Chap 10

3.9K 185 0
                                    

Semakin hari jungkook dan lisa semakin dekat,mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama.

Saat hari kelulusan lisa 2 minggu lalu jungkook mengadakan pesta untuk mereka berdua. Kayak dinner gitu loh guys!.

Hari ini Bts akan kembali kedorm mereka,tapi sebelum pergi jungkook mengajak lisa kesuatu tempat.

Saat sampai ditempat yg sudah jungkook persiapkan dengan matang,lisa terperanga melihat tempat yg begitu indah dan romantis.

"Apa kau menyukainya lisa" tanya jungkook sambil melirik kearah lisa.

"Ya oppa,,ini sangat indah!"lisa sangat bahagia saat ini.

"Semua ini ku lakukan hanya untuk orang kucintai"jungkook meraih tangan lisa dan membuat lisa sedikit terkejut.

"Apa kau tau lisa aku mencintai sangat mencataimu" tambah jungkook.

"Oppa kalo mah becanda mulu!" ucap lisa diiringi tawa garingnya.jujur saja saat ini lisa sedang menetralkan detak jantungnya yg hampir keluar dari tempatnya.

"Aku tidak bercanda lisa"jungkook menangkup wajah lisa alhasil wajahnya dan wajah lisa sangat dekat.

"Will you be mine?"jungkook nembak lisa cuyy.

"Yes i will" balas lisa dan tak lama lisa merasakan benda kenyal nan manis mendarat dibibirnya,mata lisa membola melihat jungkook sedang mencumbu bibirnya dengan lumatan-lumatan kecil.

Jungkook menyudahi ciuman yg penuh rasa bahagia itu.

"I love you" kemudian jungkook memeluk lisa dengan sangat erat.Lisa sangat bahagia dan dia juga sangat mencintai jungkook.

"I love you too"lisa membalas pelukan hangat jungkook.

"Tapi maaf jika hubungan kita ini harus dirahasiakan demi kebaikanmu"jelas jungkook sambil melepas pelukan mereka.

Lisa menatap jungkook dengan senyuman manisnya..

"Tak apa oppa!,lisa mengerti"jwb lisa.

"Jangan pernah tinggalkan aku"kata jungkook

"Aku tak kan meninggalkan oppa,,malahan oppa yg akan sering pergi meninggalkanku"wajah lisa terlihat agak sedih pasalnya mereka akan sering LDR dikarenakan jungkook mengadakan tour dunia bersama Bts.

"Aku tak akan pergi lama kok,cuma beberapa minggu" jelas jungkook sambil membawa lisa kembali kedekapannya.

"Ya tetap saja oppa pergikan?" lisa mempoutkan bibirnya.

"Selama oppa pergi kamu jangan dekat-dekat sama pria lain ya!"tita jungkook sambil mencium pucuk kepala gadisnya itu.

"Iya lisa gak akan deket-deket kok sama yg lain" ls

"Janji ya!"ucap jungkook sambil mengeratkan pelukannya pada lisa.

"Iya,,tapi kalo sama sehun oppa boleh?"tanya lisa menggoda jungkook.

"Gk boleh"junkook meregangakn pelukannya dan menatap lisa tajam,membuat lisa takut.

"Kalo sam---,,!" ucapan lisa terpotong saat jungkook mencium bibirnya.

"Kamu gk boleh deket2 sama siapapun kecuali sama PD-nim,jackson hyung dan enwoo" tegas jungkook.

"Iya lisa cuma bercanda kok!"lisa terkekeh melihat tingkah kekasihnya yang berubah menjadi posessive.

"Ingat, you are mine" jungkook menekankan setiap katanya.

"Iya kookie oppa,,lisa ingat!" lisa mencubit gemas pipi jungkook.

"Kok dicubit sih lis? sakit tau!" jungkook cemberut.

Chupp

Lisa mencium pipi jungkook membuat jungkook tersenyum senang.

"I love you!" seru lisa

"I love you more" balas jungkook

                          

          YEY JADIAN JUGA AKHIRNYA!!!!

          JANGAN LUPA VOTE YA!!

   SALAM HANGAT DARI AUTHOR SEMOGA SUKA YA SAMA CERITA AUTHOR!!

                               ❤

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang