Chap 33

3.1K 128 5
                                    

Mendengar ucapan lisa membuat jungkook mengerasakan rahangnya dan menatap lisa horor.

"Apa maksud dari ucapan bodohmu itu lisa??"tanya jungkook dingin.

M-maksud ku k-kau dan ak----"ucapan lisa terpotong karena bentakan dari jungkook.

"KAMU KENAPA SIH LISA?? BARU AJA KITA GOPUBLIC KAMU MAU KITA PUTUS SEBENARNYA KAMU CINTA GK SIH SAMA AKU??!!"lisa yg dibentak hanya bisa menangis dan menjawab jungkook dengan keberanian yg sangat sedikit.

"B bukan gitu oppa t tapi ak-----"jungkook mendorong lisa ketembok dan mengunci pergerakan lisa dalam kungkungannya.

"Kamu taukan lis kalau aku cinta banget sama kamu?? aku mohon sama kamu jangan pernah katakan perpisahan diantara kita aku mohon!!"lirih jungkook.

"Tapi oppa gimana hubungan oppa sama tae??"tanya lisa menundukkan kepalanya.

"By kalau ngomong sama aku tatap matap aku dong by!!"kata jungkook sambil mengangkat dagu lisa. Kemudian lisa mendongak dan mata keduanya bertemu. Entah sejak kapan jungkook manggil lisa dengan By

"Nah gitu dong by!!"

"Oppa nanti kalu kamu sama tae oppa gak pernah baikan lagi gimana??"tanya lisa cemas.

"Aku akan berusaha memperbaiki semuanya!"

"Gk bisa lisa liat tae oppa sama sekali gk mau ngomong sama oppa"

"Nanti aku pikirin gimana caranya biar aku sama tae hyung baikan lagi!!"

Mereka saling mentap satu sama lain seakan bicara dan menyalurkan rasa masing2.
Tak lama kemudian jungkook mendekatkan wajahnya pada lisa dan semakin dekat.

10 detik

8 detik

6 detik

4 detik

Dan.....

Drtttt Drttt.

Handphone lisa berdering membuat mereka berdua kaget dan ya ciumannya gagal dapat dilihat jungkook enggan melepas lisa dari kungkungannya.

"Oppa lisa mau anggkat telpon!!"keluh lisa dan karena ponsel lisa yg berada dinakas samping jungkook ia meraih ponsel lisa dan jungkook langsung mengerutkan dahinya melihat nama Mark tertera di layar ponsel lisa yg sudah pecah karena ulahnya. Jungkook memberikan ponsel itu pada lisa tanpa beranjak dari posisi tadi jungkook menyuruh lisa mengspeakerkan ponselnya.

"Halo mark"

"Lili apa bener kamu sama jungkook bts kencan??"

"Nee memangnya kenapa??"

"Kenapa kau mau pacaran sama idol yg kau tau sendirikan jadwal mereka!!"

"Mark aku tau tapi aku sangat mencintainya!!"

"Lalu bagaimana dengan aku lili??"

"M-madsud kamu apa??"

"Gak aku cuma bercanda kok semoga hubungan kalian langgeng ya lili!!"

"Makasih mark kau memang sahabatku yg terbaik!!"

"Lili aku ingin minta tolong padamu apa bisa??"

"Kau ingin minta tolong apa padaku??"

"Lili hari ini ada 5 pasien yg akan dioperasi dirumah sakit"

"Ya aku tau,,lalu??"

"Aku hari tidak bisa kerumah sakit begitupun besok aku harus pergi kebusan karena eommaku sedang sakit"

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang