Guys jangan lupa vote dulu ya!!
Ini cuma saran ya
biar dichap ini lebih ngefell kalian putar lagu ENDING SCAND ya lagu IUTapi nanti pas udah aku suruh!!!
Sejak kejadian tadi malam jungkook tak pernah menghubungi lisa bahkan setiap pesan dari lisa tak satupun yg ia baca. Ini kebiasaan jungkook saat marah dia akan mendiami orang yg bersangkutan berbeda dengan lisa jika lisa dia lebih memilih dimarahi daripada harus didiami seperti ini.
Pagi ini bangtan kembali bersama mereka sadang sarapan saat ini hanya saja suasannya lebih canggung tak ada yg berniat untuk bicara sampai acara sarapannya selesai. Saat selesai mereka pergi entah kemana ya hari ini mereka libur jadi bebas saat yg lain sudah pergi jungkook masih setia duduk dimeja makan dengan tatapan kosong sampai dering ponselnya membuyarkan pamunannya.
Dapat jungkook lihat lisalah orang yg menghubunginya namun dia memilih mengabaikan dan melanjutkan lamunannya kembali tapi ponselnya terus berdering membuatnya kesal dengan cepat dia mengangkat telpon itu.
"Hallo op---!"
"Lakukan apapun yg kau mau dan jangan hubungi aku!!"setelah mengatakan kalimat itu jungkook menutup telponnya secara sepihak.
Sesaat kemudian jungkook mematikan ponselnya supaya tak ada yg menggangu acara tidurnya dihari liburnya ini.
Disisi lain terlihat seorang dokter cantik yg sedang ogah-ogahan mengerjakan berkas rumah sakit dia sedang sedih saat ini bagaimana tidak kelinci tampannya sedang mendiaminya sekarang.
Dipagi ini mood lisa benar-benar hancur dia kesal dan marah kepada siapa saja yg mengajaknya bicara.
"Lisa tolong gantikan aku ya!"rengek bella seorang dokter cantik dan sekaligus teman lisa.
"Gk gue gk mau"jawab lisa dengan wajah super datarnya dan membuat bella takut.
Hari ini banyak sekali paksaan dalam pekerjaan lisa dia dipaksa pergi gangnam hanya untuk mengambil satu peralatan medis gilakan?. Padahal disini juga ada barang tersebut namun kepala rumah sakit tetap menyuruh lisa.
Jika kalian tahu kepala rumah sakit ini sudah diganti dengan seorang pria tampan yg seumuran dengan lisa dan yg lebih parahnya lagi dia menyukai lisa.
Seharian ini lisa bekerja tanpa henti sampai saat ini lisa masih bekerja padahal ini sudah jam pulangnya jam 18:30 tapi kepala rumah sakit tetap saja menghalanginya untuk pulang dengan berbagai alasan.
"Lisa-ya bisakah besok kau menemaniku kebusan"tanyanya dengan penuh harap.
"Maaf pak tapi saya ada urusan lain"tolak lisa dengan sopan.
"Tapi hanya sekali saja lisa"dia tak menyerah dan terus membujuk lisa.
"Tapi saya benar-benar tidak bisa"lisa mulai geram yg benar saja dia pergi kebusan dengan pria ini bisa-bisa jungkook makin marah padanya.
"Tapi lisa..oh apa jangan-jangan kau takut ya pada kekasihmu itu??"tanyanya penuh selidik.
"Maaf saya tidak bisa dan saya pamit pulang permisi" lisa keluar dari rumah sakit dan melajukan mobilnya menuju mansioan keluarganya.
Sedangkan dimansionnya kini sedang mengadakan pesta perayaan ulta bangtan dan yg pasti lisa tak tau itu.
"Selamat atas untuk kalian karena kalian tak pernah menyerah dalam berlatih dan kalian pantas mendapatkan hal ini dan yg paling penting jangan pernah lupain ARMY"Ucap PD-nim.
"Ya bang"jawab bangtan serempak saat ini mereka sedang makan malam besama.
"Bang lisa mana kok gak keliatan dari tadi tidak terlihat??"tanya tehyung seketika raut wajah jungkook berubah jadi murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...