjadi istrinya.

Sekarang lisa adalah miliknya,hal terindah dalam hidupnya,dan jungkook takkan pernah membiarkan kebodohannya dimasalalu kembali lagi terulang dipernikahan mereka.

Sejak menikah jungkook membawa lisa tinggal dimansion pribadinya dikawasan seoul.
Mansion mereka sangat mewah dan terkesan sangat elegan. Lisa sempat menolak untuk tinggal dimansiom mewah ini tapi jungkook memaksa dengan mengatakan bahwa mansion ini ia beli untuk istri cantiknya ini.

Dimansion sebesar ini lisa dan jungkook mempekerjakan 30 orang maid, 6 supir pribadi, 15 orang satpam, dan jungkook juga menyewah 45 orang bodyguard yg dipekerjakan untuknya dan lisa. Mengingat jungkook adalah seorang Idol yg sangat terkenal diseleruh korea bahkan dunia maka dari itu ia memberikan pengawasan yg ketat dikediamannya dan lisa.

Sejak menikah sikap posessive jungkook semakin bertambah ia melarang lisa untuk bekerja dirumah sakit tapi lisa menolak dengan alasan bahwa lisa sangat ingin membantu para pasien dirumah sakit. Jungkook juga tak membiarkan lisa menyetir sendiri dan kemana2 lisa harus dikawal oleh bodyguard.

Pagi ini mereka berdua menghabiskan waktu berdua ya jungkook sekarang cuti lebih tepatnya hiatus selama 3 minggu kedepan. Sekarang jungkook sedang membantu lisa memasak didapur jika kalian bertanya kemana maid dimansion itu jawabannya mereka semua ada disana tapi karena lisa yg ngeyel ingin masak makanya jungkook ikut juga takut2 istrinya kenapa2.

"Oppa duduk aja ya disana!"kata lisa.

"Gak mau aku mau bantu kamu baby"kata jungkook.

"Baikalah kalau begitu tolong ambilkan gula halus oppa!!"

"Siap boss"

"Oppa mana gulanya cepet dong"

"Ini ya baby gulanya?"

"YAKKK JEON JUNGKOOK KENAPA KAU BODOH SEKALI INI GARAM HALUS BUKAN GULA!!!! OH ASTAGA!"

"Ya salah sendiri kenapa disitu gk ditulis namanya"

"Baiklah sekarang tolong masukkan telur itu kesini!"jungkook mengambil beberapa butir telur dan langsung memasukkannya kedalam adonan yg lisa buat.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang