Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Semua penyakit pasti ada obatnya dan begitu pula halnya hati yg terluka akan sembuh saat mendapatkan alasan kebahagiannya.
Ini sudah 2 hari
sejak pengumuman hasil penyelidikan pembunuhan yg lisa handle dan terbukti bahwa wanita itu dibunuh dengan sengaja oleh pihak agencynya dan dibantu oleh kepala hakim.
Selama dua minggu itu juga hubungan lisa dan jungkook perlahan membaik. Lisa memang sudah memaafkan kesalahan jungkook namun hubungan mereka sekarang belum jelas kepastiannya.
Jungkook masih menunggu waktu yg tepat untuk menyatakan perasaanya lagi ke lisa. Dia butuh waktu untuk menyiapakan semua ini ia tak ingin mengulangi semua kebodohannya dimasa lalu.
Lisa sebenarnya masih sangat mencintai pria bergigi kelinci kesayangannya itu. Jujur belum ada satu orang yg bisa menggeser jungkook dihatinya. Sekuat apapun lisa mencoba melupakan jungkook ia tetap gagal dan lisa sadar bahwa jungkooklah pangeran hidupnya.
Pagi yg cerah ini lisa akan menghadiri acara yg sangat penting ya acara yg diaadakan setahun sekali dikorea selatan. Yaitu penghargaan untuk para Idol terbaik korea selatan.
Otomatis diacara itu akan dihadiri oleh para Idol ternama korea selatan terurama BTS. Sebenarnya lisa bingung kenapa dirinya diundang keacara seperti ini.
Disisi lain anak EXO sedang mempersiapkan penampilan mereka tapi tidak dengan maknae mereka yg sedari tadi hanya melamun membuat para hyungnya heran atas sikapnya. Jika biasanya disaat bersiap maknae ini akan selalu heboh sendiri tapi sekarang malah bengong dan kadang senyum sendiri.
Suho yg selaku leader sudah tak tahan melihat sikap maknaenya itu langsung saja nyerocos gk jelas.
"Bihun kenapa lu gk siap2 huh?"tanya suho ngegas.
"Santai aja sih hyung!"balas sehun tak kalah ngegas.
"Lo bentak gue? Berani lo ben---"ucapan suho terpotong oleh sehun.
"Hyung gue bingung nih"kata sehun sambil menatap suho.
"Kenapa lu?"tanya suho cuek.
"Hyung gue mau eh itu hyung"kata sehun gugup.
"Lo kenapa sih bihun lo ngompol semalem? iya?"tanya suho yg sedang memasang dasi.
"Enggak lah"bentak sehun.
"Ya terus?"
"Hyung gue suka sama seseorang!"
"Siapa hun yg lo suka"
"Mm gue malu hyung!"
"Malu kenapa lo?"
"Ya dia itu cantik hyung, putih,tinggi,pinter,baik,ramah pokoknya gue kalah jauh hyung kayaknya gue gk pantes aja gitu buat dia!"jelas sehun mendengar itu suho tersenyum kecil.
"Hun dengerin hyung ne! Kalo lo suka li harus perjuangin..lo gk boleh ngerendahin diri lo sendiri lo juga harus bisa dapetin yg lo mau hyung tau dia cinta pertama lo kan?"kata suho dan sehun hanya mengangguk.
"Emang siapa dia hun?"
"Lisa hyung!"membuat suho tercengang.
"Lo suka sama lisa? Kok bisa sih hun?"
"Ya cinta itu dateng dengan sendirinya hyung"
"Ok! Jadi kapan lo mau nembak lisa? Keburu diembat jungkook lagi nanti dianya!"
"Nanti aja deh hyung siap acara ini selesai!"
😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺
Acara penghargaan tersebut sudah dimulai. Sekarang merupakan penampilan dari BTS kali ini mereka membawakan lagu Fake love dan Idol. Mereka sangat memukau semua mata tertuju pada mereka tak terkecuali lisa yg sedari tdi terus memperhatikan jungkook.
"Andai aku masih milikmu dan kau milikku pasti hari ini kita sangat bahagia oppa!"batin lisa.
Tanpa lisa sadari air matanya sudah luruh membasahi pipi chubbynya. Benar lisa memang sangat mencintai jungkook bohong jika lisa sudah melupakannya.
Sekarang BTS sudah selesai dengan penampilan spektakuler mereka. Kini tibalah dipenghujung acara tapi kejadian tak terduga tiba2 terjadi. Jeon jungkook dipanggil keatas panggung untuk menapilkan sebuah penampilan dengan lagu solonya euphoria.
Jungkook menyanyikan lagu itu dengan sangat lembut sehingga membuat siapapun yg memdemgarnya akan terbawa suasana. Lisa sudah menangis sesegukan bukan karena lagu jungkook saja tapi mendengar ucapan para mem bangtan yg ada didepannya.
"Hyung kok kita gk tau kookie bakal bawain lagunya"kata jimin.
"Gue juga gak tahu!"jin.
"Gue yakin kookie pasti bakal ngasih kejutan!"tae.
"Ke siapa?"sg
"Mungkin aja ke IU!"jh.
Hanya tangisan lisa yg terdengar pilu namun karena besarnya suara musik membuat semua orang tak menyadari hal itu.
"Lagu ini saya nyanyikan khusus untuk orang yg paling saya sayangi saat ini dan sampai kapun"ucap jungkook lantang sesekali melirik kearah meja bangtan.
"Jujur saat aku mengenal dia hidupku yg awalnya biasa aja kini makin terasa lebih bermakna dengan dia aku memgerti apa itu cinta apa itu bahagia dan apa itu setia!"
"Sebelumnya aku sangat minta maaf padamu yg telah menyakiti hatimu, membuatmu benci akan kata cinta,membuatmu menutup hati untuk waktu yg sangat lama"
"Dan dia adalah gadisku!! gadis yg sangat kuat,tangguh dan selalu memaafkan semua kesalahan laki-laki bodoh ini!! lOVE MY BEAUTY ANGEL!!" ucap jungkook diakhir katanya dan entah sejak kapan jungkook sudah berlutut dihadapan lisa. Tapi lisa terus nunduk dan sadar kalo jungkook udah ada didepannya.
Perlahan jungkook mengenggam lembut tangan lisa namun sang empuh lebih memilih menunduk dan kembali menangis.
"Hey udah jangan nangis lagi!! Liat oppa sini!"kata jungkook namun lisa menggelengkan kepalanya."Oppa hikss"isak lisa.
"Udah jangan nangis ayok sini liat oppa!"perlahan lsa menatap jungkook yg sedang tersenyum manis kearahnya.
Jungkook berdiri dan membawa lisa ikut berdiri setelah lisa berdiri barulah jungkook melanjutkan kata2nya.
"Jadi aku sangat membutuhkanmu dalam hidupku,kau hidupku,kau keberanianku,kau cintaku dan kaulah alasan mengapa aku diciptakan didunia ini"semuanya terharu melihat jungkook apalagi hyungnya.
"Hari saya Jeon Jungkook dengan segenap jiwa meminta Lalisa Manoban untuk jadi milikku selamanya!"
"So,,will you marry me?"kata jungkook sambil berlutut dihadapan lisa dan sukses membuat tangis lisa pecah.
Dengan cepat lisa memegang bahu kokoh jungkook dan membawanya untuk berdiri setelah itu lisa langsung memeluk jungkook sambil menganggukkan kepalanya dibahu jungkook.
"Yes I Will!!"kata lisa sukses membuat air mata jungkook luruh begitu saja.
Semua tamu undangan menangis haru mereka tak menyangka hal seperti akan terjadi.
Dibalik kebahagian lisa dan jungkook ada hati yg tersakiti dan menangis dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...