Ini sudah 2 minggu sejak kejadian V pergi dari dorm.
Semuanya sangat merindukan sosok V yg selalu bertingkah konyol sejak V pergi keadaan bangtan tak seperti dulu,sekarang mereka sibuk dengan diri masing-masing tak ada lagi canda tawa terdengar didorm ini.Hari ini bangtan benar-benar kalut dengan pemikiran masing2 pasalnya besok merupakan hari ulang tahun bangtan tapi V tak ada disini. Mereka memikirkan bagaimana caranya membawa V kembali dan merayakan bersama seperti tahun sebelumnya mereka sangat takut membuat ARMY kecewa.
Disisi lain seorang gadis tengah bersiap-siap untuk menemui seseorang. Ya lisa akan bertemu dengan seorang yg amat sangat dirindukan banyak orang.
Setelah siap lisa kemudian mengendarai mobilnya menuju sebuah cafe mewah didaerah gangnam.
Saat sampai disana lisa langsung masuk kedalam cafe mewah itu dan lisa mengedarkan pandangannya mencari sosok sosok yg akan ia temui pandangan lisa berhenti saat melihat seorang pria tampan sedang duduk dipojok cafe.
Dan dia adalah...Kim Taehyung dialah orang yg lisa temui tanpa memberitahu kepada siapapun dia akan pergi untuk menemui V.
Kemudian lisa berjalan menghampiri taehyung dan duduk dihadapan pria tampan itu.
"Annyeong oppa!!"sapa lisa sambil memberikan senyum terbaiknya.
"Nee"dan taehyung hanya membalas sapaan lisa denga kata singkat dan muka datar.
"Oppa jad--" ucapan lisa dipotong oleh taehyung.
"Pesanlah makananmu dulu!"kata taehyung masih dengan wajah datarnya.
"Nee" kemudian lisa memanggil pelayan dan memesan makanannya.
"Aku mau chees cake dan orange juice"kata lisa.
"Baiklah silahkan tunggu selama 15 menit!"ucap pelayan itu dan setelah 15 menit pesanan lisa pun datang.
"Kau yakin akan kenyang hanya cake itu?"tanya taehyung dan lisa tersenyum pada taehyung.
"Ya oppa!"jawab lisa.
"Jadi apa tujuanmu memintaku untuk bertemu denganmu??"lisa agak terkejut melihat perubahan sikap taehyung.
"Oppa sebenarnya lisa ingin--!"taehyung langsung menyela ucapan lisa.
"Kau ingin aku kemabali kesana setelah apa yg mereka lakukan padaku??"taehyung agak membentak lisa namun lisa berusaha memaklumi kondisi ini.
"Oppa kau salah paham ini buk--"lagi2 taehyung menyela ucapan lisa.
"Salah paham katamu? jelas2 mereka tak pernah mendukung setiap keinginanku lisa!!!"taehyung meninggikan suaranya dan lisa yg notabennya tak bisa dibentak akhirnya menangis setelah sejak tadi ia menahannya.
"Hikss..."
"Lisa m-maafkan aku..a-aku tak bermaksud me---"lisa menyela ucapan laki2 didepannya.
"Hikss....oppa ini bukan kau!! Ya memang benar aku kesini untuk memintamu kembali"lisa berteriak pada taehyung untuk pertama kalinya.
"Kau memintaku untuk kembali dan kau memintaku untuk terus melihatmu dan jungkook? aku tak bisa!!"taehyung benar2 sakit jika harus melihat lisa terus bersama jungkook.
"Oppa aku mohon..hiks..coba buka pikiranmu! nanti malam adalah hari perayaan ulta Bts oppa!!"taehyung baru sadar bahwa nanti malam merupakan malam bahagia bagi bangtan tapi apalah daya dia sendiri yg sudah keluar dari bangtan.
"Ya aku tau itu.. tapi aku takkan kembali lagi kesana!!"lisa hampir menyerah tapi dia ingat bagaimana jungkook selalu menangis karena merindukan tae maka dari itu lisa akan terus membujuk taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
DragosteLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...