Chap 25

3.2K 125 10
                                    

Lisa pergi meninggalkan jungkook ia pergi untuk menenangkan pikirannya sejenak kesungai han.

"Kenapa kamu kayak gini oppa??"

"Sebegitu pedulikah kamu sama IU??"

"Oppa apa aku bisa jalanin hari2 aku tanpa kamu???!!"

"Hikss kenapa saat aku sudah jatuh cinta sangat dalam dia malah berbuat seperti ini padaku??!!"

"Kenapa aku sangat mencintaimu oppa kenapa hikss!!"

"Kenapa hati ini begitu sakit..tuhan???!!"

"Gue butuh seseorang saat ini, gue butuh teman buat curhat tapi siapa?? biasanya kalo gua sedih kayak gini cuma ada jeni yg mau dengerin gua"

"Nini kamu dimana lili kangen sama nini hikss!!!"

Lisa berteriak teriak sendiri seperti orang gila..

Sudah 3 jam lebih lisa menangis disana mata lisa bengkak karena menagis,rambut yg acak acakkan..namun ada satu hal yg akan membuat semua orang terkejut nantinnya tentang keadaan lisa yg sebenarnya yg berusaha lisa tutupi dari semua orang.

Lisa memutuskan untuk pulang kerumah dalam keadaan yg jauh dari cerminan seorang dokter malahan lisa terlihat seperti seorang yg sedang mabuk. Lisa masuk kerumahnya dan disambut dengan tatapan tak bersahabat dari kedua orang tuanya sepertinya orang tua lisa sangat marah pada lisa tanpa ia ketahui apa kesalahannya.

Namun yg membuat lisa bertanya- tanya kenapa disini selalu ada anak Bangtan dan apa ini kenapa disini juga ada IU??
Dan kenapa semuanya begitu terlihat marah pada lisa kecuali satu orang yg menatap lisa dengan penuh sayang dan kelembutan dan lisa menyadari itu.

Namun yg membuat lisa bertanya- tanya kenapa disini selalu ada anak Bangtan dan apa ini kenapa disini juga ada IU??Dan kenapa semuanya begitu terlihat marah pada lisa kecuali satu orang yg menatap lisa dengan penuh sayang dan kelembutan dan lisa m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya dia Kim Taehyung orang yg sangat mencintai lisa.

Saat lisa hendak menuju kekamar langkah lisa terhenti mendengar perkataan appanya yg sangat menyakitkan.

"HEI ANAK KURANG AJAR APA KAU TAK TAU KESALAHANMU HAH??!!!"teriak appa lisa.langsung saja lisa membalikkan badannya menghadap appanya.

"AKU MENJADIKANMU DOKTER KARENA AKU INGIN KAU MENYEMBUHKAN PARA IDOL YG TERLUKA DAN KAU HANYA KARENA KAU CEMBURU PADA IU KAU MENGABAIKANNYA!! DIMANA OTAKMU HAH!!?"hati lisa sangat sakit mendengar mendengar itu lisa berfikir pasti jungkook yg melakukan semua ini.

"Appa jadi karena itu appa menjadikan lisa seorang dokter??"tanya lisa sambil menyeka air mata dipipinya.

"KAU MASIH BERANI KAU BERTANYA PADAKU??!!"bentak appa lisa.

"Appa lisa minta maaf kalau lisa mengecewakanmu!! tapi tujuan kita berbeda appa!! tujuan lisa menjadi dokter karena lisa ingin membantu mereka yg paling membutuhkan appa?!! bukan menolong para idol yg tid----"ucapan lisa terpotong karena tamparan keras appanya dan membuat lisa terjatuh kelantai.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang