Chap 24

3K 122 6
                                    

Jungkook masih berada dirumah lisa dia enggan untuk pulang dikarenakan leo dan luca.
Sekarang jungkook sedang bermain dengan leo dan enwoo juga.

"Hyung berikan leo pada enwoo!!!"pinta enwoo.

"Siro!!"

"Baiklah enwoo adukan pada lisa noona ya!!"ancam enwoo.

"Yak!! baiklah ini leo tapi,,jangan bilang apapun pada lisa??!!"jungkook meninggalkan enwoo sendirian dan pergi menacari lisa.

"Lisaaa kamu dimana??!!"panggil jk

"Lisa didapur oppa!!"lisa berteriak dari dapur tak lama setelah itu lisa merasakan ada sebuah tangan yg melingkar dipinggangnya.

"Chagi kamu masak apa??"tanya jungkook..

"Lisa mau masak ramyeon oppa"bisik lisa.

"Kok ramyeon lagi sih chagi??"

"Ini yg terakhir kok oppa?!"lisa membalik tubuhnya menghadap jungkook dan memberikan puppy eyesnya.

"Oke tapi ini yg terkahir ya!!"

"Iya!"

Skippp

Pagi ini lisa harus buru2 kerumah sakit karena ada pasien darurat.Sampai dirumah sakit lisa langsung masuk ke ruang operasi.

"Cepat siapkan ruang operasinya!!!"perintah lisa yg tengah berlari menuju ruang operasi.

"Baik dok"setelah itu mereka langsung melakukan tindakan pada pasien.

"Gunting!!"pinta lisa dan langsung diberikan oleh suster disana.

Lisa mulai melakukan operasi pada pasein yg terkena kanker rahim tersebut. Operasi hampir selesai namun tekanan darah pasien menurun berarti pasien tersebut mengalami pendaran dengan cepat lisa mengatasi pendarahan pada pasien tersebut. Dan operasi itu berjalan lancar selama 2 penangan.

Lisa keluar dari ruang operasi dan pergi menuju ruangannya.
Ini jam makan siang lisa ingat kalau sekarang adalah hari perkumpulan para idol mereka mengadakan semacam lomba olahraga gitu.

Lisa yg dasarnya emang kepo tentang semua hal memutuskan untuk mencari tau kegiatan mereka diinternet. Saat lisa membuka sosial media lisa melihat berita tentang IU.

Korean News

Hari ini para idol melakukan rutinitas mereka yaitu lomba olahraga. Dan kali ini IU ikut serta dalam acara ini banyak para idol yg senang akan keikut sertaan IU terutama Jungkook Bts yg sempat dikabarkan pernah menyatakan perasaannya pada IU.

Hot New.

IU dilarikan kerumah sakit terdekat karena terjatuh saat mengikuti lomba estapet. Kemungkinan IU tidak tidak berjalan selama beberapa hari kedepan disebabkan ia mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

"OMO! IU mengalami patah tulang??" Mark berteriak dibelang lisa.

"Yak!!! kamchagia!!!"lisa kaget setengah mati sampai2 lisa menjatuhkan Ponselnya.

"Mian hehe"mark cuma cengengesan aja.

"Kira-kira dia dibawa kerumah sakit mana ya??"mark bertanya pada lisa dan yg ditanya hanya mengidikkan bahunya acuh.

"DOKTER!!! DOKTER!! TOLONG ANAK SAYA DOKTER!!!!"teriak seorang pria paru baya dari lobi rumah sakit lisa yg mendengar itupun langsung berlari menuju lobi rumah sakit.

"Sus bawa anak ini!!!"perintah lisa pada suster yg ada disana.

"Dokter tolong selamatkan anak saya!!!"pinta pria paru baya itu pada lisa.

"Saya akan berusaha yg terbaik!"sambil berjalan meninggalkan pria tadi. Namun belum beberapa langkah lisa meninggalkan pria itu lisa mendengar seseorang memanggil namanya dan suara itu sangat familiar baginya.

"LISA!!!!!"panggil seseorang dan lisa langsung saja melihat kebelakang dan benar saja itu adalah jungkook yg sedang menggendong IU ala brydal stile. Lisa sempat berpikir kenapa harus jungkook?? kan IU punya asisten ??.

"LISA cepat selamatkan IU noona"jungkook terlihat sangat khawatir namun lisa tak mungkin menangani IU karena anak yg tadi sedang kritis dan IU hanya patah tulang.

"Tapi saya harus melakukan operasi sekarang juga!!"kata lisa formal.

"Lisa kamu gk liat IU noona kesakitan gitu???!!"bentak jungkook.

"Maaf tapi saya tak bisa!!!"lisa berjalan menuju ruang opersi.

"DASAR DOKTER TAK BERGUNA KAU LALISA MANOBAN!!!..APA KAU TAK LIHAT DIA SANGAT KESAKITAN!!!! SIALAN!!!"teriak jungkook seketika langkah lisa terhenti mendekar perkataan jungkook. Hati lisa sangat sakit mendengar jungkook menyebut dirinya tak berguna.

"Terserah pada anda!!! ya memang saya adalah dokter tak berguna!!"kemudian lisa pergi meninggalkan jungkook.

"Awas kau lisa berani sekali kau menentangku?? kau belum tau siapa aku?? liat yg akan kulakukan padamu!! aku tak peduli bila kau adalah kekasihku aku tak peduli!!"batin jungkook.

Setelah berjam jam dalam ruang operasi akhirnya lisa keluar dari ruang operasi tersebut.

"Dok bagaimana keadaan anak saya??"tanya pria paru baya yg tak lain adalah ayah dari anak itu.

"Kondisinya sangat lemah!! tapi jangan khawatir dia sudah melalui masa kritisnya!"jelas lisa.

"Terima kasih dok!!"pria itu membungkukkan badanya pada lisa.

"Itu memang kewajiban saya pak!!"balas lisa dan saat akan menuju ruangannya lisa ditarik begitu kasar dan hampir saja lisa jatuh kelantai dan lisa mendongakkan kepalanya dapat lisa lihat orang itu adalah jungkook kekasihnya sendiri.

Jungkook menarik lisa dengan kasar menuju ruang pribadi lisa. Sampai disana jungkook langsung mendorong lisa hingga lisa jatuh kelantai.

"KENAPA KAMU GK MAU NOLONG IU NOONA??? KAMU ITU DOKTER APAAN HA?? DASAR GK BERGUNA!!!!"teriak jungkook.

"Hiks kamu kenapa jadi gini sih?? Kenapa kamu semarah ini hah??"pekik lisa dan berdiri menjauh dari jungkook.

"KENAPA KAMU BILANG??? KARENA DIA JAUH LEBIH BAIK DARI KAMU DIA CANTIK, BERBAKAT DAN DIA IDOL YG BAIK.. GAK KAYAK KAMU YG CUMA ANAK MANJA!!" lagi2 jungkook berteriak pada lisa.

"OKE AKU TAHU AKU GK BERBAKAT,, AKU GAK CANTIK TAPI ASAL KAMU KALAU TADI AKU GK MELAKUKAN OPERASI PADA ANAK ITU SAAT ITU JUGA AKU JAMIN DIA AKAN MATI SEDANGKAN NOONA IU KAMU ITU GK AKAN MATIKAN??!!!!"teriak lisa dan

Plakkk

Jungkook nampar lisa dengan keras sampai2 sudut bibir lisa bedarah.

"Awhh sakit!!!" lirih lisa sambil memegangi pipinya yg terasa panas.

"Lis maafin oppa!! oppa gk bermak--!!"ucapan jungkook terpotong oleh lisa.

"APA HAH??? UDAH CUKUP AKU UDAH GK TAHAN SAMA KELAKUAN KAMU YANG KAYAK GINI YG KASAR!!"teriak lisa.

"MULAI SAAT INI KITA PUTUS!!!"
tambah lisa kemudian lisa pergi meninggalkan jungkook.

"Gue bodoh!! gue sayang sama dia.. cuma dia yg bisa ngubah sifat buruk gue dan sekarang apa?? dia pergi ninggalin gue..Lisa sampai kapanpun kamu cuma milik aku tunggu aja lisa.!!!"gumam jungkook.

Sisi lain dari jungkook udah keluar tuh!!

Dan lisa juga bakalan lupain jungkook dan deket sama pria tampan yg juga bukan org lain bagi jungkook!!

Jangan lupa vote ya guys!!!!

Typo bertebaran.....

❤❤❤❤❤❤❤❤

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang