Chap 17

3.1K 136 0
                                    

Hari ini dirumah sakit tempat lisa bekerja akan diadakan penyuluhan kesehatan khusus untuk para idol. Jadi semua idol dari korea selatan akan datang keNew York.

Tapi lisa dapat bagian untuk penyuluhan idol dari kalangan Boyband saja sedangkan dari kalangan Girlband diurus oleh Mark.

JUNGKOOK POV ON

Aku akan datang keacara penyuluhan kesehatan yg diadakan diNew York. Disana aku berharap tak bertemu dengan lisa, aku ingin fokus saja pada IU noona.

15 Menit lagi aku dan anak bangtan akan sampai dirumah sakit tempat acara itu berlangsung. Aku heran melihat hyung alienku daritadi dia terus tersenyum kadang dia tertawa sendiri.

"Hyung kau ini kenapa sih?"

"Ani,,aku hanya membayangkan dokter cantik itu" jawab tae hyung.

"Memang kau tau dia siapa?" tanyaku sedikit menyelidik.

"Ani,,tapi kudengar dia dokter terbaik dikota ini bahkan dinegara ini" tae membuatku sedikit penasaran.

"Oh ya dan kau tau kook, dia itu sangat cantik dan dia juga berasal dari korsel" jawab tae.

"Terserah kau sajalah hyung,,mari turun kita sudah sampai" ajakku.

"Baiklah aku sudah tak sabar" tae.

Aku dan anak bangtan sudah memasuki ruangan yg telah disediakan. Bisaku lihat disana sudah ada boyband lainnya.

JUNGKOOK POV END

Setelah semua tamu undangan hadir, mereka dipersilahkan duduk ditempat yg telah disediakan.

Mereka sangat penasaran siapa dokter yang akan membimbing mereka. Tak berselang lama pintu terbuka menampilkan sosok wanita cantik ralat gadis cantik, semua mata tertuju padanya terutama BTS apalagi jungkook, matilah kau jungkook sudah menyia-nyiakan gadis secantik,sebaik,dan sepintar lisa.
Ya dokter itu adalah LALISA MANOBAN.

"Annyeong" sapa lisa sopan.

"Nee" para idol menatap lisa kagum terutama taehyung yg sudah lama menantikan saat ini.

"Dokter cantik perkenalkan dirimu!" teriak seseorang dari meja yg diduduki Seventen.

"Eoh nee,,, annyeong Lalisa Manoban imnnida" lisa memperkenalkan dirinya tak sengaja lisa melihat kearah meja Bts dan lisa bisa melihat jungkook menatapnya dengan tatapan yg sulit diartikan.Namun lisa hanya mengabaikan dia sudah tak peduli lagi pada pria yg sudah menghianatinya.

"Apa kau berasal dari korea juga?" tanya salah satu anak EXO yaitu chen.

"Ya, aku memang berasal dari korea" jawab lisa dengan senyum.

"Lisa apa kau masih ingat oppa?" kali ini taehyung angkat bicara.

"Tentu aku masih oppa!" jwb lisa membuat tae senang bukan main.

"Baiklah mari kita mulai penyuluhan hari ini" lisa mulai mempersiapkan peralatan yg ia butuhkan.

"Lis kenapa kau tak melirikku sama sekali? apakah sebegitu bencinya kau padaku? asal kau tau aku hanya terpaksa melakukan ini! sampai kapanpun kau hanya milikku dan aku mencintaimu" batin jungkook.

"Ok,, aku ingin bertanya apakah selama konser kalian masih memperhatikan pola makan kalian?" tanya lisa.

"Bisa dibilang tidak" jungkook menjawab pertanyaan lisa berharap lisa akan memperhatikannya. Tapi lisa masih tetap pada pendiriannya dia hanya menganggap jungkook seorang pasien yg berkonsultasi padanya tak lebih, walaupun hati lisa masih mencintai jungkook tapi egonya lebih tinggi.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang