Pagi ini jungkook sangat kesal pada lisa dan taehyung. Kenapa lisa lebih milih deket dengan taehyung daripada dia yg notabennya pacarnya sendiri.
JUNGKOOK POV ON
Pagi ini gue langsung buka media sosial siapa tau lisa udah hapus postingan photo taehyungkan. Eh pas gue buka hp gue lihat artikel tentang tae lagi deket sama cewek. Apa jangan2 itu lisa lagi? tanpa babibu lagi gue langsung aja baca artikel itu dan..
Korean news
Kim taehyuny dikabarkan sedang berkencan dengan seorang dokter cantik Lalisa Manoban.
Dilihat dari akun medsos mereka berdua sekarang mereka berada di paris.
Dan mereka juga tertangkap kamera paparazi saat berada bandara.Shitt
Apa-apaan nih? Terus gue ini siapanya lisa coba?"Lis kamu kenapa giniin aku?"
"Apa karna IU noona?seharusnya kamu ngertiin aku!. kamu taukan dia itu idola aku?"
Sekarang gue harus kerumah lisa gua harus tungguin disana sekalian gue harus jelasin semuanya kedia dan ke bg PD-nim.
"Aku cinta banget sama kamu lisa! kamu cuma milik jeon jungkook seorang dan sebentar lagi marga kamu bakal berubah jadi Lalisa jeon"
JUNGKOOK POV END
Taehyung mengantar lisa pulang kerumahnya mereka berdua terlihat sangat bahagia dan saling bercanda tawa. Beda halnya dengan jungkook yg sedang menahan amarahnya dirumah lisa dan ya jungkook menceritakan semua masalahnya dengan pada PD-nim.
Pintu mansion terbuka menampilkan sosok gadis cantik dan pria tampan disebelahnya.
"Noonaaaa" pekik enwoo dan berlari kearah lisa.
"Enwoo- ya" lisa langsung menggendong enwoo dan semua yg ada disana hanya teresenyum melihat keakraban lisa dan enwoo tapi lainnya halnya dengan jungkook yg memandang tajam kearah taehyung.
"Noona hiks enwoo kangen" wajahnya ditenggelamkan diceruk leher lisa.
"Sttttt gk usah nangis,,kan noona udah sini buat enwoo" lisa mengelus punggung enwoo.
"Noona hiks gk akan pergi lagikan?"
"Engga.. noona bakalan disini sama enwoo!" Lisa menurunkan enwoo dari gendongannya kemudian langsung memeluk eommanya.
"Eomma icha kangen" lisa menangis dalam pelukan suzy.
"Iya..eomma juga kangen sama lisa" melepas pelukan mereka dan lisa belum sadar kalau disana ada jungkook.
"Woi dokter abal-abal!" Teriak seseorang dari luar mansion.
"Yak!!oppa lisa bukan dokter abal- abal" pekik lisa.
"Kalau bukan dokter abal-abal terus dokter apa? dokter bar-bar?" Ledek jackson dan semua hanya terkekeh melihat tingkah mereka berdua.
"Appa lisa mau ambil pelatihan khusus buat izin menggunakan suntik mati" pinta lisa pada appanya dan hanya ditanggapi senyuman oleh appanya.
"Heh!dokter abal-abal lo mau apain tu suntikan?" Tanya jackson heran.
"Buat apa? ya buat bunuh oppa lah buat apa lagi?" Tegas lisa sambil membuang tatapan kesamping dan ya lisa liat jungkook lagi natap kearahnya dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...