Chap 28

3.2K 115 3
                                    

Jungkook jatuh kelantai akibat dorongan keras dari lisa.

"Oppa pliss jauhin lisa jangan deket2 dulu sama lisa!!"lisa menangis tersedu sedu.

"Gk!! aku gak mau lisa!!!"tolak jungkook sambil menyeka air matanya.

"Oppa tolong dengerin lisa!! lisa gak mau oppa sama yg lain tertular penyakit lisa!!"lisa meminta pada semua orang yg ada disana.

"Chagi jangan kayak gini!! kalau kamu sakit kita harus sama2 buat kesembuhan kamau!!"bujuk jungkook.

"Maaf tapi kita udah gk ada hubungan apa2 lagi!!"ucapan lisa barusan membuat hati jungkook sakit tapi itu memang benar mereka memang tak ada hubungan apa2 lagi berbeda dengan taehyung dia justru sangat senang dengan apa yg barusan ia dengar.

"Chagi kita bisa kembalikan?? kamu masih pacar aku sayang!!"lirih jungkook sambil menggengam tangan lisa namun ditepis oleh lisa.

"Maaf lisa gak bisa!!"

Hiks

Jungkook menangis sejadi jadinya dia benar2 menyesal atas perbuatannya sekarang dia sadar kalau dia memang salah. Tapi jungkook akan tetap berusaha mendapatkan hati lisa kembali karena lisa adalah miliknya.

Skipppp

Ini hari kelima lisa sakit..lisa sempat menolak untuk dirawat dengan alasan takut menulari orang lain tapi mark berhasil membujuk lisa dan akhirnya mark dan kedua sahabatnya lah yg merawat lisa tapi juga ada satu orang merawat lisa dia adalah kim taehyung..

Suhu tubuh lisa naik secara drastis sangat panas sehingga mark memutuskan merendam tubuh lisa dalam air es batu selama 30 menit. Setelah suhu tubuh lisa mulai stabil barulah mark melakukan pengobatan pada lisa..

Semua yg menyaksikan itu menangis terutama jungkook dia menangis dan meracau tak jelas terlihat jelas bahwa jungkook sangat menyesal dan jungkook memang sangat memcintai lisa dia berjanji akan merebut hati lisa kembali dengan cara apapun.

Lisa sayang kamu bertahan ya

Oppa sayang banget kamu..jangan tingalin oppa.

Tae hyung jangan ambil lisa dari kookie

Kira2 begitulah racauan jungkook dalam tangisnya..

Skippp

Setelah menjali sebulan penuh perawatan dirumah sakit akhirnya lisa bisa pulang dan dinyatakan sembuh total dari pneumonia..

Semakin hari lisa dan tae semakin dekat beda halnya dengan jungkook yg setiap hari menangis melihat kedekatan lisa dan hyungnya itu.

Anak Bangtan sangat khawatir pada kondisi jungkook saat ini. Jungkook selalu menangis dikamarnya jarang makan dan sering mengurung diri dikamar
Kadang jungkook juga sering mabuk2an.

Setelah dinyatakan sembuh total lisa ingin sekali berlibur ke daegu entah kenapa..dia hanya menginginkan daegu saat ini dan lisa tentunya sudah mendapat izin dari appanya karena kondisi lisa sudah baik seperti biasanya.

Lisa pergi kedaegu bersama seseorang yg akhir2 ini tengah dekatnya..besok lisa akan berangkat kedaegu dan sekarang lisa packing peralatannya..

Disisi lain anak Bangtan tengah panik dengan keadaan jungkook yg tak makan sejak pagi tadi..jin sebagai yg paling tua kini mulai membujuk jungkook untuk keluar dari kamarnya dan makan bersama.

Jin masuk kekamar jungkook dapat dilihat kamar jungkook sangat berantakan dan banyak botol2 wine disana.jin mendapati jungkook yg sedang menangis dipojokan kamarnya sambil menyebut nama lisa..

"Sebegitu cintanya kah kau kookie pada lisa??"batin jin.

"Kookie turun kebawah yuk kita makan malam bersama!!"ajak jin namun hanya isakan jungkook yg dapat jin dengar.

"Kookie jangan kayak gini!!"jin menyamakan posisinya dengan jubgkook kemudian mengelus punggung jungkook dengan lembut.

"Kookie kamu kan bisa cari yg lain!!"

"Hyung..hikss...kookie sayang sama...hikss.. lisa hyung!!"isak jungkook yg tengar begitu pilu tanpa sadar jin juga mengeluarkan air matanya.

"Kookie dengerin hyung!! kamu harus belajar melupakan lisa kookie!!"jin

"Gak hyung..hikss.. kookie gk bisa lupain..hikss.. dia kookie sayang sama dia..hikss..!"

"Tae..kookie kenapa kalian bisa jatuh cinta sama gadis yg sama.
Kookie jika kamu hubungan lisa dan tae sekarang hyung gk bisa bayangin apa yg akan terjadi sama kamu"batin jin

"Kookie sekarang kita makan ya!!"bujuk jin.

"Gak hyung kookie gak mau!!"

"Terus kamu mau apa sekarang?? apa yg harus hyung lakuin supaya kamu mau makan??"tanya jin yg tak tahan dengan kondisi jungkook saat ini.

"Hyung kookie mau lisa hyung!!" Lirih jungkook.

"Kookie ini udah malem lisa gk mungkin kesini!!"elak jin padahal jin takut kalau lisa kesini dan ketemu sama tae hanya akan menambah sakit jungkook saja.

"Lisa..hikss.... oppa kangen chagi!!" Jin udah gak tahan langsung aja keluar dari kamar jungkook dan pergi menuju ruang makan.

"Hyung bagaimana??"tanya jimin.

"Jungkook cuma mau lisa!!"jawab jin

"Gimana dong??" Panik hoesook.

"Yaudah telpon aja lisa suruh kesini!!" Jawab suga namun tae langsung membantah ucapan suga.

"Gk bisa gitu dong hyung!!"bantah tae dengan nada membentak.

"Lo kenapa sih taehyung??lo gak kasian liat jungkook kayak gitu!!"bentak jin yg tersulut emosi.

"Lisa itu--"ucapan tae dipotong oleh suga.

"Kenapa?? lisa itu bukan siapa2 lo tae!! lo gak ada hubungan apa2 sama dia!!"bentak suga.

"Lo gak bisa egois gitu dong tae kasian jungkook!!"bentak jimin.

"Yaudah cepat telpon aja lisanya kasian jungkook!!" Saran RM.
Jin dengan cepat menelpon lisa.

Lisa miring/ jin berdiri

"Halo"

"Halo jin oppa?"

"Lis kamu cepat kesini!!"

"Kenapa oppa??"

"Jungkook dia---"

"Lisa gk bisa oppa lisa lagi sibuk"

"Lis kamu jangan egois jungkook lagi butuh kamu "

"Kan ada IU kenapa gak dia aja??"

"Lis kamu jangan egois gini!! dong maafin jungkook!"

"Gk semudah itu oppa!"

"Lisa kamu jangan menyesal kalau kamu nanti kehilangan jungkook dia sakit dia butuh kamu."

"- _-"

"Demi kita lis tolong kita mohon sama lo"

"Yaudah lisa kesana tunggu bentar ya!"

Bipp

Makasih udah mau baca aku ya..

Jangan lupa vote ya dan komen juga..

Typo bertebaran..

Salam hangat dari author.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang