Chap 26

3.1K 138 2
                                    

Dalam keadaan seperti ini appa lisa masih saja tak percaya pada fakta bahwa anak gadis satu satunya terkena penyakit mematikan dia pikir ini hanyalah akal akalan lisa dan ketiga dokter laki laki ini.

"SUDAHLAH LALISA JANGAN TUTUPI KESALAHANMU DENGAN KEBOHONGAN!!! KAU PIKIR AKU AKAN PEECAYA PADAMU???!!"lagi lagi appa lisa berteriak padanya.

"Maafkan saya ahjussi tapi inilah kenyataannya..lisa nekat melakukan operasi pada anak itu!! dia memang berbohong pada kami dia bilang anak itu hanya sakit biasa maka dari itu aku membiarkannya melakukan tindakan ini,,tapi setelah selesai melakukan operasi itu aku tak sengaja mendengar lisa menangis diruangannya!!" Mark berhenti beberapa saat mengumpulkan keberaniaanya dan menahan tangisnya.

"Dia menangis sambil berkata
'Bambam umur lisa gak akan panjang lagi..kamu tunggu aku ya bam disana!! pasti semua orang membenciku...bam lagi lagi aku bohong sama doter lain hiks..lisa bilang anak itu gak sakit parah hiksss..sebenarnya anak itu terkena pneumonia bam' lisa selalu begini dia bohongin kita karena dia tau kalau kita tau penyakit anak itu pasti kita bekalan ngelarang dia buat melakukan tindakan ini.."tambah bambam.

"SUDAHLAH AKHIRI SAJA DRAMA KALIAN INI!!! AKU TAU LALISA MANOBAN KAU PASTI TAKUTKAN DENGAN ANCAMANKU!!! KAU TAK PERLU BERBOHONG LAGI!!" lagi lagi Iu memojokkan lisa membuat taehyung kehilangan kesabarannya melihat orang yg cintainya dihina seperti ini sedangkan jungkook hanya diam entah apa yg dia pikirkan saat ini..

"KU PERINGATKAN KAU SEKALI LAGI NONA IU YG TERHORMAT!! BERHENTI MENGHINA LISA!! KAU MERASA DIRIMU SUDAH HEBAT HUH???  KAU ITU JAUH DIBAWAH LISA!! JIKA KAU YG ADA DIPOSISI SAAT ITU APA YG AKAN KAU LAKUKAN??? DIA SUDAH MENGORBANKAN HIDUPNYA DEMI HIDUP ORANG LAING YG BAHKAN TAK LISA KENAL!!!" bentak taehyung membuat semua orang tercengang dengan sikap tae..kemana tae yg lembut?? yg selalu menyelesaikan masalah dengan candaan??.

"HYUNG JANGAN PERNAH MEMBENTAK IU NOONA!!"bentak jungkook dan hal ini perlahan membuat PD-nim mengerti bahwa jungkook lebih memilih IU daripada lisa anaknya dan dia mengerti bahwa yg diberi tahu jungkook padanya tadi adalah kebohongan..

"KAU?? KENAPA KAU BEGITU MEMBELA DIA HUH??? APA KARNA DIA IDOL?? DAN EOH AKU LUPA KAU ADALAH FANBOYNYA KAN?!! SEBEGITU TERTARIKKAH KAU PADANYA YG TAK ADA APA-APANYA DIBANDING LISA!!!!"tae membela lisa. Lisa yg melihat itupun sangat sedih bagaiman bisa tae yg bukan siapa2 baginya rela membelanya seperti ini sedangkan jungkook yg pernah menjadi kekasihya justru lebih memilih orang lain..baru beberapa jam yg lalu mereka putus tapi jungkook sudah melupakannya secepat ini..

"IYA AKU LEBIH MEMILIH IU NOONA DARIPADA DIA YG HANYA ANAK MANJA!! KAU BILANG DIA LEBIH BAIK DARI IU NOONA??!! COBA JELASKAN PRESTASI APA YG DIA DAPAT??  TIDAK ADA BUKAN??  SEDANGKAN IU NOONA SUDAH BANYAK MENDAPATKAN PRESTASI..DAN YA LISA ITU HANYA ANAK MANJA YG HANYA BISA MENGANDALAKAN KEKAYAAN ORANG TUANYA..DAN KENAPA KAU BEGITU MEMBELANYA HYUNG???!!!"jungkook berteriak pada tae.

"KAU BILANG APA PRESTASINYA??? BAGIKU MENYELAMATKAN NYAWA ORANG LAIN ITU LEBIH DARI APAPUN JEON JUNGKOOK!!!"tae berhenti beberapa saat dan melirik lisa yg sedang menangis dan itu membuat hatinya sesak.

"KAU TANYA KENAPA AKU MEMBELANYA JUNGKOOK??!!! ITU KARNA AKU MENCINTAINYA!!  AKU MENCITAINYA ASAL KAU TAU HYUNGMU YG BODOH INI,, HYUNG ALIENMU INI MENCINTAI LALISA MANOBAN SEORANG GADIS YG SEMPURNA!!"pernyataan tae membuat semuanya terkejut terutama lisa.

"KAU AKAN MENYESAL HYUNG TEL--" ucapan jungkook terhenti karna tae memukul jungkook bertubi tubi.

Bughh
Bughh
Bughh
Stett
Bughh

"JANGAN  PERNAH MENGIHANA LISA DIDEPANKU!!BRENGSEK!!!!"tae mendorong jungkook kemudian memukul jungkook lagi dengan brutal.lisa yg tak tahan dengan ini kemudian memisahkan tae dari jungkook.

"Oppa!!! tae oppa udah!!!"pekik lisa berlari kearah tae namun tak dihiraukan oleh taehyung..

"Oppa hikss.. udah jangan kayak gini!!"isak lisa terdengar begitu memilukan tanpa sadar lisa memeluk tae dari belakang untuk menenangkan tae dan itu berhasil membuat tae lebih tenang.kemudian tae membalikkan badannya dan menatap manik lisa yg basah karena air mata..tae memelai rambut lisa dan menghapus air mata lisa menggunakan ibu jarinya tak lama setelah itu tae melihat hidung lisa mengeluarkan darah dan perlahan tae merasakan tubuh lisa menimpa dadanya dan lisa pingsan.

"Lis..bangun sayang jangan kayak gini hikss..oppa takut!!"tae menagis sambil memeluk lisa.

"LISA SAYANG KAMU KENAPA???"jungkook terlihat begitu khawatir pada lisa dia merasa bersalah pada gadis yg ia cintai..

"JANGAN SENTUH LISA!! PERGI JUNGKOOK!!"tae berteriak pada jungkook.

"Sirro hyung!! chagi bangun sayang maafin oppa!!"jungkook mengatakan itu dalam keadaan sadar dia tak peduli apapun lagi biarlah semua tau bahwa lisa adalah kekasihnya tapi bagi lisa jungkook mantan yg sangat berkesan dalam hal menyakiti.

"Apa ini kenapa jungkook manggil lisa dangan sebutan chagi??"batin jimin.

"Lisa jangan pergi sayang!! maafin oppa!!"batin jungkook.

"Lisa sayang jangan tinggalin oppa"batin tae.

"Kuharap kau cepat mati gadis sialan"batin iu.

"Lili kamu memang gak pernah berbah"batin jenni.

"CEPAT PANGGIL DOKTER KALAU PERLU PANGGIL DOKTER TERBAIK DINEGARA INI!!!!!"appa lisa sangat khawatir dengan keadaan lisa. namun semua hanya diam.

"KENAPA KALIAN HANYA DIAM CEPAT CARI!!!!"

"Maaf ahjussi tak akan ada dokter yg mau mengobati penyakit ini..dan selama yg saya tau hanya ada 2 orang dokter yg pernah melaukan pengobatan pada penyakit ini tapi.."taeyong menjedah ucapannya.

"CEPAT KATAKAN BRENGSEK!!! BICARA YG BENAR!!!!!"jungkook menarik kerah baju taeyong.

"Jungkook kendalikan dirimu!!!"jackson.

"Sebenarnya 4 tahun lalu ada seorang dokter yg melakukan operasi pada penderita pneumonia dan ya pasiennya sembuh namun 3 minggu setelah itu dokter itu meninggal karena tertular"jelas taeyong.

Deg

Bagaimana ini siapa yg akan menyelamatkan lisa??

"KAU BILANG ADA 2 ORANGKAN TAEYONG!!! SIAPA YG SATUNYA LAGI?? AKAN KUBAYAR BERAPAPUN DIA ASAL ANAKKU SEMBUH!!"

"Ya memang ada dua orang tapi sayangnya berapapun kau membayarnya dia tak bisa melakukan tindakan apapun saat ini!!"mata taeyong mulai berkaca kaca.

"JANGAN BERTELE TELE!!! CEPAT KATAKAN SIAPA DIA!!!"taehyung berteriak pada ketiga dokter yg merupakan sahabat baik lisa.

"KAU MAU TAU SIAPA DIA HAH DIA LISA..LALISA MANOBAN
DOKTER YG MEMPERATARUKAN NYAWANYA DEMI ANAK KECIL YG BAHKAN DIA TAK MENGENALNYA!!!"Mark sudah tak tahan dan meluapkan emosinya..semua orang menangis mereka menyesal telah menghina lisa.

"Kalian..hikss..jahat tega sekali..hikss..kalian menghina lisa..hanya hikss.. demi orang asing hikss..!!"Mark menagis tersedu sedu.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang