Cahaya matahari pagi mengganggu tidur nyenyak gadis berponi dan berwajah barbie perlahan gadis barbie ini membuka matanya dan menyesuaikan cahaya masuk ke retinanya.
Lisa melihat betapa damainya wajah jungkook saat tidur sangat damai dan jangan lupakan ketampanannya. Saat akan berdiri lisa merasa ada sebuah tangan kekar yg melingkar dipinggang rampingnya dan siapa lagi kalau bukan jungkook si kelinci rabiesnya lisa.
Lisa berusaha melepas tangan itu namun jungkook malah mengeratkan pelukannya dengan kondisi mata masih terpejam..lisa gemas melihat tingkah kelincinya ini langsung saja lisa menggigit hidung mancung jungkook membuat sang empu bangun dari tidurnya walaupun jungkook sudah bangub tetap saja lisa tak melepas gigitannya pada hidung mancung kekasihnya ini.
"Yak!! chagi-ya lepas hidungku sakit!!" Keluh jungkook sambil berusaha melepas gigitan lisa dari hidungnya namun lisa tak menggubris perkataan jungkook.
"Ani oppa lisa pengen makan ini gimana??"tanya lisa menunjuk hidung jungkook.
"Huuuuwaaa eomma kookie gak bakal punya idung lagi...hikss.. eomma sakit...hiksss..."dengan kurang ajarnya lisa dia makin kuat menggigit hidung jungkook membuat sang empuh menangis.
"Oppa maaf ya?? lisa gemas!!!"lisa melepas gigitannya dan meniup hidung jungkook yg tercetak 2 gigi lisa.
"Appo..hiksss... lisa-ya kau jahat!!"isak jungkook kemudian turun dari ranjang menuju balkon kamarnya dengan isakan yg masih terdengar jelas ditelinga lisa.
"Oppa jangan nangis ya?? lisa minta maaf deh!!!"kata lisa sambil mengikuti jungkook dari belakang.
"Appo lisaya..hikss...ARMY tolong kookie!!" air mata jungkook masih mengalir dengan deras jungkook memang manangis karena kesakitan bukan pura2.
Dengan perasaan bersalah lisa memeluk jungkook dari belakang."Oppa jangan nangis lagi ya?? lisa minta maaf!! coba lisa liat hidungnya sini!!kata lisa sambil memabalikkan tubuh jungkook memghadap kearahnya. Dan dapat lisa lihat hidung jungkook merah padam karena ulahnya dengan penuh rasa kasihan lisa mencium lama hidung jungkook sampai isakan kecil jungkook tak terdengar lagi olehnya.
"Oppa!"panggil lisa.
"Hmm"
"Masih marah ya??"
"Ani"
"Jinjja??"
"Hmm"
"Masak lisa gk percaya tuh!!"
"Yaudah kalo gak percaya gak papa"ucap jungkook sambil berjalan menuju kamarnya meninggalkan lisa yg menahan tawanya melihat tingkah kekanakan kanakan jungkook.
Dengan cepat lisa berkata dan itu berhasil membuat jungkook berbalik dan menatap kearahnya dengan tatapan tajam dan membunuh tapi lisa mah santai aja bodoamat.
"Oppa hari ini lisa bakalan pergi berlibur ke Daegu besama..emm..bersama dengan Tae oppa!!"ucap lisa.
"Apa?? coba bilang sekali lagi!!!"suruh jungkook datar dan dingin membuat lisa bergidik ngeri.
"W-wae??"tanya lisa gugup soalnya jungkook udah ada didepan lisa sekarang hanya dengan jarak beberapa cm saja.
"Kenapa dengan harus dengan dia huh?? kan aku juga bisa!!"tanya jungkook mengintimidasi lisa.
"B-bukan begitu oppa tapi..."lisa menggantung ucapannya.
"Tapi apa huh??"tanya jungkook sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Tapi tae oppa kan ada pemotretan disana jadi sekalian lisa sama tae oppa aja kesana!!"jelas lisa.
"Bohong!!"ucap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...