Chap 23

3.1K 127 3
                                    

Saat sampai dirumah lisa, jungkook tak mau melepaskan genggaman tangannya pada tangan lisa. Mereka berdua saling tertawa dan terlihat sangat bahagia. Jungkook janji tak akan pernah menyakiti lisa lagi cukup sekali saja lisa menangis dan menjauhinya.

Saat sampai dalam mansion lisa terkejut melihat pemandangan diruang tamunya. Hati lisa hancur seketika luka lama yg lisa kubur dalam kini datang kembali. Tanpa sadar air mata lisa jatuh begitu saja, jungkook yg menyadari perubahan lisa langsung saja menoleh kearah lisa dan jungkook heran kenapa kekasihnya ini menangis?.

 Tanpa sadar air mata lisa jatuh begitu saja, jungkook yg menyadari perubahan lisa langsung saja menoleh kearah lisa dan jungkook heran kenapa kekasihnya ini menangis?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"M-mark" ya dia mark lee  sahabat lisa waktu kuliah dulu. Dan Mark adalah mantan anggota NCT memang dia adalah seorang idol dan vakum lalu memilih menjadi Dokter.

"Chagi kau mengenal Mark lee?" Tanya jungkook.

"Ya..oppa lisa kenal dia!"

"Lili kau masih aku kan?"tanya mark diiringi seringaian.

"Mau apa kau kesini?!!"ketus lisa.jungkook yg melihat wajah datar kekasihnya itu hanya heran.

"Lisa appa tak pernah mengajarkanmu untuk tidak sopan!"

"Appa dia ini tid--!!" Ucapan lisa terpotong oleh mark.

"Lili kenapa kau begitu marah padaku???"tanya marak dengan watadosnya.

"Sudahlah tuan Mark Lee apa sebenarnya tujuanmu datanng kerumahku??"kesal lisa.

"Kau pasti tau tujuanku datang kesini..Liliku" kata Mark..dan berhasil membuat semua orang disana terkaget apalgi jungkook
Pria itu kini tengah menahan emosinya pada mark.

"Aku bukan Lilimu tuan mark lee!!"kata lisa penuh penekanan disetiap katanya.

"Aku sangat benci padamu!!"bentak lisa dan mark menatap lisa dengan tajam sambil berjalan kearah lisa..

Jungkook yg ingin menghalangi Mark namun dicegah oleh appa lisa..

"Kook biarkan mereka menyelesaikan masalahnya dulu!!"

Jungkook memang tak bisa membantah sedikitpun apa yg dikatakan appa lisa......

"Lili kenapa kau begitu benci padaku??"

"Itu karena kau mengambil mereka dariku!!!"pekik lisa yg sudah menangis tersedu sedu.

"Jika saja kau tak menolakku waktu itu kupastikan mereka akan selalu ada disampingmu!!"semua yg ada disana tak mengerti apa yg mereka berdua bicarakan.

"Itu karena ka---"ucapan lisa dipotong oleh mark.

"Itu karena aku tak sepintar dirimu dan aku gk tampankan? Iyakan lili??" Kata mark menggebu.

"Tapi apa kurangnya Mingyu, Chanyeol, Sehun,Suho,Ten Woonwo, Bobby huh?? Kenapa kau menolak mereka semua??. mereka itu Idol Lili"tambah Mark. Jungkook membeku ditempat mendengar penjelasan Mark. Begitu banyakkah namja yg lisanya tolak?.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang