Chap 34

2.9K 127 7
                                    

V berjalan menuju pintu keluar dorm Bts namun langakahnya terhenti mendengar isak tangis seorang gadis yang tak lain adalah lisa yg sedang memanggil namanya.

"Tae oppa!!!"lisa memanggil V dengan terisak. V membalikkan badannya dan berjalana menghampiri lisa yg sedang menangis.

"Oppa..hikss..jangan gini!!"

"Stttt..udah jangan nangis oppa gak suka liat lisa nangis!!"ucap V sambil menghapus air mata lisa dengan ibu jarinya dia tak peduli dengan jungkook ataupun hyungnya.

"kookie harus sabar kookie gak boleh egois!!"batin jungkook.

"V kenapa kau masih tak mengerti dengan perasaaan kookie!!"batain jin.

"Oppa..hikss..lisa mohon jangan..hikss..jangan benci sama kookie oppa!!"isak lisa sontak membuat V terdiam.

"Oppa pliss jangan benci dia..hikss..kalau benci sama dia..hikss..itu artinya oppa juga benci sama lisa!!"V yg tak tahan melihat lisa menangis seperti ini langsung saja menarik lisa kedekapannya.

"Hikss..hikss"

Kali ini bukan lisa yg menangis melainkan jungkook yg sudah tak tahan melihat sikap hyungnya pada kekasihnya. Dari tadi jungkook terus bersabar namun sekarang hatinya sangat sakit melihat V memeluk erat kekasihnya.

"V lu ngapain sih!!!"bentak suga.

"Gua cuma gak bisa liat gadis yg gua cintai nangis gini"jawab V santai kemudian lisa melepas pelukan V dan kembali menangis.

"V lu emang egois lu gak mikir gimana perasaan jungkook hah??"bentak RM yg biasanya selalu bijak dalam masalah dan tak pernah membentak kini dia sudah benar2 geram dengan sikap V.

"Ngapain gue mikirin dia sedangkan dia aja yg mikirin perasaan gue sama sekali!!"mendengar ucapan hyungnya jungkook hanya bisa menagis dana lisa ia berlari kecil menuju jungkook dan memeluk jungkook dengan erat.

"Oppa jangan nangis!!!"ucap lisa disela pelukannya namun jungkook hanya terus menangis dan memeluk lisa dengan erat.

"Udah jangan nangis!! kalau oppa nangis nanti kelinci tampan lisa ini jadi jelek lagi.. lisa gak suka kalau oppa jelek!!!"lisa berusaha menenagkan jungkook dan yap dia berhasil buktinya sekarang jungkook gak nangis lagi. Member bangtan yg melihat itu tersenyum bahagia dapat dipastikan bahwa lisa memang segalanya bagi jungkook.

"By  aku takut!!"ucap jungkook sambil menatap mata lisa.

Oppa jangan takut lisa ada disini kok sama oppa!!

"Gue udah muak sama kalian..lebih baik gue pergi dan buat lo jungkook ingat ini baik2 gue KIM TAEHYUNG bersumpah akan merebut lisa dari lo!!!"setelah mengatakan itu V pergi dari dorm bangtan. Meninggalkan hyungnya dan maknae manis itu.

"Hyung bagaimana ini??" Jimin sangat kahwatir pada tae.

"Aku juga tak tau jim" jwb Jin kemudian ia melenggang pergi menuju kamarnya dan diikuti oleh member yg lain kecuali jungkook yg masih berada dalam dekapan lisa.

"By gimana kalau..hikss..hyung V beneran mau rebut kamu dari aku??"tanya jungkook pada lisa sedangkan yg ditanya hanya diam.

"By jawab jangan diam aja!!"

"Lisa gk tau oppa..lisa gk tau!!"lisa menagis dia benar2 bingung dengan keadaan ini.

"Kamu kenapa gk tau lis?? apa kau memang akan pergi meninggalka ku ha??!!" Jungkook meninggikan suaranya.

"Kenapa kau selalu menuduhku huh??" Lisa berteriak pada jungkook dia tak terima jungkook yg selalu menuduhnya.

"Kenapa kau berteriak padaku? aku sangat mencintaimu lisa tolong mengertilah aku sedikit saja!!"lirih jungkook.

"Aku juga mencintaimu oppa!! tapi bisakah kau berhenti menuduhku atas setiap hal yg terjadi???"

"Aku minta maaf" lisa yg mendengar kata maaf jungkook disertai isakan kecil hanya bisa memeluk jungkook dengan erat.

"Aku memaafkan oppa!!"

Mereka berdua masih betah dalam dekapan hangat ini tanpa sadar dengan kedatangan CEO Bighit ent.

"Lisa!!" Pd nim memanggil lisa dan sontak lisa melepas pelukannya dengan jungkook.

"A-appa" lisa kaget melihat appanya yg berdiri didepan pintu dorm sambil menatap tajam kearahnya.

"Jadi semalam kau tak pulang karena kelinci bangtan ini. Iya?"

"Eh itu appa!!" Lisa benar gugup sekarang berbeda dengan jungkook yg sibuk merapikan rambutnya.

"Lalu apa maksud dari postingan kalian berdua??"

"PD-nim aku dan lisa sudah resmi berkencan kemabali jadi kupikir tak apa untuk mengumbarnya kepublik!!"jelas jungkook.

"Baiklah kalau begitu jangan pernah lukai hati anak gadisku ini dan untuk lisa jangan pergi dari rumah tanpa sepengetahuan appa ataupun eomma mengerti??"

"Ya appa"

"Lalu bagaiman dengan V??" Mendengar itu raut wajah jungkook berubah jadi sedih

"PD-nim ini semua salahku karena aku hyung jadi keluar dari bangtan" ucap jungkook penuh rasa bersalah.

"Ini bukan salahmu! kau tenang saja V tidak bisa keluar dari BTS karena dia masih terikat kontrak"

"Tapi bagaiman caranya supaya hyung mau kembali???" Tanya jungkook.

"Kita pikirkan itu nanti.. sekarang kau harus pergi kejeju untuk pemotretanmu!!"

"Baiklah PD-nim" kemudian jungkook menatap lisa dan berkata..

"By aku kerja dulu kamu kalau mau kerumah sakit hati2 ya!!" Setelah itu jungkook mengecup kening lisa dan pergi kekamarnya.

"Lisa sekarang pulang eomma mu sudah menangis dari semalam karena kau pergi tanpa memberi tahu siapapun!!" Lisa hanya menganggukkan kepelanya dan pulang bersama appanya.

HY GUYS!!!!!!

Udah lama ya aku gk upadate maaf ya gusy buat kalian nunggu lama

Kasian gk liat kelinci manis kita

Oh ya cerita yg dulu pernah tanya sama kalian mau taelice atau liskook....bakalan aku up secepatnya dan berhubung banyak yg coment liskook jdi aku pilih liskook aja.

Jangan lupa vote ya

See you

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang