Chap 3

5.6K 240 2
                                    

Setelah enwoo tidur jungkook turun kebawah menemui pd-nim appanya lisa. Jungkook dan appa lisa akan segera berangkat kebusan untuk mengintai kaeadan lisa selama dibusan.

Ya lisa sangat merasa terkekang dengan kelakuan orang tuanya ditambah lagi jackson yh selalu melarang lisa deket-deket dengan pria.Untuk sekedar berkumpul dengan temannya lisa harus berbohong kepada appanya karena jika appanya tau lisa keluar hanya untuk bermain sudah pasti tidak diizinkan.
Itu semua dilakukan demi keselamatan lisa karna banyak yh tak suka dengan appa lisa jadi apapun akan dilakukan oleh musuh appa lisa untuk menjatuhkan Bighit.
Oh ya nama appa lisa itu PD-nim dan eomma lisa namanya Suzy.

Disisi lain dimana lisa sedang menangis dikamar hotelnya dibusan.Mengapa lisa menangis? dan kenapa lisa begitu senang dibusan?. Itu karna bambam,ya lisa nangis karna dia rindu dengan omelan bambam dan dia senang berada dibusan karena ini adalah kota favoritnya bambam.

Tak terasa hari mulai gelap rembulan menampakkan cahayanya menerangi kota busan malam hari. Lisa merasa sangat bosan hingga dia memutuskan untuk pergi keluar bersama jenni.

               Jennimut💕

                  jen keluar bentar yuk!
                       Bosan nih lisa.
                                                    Me

Kemana emang lis?
                                  
                        Ketaman aja yuk?
                                                     Me

OK!

(Read)

Lisa dan jenni sekarang sudah berada ditaman,mereka sangat senang malam ini karna dapat menghabiskan waktu berdua.Karna lisa biasa waktu diseoul tak akan pernah bermain seperti bersama temannya.

"Jen kita beli es cream yuk"ls

"Yok lisa!" jn

"Jen kamu mau rasa apa"ls

"Aku mau rasa coklat aja deh" jn

"Oke tunggu bentar ya!, aku beliin" ls

"Ok,, yg cepet ya lis" jn

"Sip jen" lisa pergi membeli es cream saat lisa berjalan gak sengaja lisa nabrak seseorang kayaknya dia namja deh keliatan dari postur tubuhnya,tapi lisa gk bisa liat wajahnya soalnya dia pakek masker.

BRUKHH

Awhh

"Maaf, saya gak sengaja" ls

"Lain kali hati-hati"namja

"Iya" kemuadian lisa pergi membeli es cream tanpa lisa sadari namja tadi adalah jungkook yang sedang memata-matai lisa.

Skip

Hari ini adalah hari pengumuman pemenang olimpiade kimia.Lisa dan jenni sudah tak sabar untuk itu, kemudian MC mulai membacakan juara olimpiade dari juara 3 dan kini adalah saat yg ditunggu pengumuman juara pertama

"Dan juara pertama adalaha.. Jatuh kepada sekolah SOPA yg diwakili oleh Lalisa Manoban dan Kim Jenni"Mc

"Jen kita menang" pekik lisa

"Iya lis, gua gk mimpikan lis" jn

"Enggak lu gk mimpi jen"ls

"Gua gak percaya" jn

Plakk

"Awwhh appo,kok lo nampar gue sih lis" jenni memengangi pipinya yg terasa nyeri akibat tamparan dari lisa

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang