Disinilah para team forensik terbaik berkumpul dibawah pimpinan seorang gadis cantik Lalisa Manoban.
Siang ini mereka berkumpul di mansion keluarga lisa. Mereka membicarakan banyak hal tentang kasus yg mereka tangani saling bertanya dan saling mengeluarkan pendapat masing2. Mereka semua sangat kagum pada sosok lisa yg baik,ramah,dan sangat pintar.
"Lis bagaimana jika kita gagal dalam misi ini?"tanya hana yg merupakan anggota team mereka.
"Han dalam sebuah pekerjaan kita hanya perlu berusaha dan aku yakin usaha takkan membohongi hasil"jwb lisa sembari tersenyum.
"Lisa kenapa kau begitu pintar?"tanya namja berkulit putih yg bernama taeguk.
"Aku masih belajar tae jangan memujiku begitu kalian juga pintar!"kata lisa.
"Oh ya gk terasa kita udah 2 minggu aja ya dan bentar lagi hasilnya keluar"kata lisa.
"Ya aku sangat senang tapi aku sedih akan berpisa dgnmu"kata hana.
"Hana kitakan bisa ketemu lagi!"lisa.
"Ya kau benar lis"
"Lisa aku heran pada kepala pengadilan kenapa dia seperti mendesak kita?"tanya taeguk.
"Akupun merasa begitu sepertinya dia mengekang kita dan seakan tak mempercayai kita"tambah hana.
"Aku merasa dia ada hubungannya dengan kasus ini!"lirih lisa.
"Maksudm?"tanya hana.
"Begini saat kita menemukan bukti tali hari itu dia terlihat seperti org ketakutan.
Dan saat kita menggeledah agensi itu kita tak menemukan obat terlarang seperti yg mereka beritakan malahan kita menemukan kepala pengadilan disana!"jelas lisa dan diangguki oleh teamnya."Lisa kita hanya perlu menunggu hasilnya lusa. Aku yakin wanita itu memang dibunuh"kata taeguk.
"Aku sudah tau hsilnya taeguk dan ya dia memang dibunuh tapi aku takkan mengatakan pelakunya sekarang!"kata lisa.
"Bagaimana kau tau kalau dia dibunuh?"tanya hana.
"Ya saat aku melakukan otopsi padanya aku menemukan sidik jari pelaku ditubuhnya dan juga tali itu terdapat sidik jari pelaku juga dan kalian tau aku menemukan pelakunya malam itu juga"jelas lisa.
"Lalu tunggu apalagi lis umumkan sekarang pada publik kalau wanita itu tidak bunuh diri"imbuh taeguk.
"Sabar tae tunggu satu hari lagi aku akan menghamcurkan mereka karena sudah membunuh ibu dari temanku!"kata lisa penuh penekanan.
"Ibu temanmu? Apa maksudnya?"tanya hana.
"Ya wanita parubaya itu ibu dari temanku Vernon"kata lisa.
"Lalu apa kau sudah memberi taunya?"tanya taeguk.
"Belum bahkan dia tidak tau kalau ibunya dibunuh yg dia tau ibunya sekarang berada dikorae untuk urusana pekerjaan"jwb lisa.
"Kasihan sekali dia!"lirih hana.
"Ya karena itu aku akan menghukum pelakunya dengan seberat mungkin"kata lisa sambil ber smirk.
"Baiklah lisa kalau begitu kami pulang dulu!"kata taeguk dan diangguki oleh lisa.
"By lisa!"kata hana saat sudah berada dlm mobilnya dan lisa hanya tersenyum. Kemudian masuk kerumahnya.
Lisa masuk kerumahnya dan hadapkan langsung dengan sosok yg membuat hidupnya rumit dan berbelit-belit.
Ya dialah Jeon jungkook seorang namja posessife dan kasar yg sayangnya sangat tampan.
"Mau kemana lagi abis ini?"tanya jungkook pada lisa sambil tersenyum manis.
"Gk mau kemana-mana!"jwb lisa lembut ia tak mau berdebat lagi dengan jungkook.
"Temani aku makan siang bisa?"tanya jungkook sambil menunjukkan puppy eyes andalannya.
"Tapi aku masih ada urusan diluar"elak lisa.
"Kau memang tak pandai berbohong sayang tadi kau bilang tak ada urusankan?"kata jungkook sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Yya aku lupa!"lisa memang sangat payah dalam urusan berbohong.
"Kau yakin menolakku?"kata jungkook sambil tersenyum jahil.
"Ya aku sibuk jangan menganggu"ketus lisa.
"Baiklah!.... ENWOO KITA JADIKAN BELI ICE CREAM SAMA TAS GUCCI BUAT TAEHYUNG HYUNG!!!"jungkook berteriak membuat lisa kaget ditambah si enwoo udah ada aja didepan mereka.
"Jadi hyung kajja!!"ajak enwoo.
"Yakin gk mau ice cream sama tas guccinya?"goda jungkook pada lisa.
"Gimana nih masak lisa nolak tas gucci tapikan lisa masih marah"batin lisa.
"Yaudah woo kita aja yg pergi"jungkook menggendong enwoo.
"Oke lisa ikut!!!"lisa sedikit berteriak dan langsung berjalan menyusul jungkook.
"Semoga dgn ini kita bisa kembali lagi chagi"batin jungkook.
Sekarang mereka bertiga berada disebuah cafe mewah didaerah gangnam jungkook sengaja mengajak lisa dan enwoo kesini karena disini dia bisa leluasa untuk melakukan hal apapun tanpa harus memakai penyamaran.
Mereka makan siang sesuai dengan keinginan lisa ya jungkook memang sengaja membiarkan lisa yg memilih.
Setelah makan mereka bergegas ketoko GUCCI untuk membeliakn tae hadiah. Ya jungkook dan tae udah baikan seminggu yg lalu.
Sampai ditoko jungkook disambut antusias para ARMY karena sekarang jungkook gk pakek penyamaran apapun. Banyak yg bertanya kenapa maknae BTS ini masih dekat dgn lisa padahal hubungan keduanya sudah berakhir.
Tak mau berlama-lama akhirnya lisa memutuskan untuk segera memilih tas untuk taehyung.
"By kamu kok ninggalin aku?"tanya jungkook sambil merengek.
"Maaf tapi bisa gk jangan panggil aku kayak gitu kita udah gk ada hubungan apa2 lagi"jelas lisa.
"No!! big no.. kau milikku dan akan selalu begitu!"kata jungkook tak terbantahkan.
Hy guys aku back nih.
Maaf ya lama upnya soalnya minggu ini aku lagi ada simulasi dan ya karena aku udah kls 12 jadi bakalan banyak ujian deh! Tapi walaupun begitu aku bakalan usahain kok buat up cerita ini sekali seminggu.
Dan ya guys buat cerita aku yg YOU ARE MY WIFE mungkin aku bakalan jarang up soalnya aku gk terlalu bisa buat ff yg psico tapi kalo banyak yg vote dan komen aku bakalan up juga kok hehehe.
Dan kabar baiknya aku sekarang lagi buat ff baru ya LISKOOK juga kok tapi dicerita kali ini aku buat lisa sama jungkook itu udah punya anak remaja yg sangat manja dan dalam cerita ini bakalan banyak konflik antara mereka karena pemikiran jungkook sama lisa bertolak belakang sama keinginan anak mereka.
Jadi yg sabar ya guys nunggu cerita ini.Jangan lupa vote dan komen ya guys!!
Love you
By: Jeon Isnania
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...