"Lalu kalau ketua psico itu tau bagaiman?" tanya alex frustasi.
"Aku akan hati-hati"jawab lisa.
"Kau ini argggghhh!" alex mengerang karena sikap keras kepala lisa.
"Kau kenapa sih?" tanya lisa polos.
"Aku tak habis pikir dengan dokter gila sepertimu!" teriak alex.
"Kau ini seperti baru mengenalku saja" ujar lisa.
"Sudahlah aku pusing" alex pergi meninggalkan lisa.
"Jihoon siapkan peralatannya ya" teriak lisa.
"👌" jihoon sambil tersenyum.
"Lisa apa kau serius?" tanya jeno.
"Ya aku serius" jawab lisa cepat.
"Bagaiman dengan keselamatanmu?" tanya tae khawatir.
"Tae oppa, lisa akan diawasi oleh banyak polisi nanti" jawab lisa berusaha menenangkan tae.
"Tapi tetap saja itu bahaya" tae langsung berlari dan memeluk lisa erat. Jungkook sangat marah melihat ini semua terlebih lagi lisa mebalas pelukan tae.
"Oppa tenang ya! lisa baik-baik aja kok" ucap lisa sambil melepas pelukan tae.
"Ya" jwb tae singkat.
"Baiklah semua kita akhiri penyuluhan hari ini dan silahkan kembali melakukan aktivitas kalian masing2" semua idol keluar dari ruangan itu kecuali jungkook ia berjalan kearah pintu kemudian mengunci pintu dan memasukkan kuncinya kedalam saku celananya.
"Hufffftt capek juga ya,, OMO"lisa kaget setengah mati karena ada yg memeluk lisa dari belakang.
"Aku kangen chagi" jantung lisa seakan berhenti berdetak dia kenal suara ini bahkan farfum ini masih sama seperti dulu.
"Kenapa kamu jauhin aku?" tanya jungkook. Lisa yg sedari menahan tangisnya kini gagal air mata jatuh begitu saja dari mata indahnya.
"J-jungkook" isak lisa.
"Ya ini aku oppamu" jawab jungkook membalikkan tubuh lisa menghadapnya.
PLAKK
"Kenapa lo masih ganggu gue ha?" lisa berteriak didepan jungkook.
"Apa maksud kamu?"tanya jungkook.
"Hah sekarang lo pura-pura bodoh, sok tau apa yg terjadi" bentak lisa.
"Apa maksud kamu chagi aku gk ngerti?" jk
"Lo gk ngerti? terus ini apa hah?" lisa melempar photo jungkook dan IU.
"Kamu salah paham" jungkook ingin sekali memberi tahu lisa yg sebenarnya.
"Sudahlah tuan jeon,, saya sudah terlanjur kecewa" lisa hendak pergi namun.
Chupp
jungkook mencium bibir lisa secara paksa melumat, menggigit dan sesekali mengajak lidah lisa berperang. Tapi lisa tak membalas sedikitpun, setelah 5 menit jungkook melepas ciuman itu dan
Plakkk
Satu tamparan keras mendarat dipipih mulus jungkook.
"Jangan ganngu gue lagi" ucap lisa penuh penekan kemudian pergi meninggalkan jungkook. Kalau kalian tanya kenapa lisa bisa keluar gampang orang ini ruangan pribadi lisa jadi kuncinya juga ada dilisa dong.
Kini tinggallah jungkook yg terduduk dilantai sambil menangis jika bukan karena permintaan PD-nim dan manager IU ia juga takkan pernah melakukan hal bodoh ini.
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Disini lisa sedang berdebat dengan para dokter senior dan itu disaksikan langsung oleh anak Bts kecuali jungkook dia masih menangis diruangan tadi.
"Lalisa anda sudah taukan kosekuensi dari tindakan ini?" tanya seorang dokter senior.
"Ya saya tau" jawab lisa
"Jika kau gagal maka kau akan dibunuh" bentak senior itu.
"APA? tidak lisa kau tak kan pernah melakukan ini!" pekik tae yg sudah menangis.
"Oppa dengarkan lisa,, lisa akan berhasil dan kejahatan ini akan musnah" lisa berusaha meyakinkan tae dan yg lain.
"Tidak! itu tidak akan terjadi lisa" teriak suga.
"Kenapa? lisa akan hati-hati" jwab lisa.
"Karena aku mencintaimu" ucap tae dan suga bersamaan. Lisa terdiam mendengar penuturan kedua pria dihadapannya ini, bukan hanya lisa tapi semua yg ada disana seakan tak percaya.
"Kalau kalian mencintai lisa maka biarkan lisa menjalankan misi ini" pinta lisa.
"Tidak" bentak tae.
"Alex seret mereka kaluar dari sini" lisa harus melakukan ini biarlah mereka marah pada lisa yg penting penyebab kematian ini terungkap.
"Aniyo lisa" teriak suga dan tae dari depan pintu.
"Sekarang tinggalkan aku sendiri,biarkan aku memeriksa mayat ini!" perintah lisa.
"Baik dok" merekapun keluar menyisakan lisa dan mayat itu.
"Hmm mari kita mulai" lisa tersenyum dibalik maskernya.
Sedangkan diluar semua orang panik menunggu lisa keluar dari ruangan itu.
"Hyung mana lisa?"tanya jungkook yg baru datang.
"Dia sedang mencari penyebab kematian wanita itu" jawab tae dengan lemah.
"Lisa sayang kau pasti bisa" gumam jungkook.
"Hyung apakah lisa akan berhasil?" tanya tae pada namjoon.
"Kita berdo'a saja tae!" tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan muncullah lisa dari balik pintu itu.
"Lisa" pekik jungkook.
"Lis apa kau baik-baik saja?" tanya tae khawatir.
"Ya aku baik-baik saja" jwb lisa santai.
"Bagaiman kau menemukan sesuatu?"tanya dokter senior lisa.
"Ya aku menemukan serbuk racun dilambungnya dan aku juga menemukan pil penghilang ingatan dilambungnya" jwab lisa.
"Bagaiman bisa? tim forensik terbaik saja tidak bisa menemukan apapun?" tanya dokter senior itu heran.
"Lisa kau bebas dari hukuman dan kau bisa meminta apapun sebagai gantinya" pekik alex senang.
"Aku hanya akan meminta pindahkan aku kekorea" ucap lisa tegas.
"Tidak,kau akan tetap disini" kata dokter senior.
"Kau taukan aku ini punya negara dan aku ingin mengabdi pada negaraku sendiri" bentak lisa.
"Tapi kami akan kehilangan dokter sepintar dan seberani dirimu, bahkan kau lebih pintar dariku" kata senior.
"Akhirnya kau mengakui kepintaranku juga" lisa sangat marah pada seniornya ini karena dulu dia pernah meremehkan lisa dan mengangkat anak menteri menjadi kepala rumah sakit ini.
"Aku minta maaf" semua yg ada disana melongo melihat seorang senior meminta maaf pada lisa.
"Aku memaafkanmu dan biarkan aku pergi" lisa.
"Baiklah" akhirnya senior itu mengizinkan lisa pulang kekorea. Anak Bts sangat kagum pada lisa.
"Terima kasih" lisa pergi meninggalkan semua yg ada disana. Sebelum pergi kekorea lisa akan berlibur keparis terlebih dulu. Dan anak Bts juga kebetulan lagi libur tapi semua Anggota Bts akan tetap tinggal diNew York kecuali taehyung dia tau kalau lisa akan ke paris makanya dia juga akan kesana dengan alasan pada BTS dia akan pergi paris kerumah pamannya.
Gimana seru gak?
Jangan lupa vote dan komen ya!Typo bertebaran!
Love you readers😘
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...