Jangan lupa tekan bintang ya!
Dipart ini liskook akan mulai deket lo..
Selamat membaca readers!!
...
"Kenapa enwoo gk makan?" ls
"Kalna enwoo cuma mau makan macakan noona lica" jwb enwoo
"Lain kali gak boleh gitu lagi ya!" ls
"Iya! sekarang mana makanan pesenan enwoo?" mereka sekarang sudah berkumpul dimeja makan
"Sebentarnya noona ambilkan pesanan enwoo"ls
"Enwoo kamu mesen apa sama lisa" jackson
"Liat aja nanti gak usah nanya-nanya" ketus enwoo
"Tuh mulut apa mercon sih? meledak mulu" jackson
"Ta da pesenan enwoo dah siap" lisa menyiapkan semuanya diatas meja makan, mata enwoo berbinar-binar melihat makanannya dan dia tidak akan membaginya dengan siapapun kecuali dengan lisa.
Saat makan enwoo sangat manja pada lisa,enwoo makannya disuapin sama lisa. Enwo gk mau bagi makanan yg lisa beliin buat dia.
Setelah enwoo selesai makan dia ingat janji lisa sebelum pergi kebusan ya lisa janji akan pergi jalan-jalan berdua dengan enwoo dan sekarang enwoo mau nagih janjinya lisa.
"Noona kita jadikan jalan-jalan beldua?" enw
"Jadi kok,, tapi akhir pekan nanti ya soalnya noona kan sekolah" ls
"Iya gak papa kok noona" pekik enwoo
"Kalo gitu enwoo tidur duluan gih,noona masih ada urusan" ls
"Ok,,tapi susu pisang enwoo mana?" enw
"Apa woo?" lisa kaget soalnya enwoo udah bisa bilang susu pisang dengan jelas
"Susu pisang enwoo mana?" enw
"Kamu udah bisa ngomong S ya woo?" ls
"Iya,,aduh mana susu pisangnya enwoo ngantuk nih" enw
"Tuh ada dilemari tempat biasa" ls
"Yaudah enwoo tidur dulu ya"sambil melambaikan tangannya dan berjalan menuju kamar lisa
Sekarang lisa berada di taman belakang mansionnya dia mengingat kenangannya bersama bambam disini.Dulu lisa selalu bermain disini bersama bambam,mereka bercanda dan saling mengejai satu sama lain sampai salah satu diantara mereka menangis dan yg satunya akan minta maaf.
Mengingat iti semua lisa tersenyum tipis dan memejamkan matanya membiarkan anginb meniup lembut wajah cantiknya. Tak lama ada yang menepuk pundak lisa dan ikut duduk disamping lisa, lisa membuka matanya dan melihat jungkook sedang duduk disampingnya.
"Kookie oppa sedang apa disini?" ls
"Harusnya aku yg nanya gitu kamu lagi ngapain disini?"jk
"Lisa cuma lagi nyari udara seger aja kok oppa" ls
"Lis boleh oppa cerita sesuatu?" Sebenarnya jungkook hanya ingin memancing lisa supaya lisa mau cerita soal bambam.
"Cerita aja oppa" lisa tersenyum pada jungkook
"Dulu aku punya temen namanya ten, dia baik banget sama aku kalo aku sedih dia pasti dia nyamangatin aku.Sampai suatu hari dia benci sama aku karna aku lebih milih jadi idol padahal kita berdua udah janji mau jadi militer sejak saat itu dia benci banget sama aku. Setelah 2 tahun aku gk ketemu sama.." Jungkook menggantung ucapannya dan membuat lisa menatap jungkook lisa melihat mata laki-laki didepannya itu sudah berkaca-kaca.
"Oppa kenapa? kok nangis?" ls
"Setelah itu aku dapat kabar kalo dia meninggal tertembak saat latihan pelurunya meleset dan mengenai kepala ten hiks" jungkook nangis dia sangat terpukul karena kehilangan ten sahabat kecilnya, tanpa sengaja lisa meluk jungkook dan mengusap surai hitam milik jungkook dan ini sangat nyaman bagi jungkook.
"Stttt udah oppa jgn nangis! lisa juga sama kayak oppa kehilangan sahabat kecil lisa. Dan oppa tau kenapa lisa matian-matian belajar kimia? itu semua lisa lakuin karena itu permintaan dari bambam sebelum dia meninggal" lisa hampir saja menangis karena mengingat itu semua.Jungkook meluk lisa makin erat seakan gak mau kehilangan lisa dan ada apa dengan lisa kenapa jantungnya berdetak dua kali cepat? dan kenapa lisa sangat nyaman dalam pelukan jungkook?.
"Lebih baik kamu tidur sekarang besok kan kamu harus sekolah"jungkook melepas pelukan mereka dan suasan menjadi canggung.
"Yaudah oppa kalo gitu lisa masuk ya! oppa juga tidur ya!" Ls
"Iya oppa bakalan cepat tidur kok soalnya besok mau ada live"jk
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomantizmLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...