Chap 11

3.6K 160 1
                                    

Hari ini lisa disuruh appanya untuk mengantar makanan kedorm Bts, lisa sebenarnya malu kesana jika dia kesana pasti akan bertemu jungkook yg statusnya adalah kekasih lisa

Sok malu sih lisa, sini buat
Author aja! masak ketemu
Cogan gk mau.(Author)

Dengan perasaan terpaksa lisa pergi kedorm Bts. Lisa beda dengan gadis pada umumnya biasanya yg sangat senang beetemu dengan kekasih mereka, lah si lisa malah takut.

Lisa pergi diantar sama supir pribadinya,setelah 30 menit akhirnya lisa tiba didorm Bts.

Lisa melangkahkan kakinya masuki dorm Bangtan,lisa disambut ramah oleh pelayan yg ada disana soalnya PD-nim udah nagsih tau soal lisa kemedia dengan tujuan supaya lisa tertarik jadi seorang idol.

"Lisa kau kamari? mengapa?" suga senang bukan main melihat lisa berada didorm mereka.

"Aku disuruh appa mengantarkan makanan untuk kalian" lisa tersenyum hangat.

"Wah PD-nim tau aja kalo aku lapar" jimin mengambil paperbag dari tangan lisa.

"Yak! dasar tukang makan pantas saja kau bantet" teriak tae pada jimin.

"Aishh,,,kau ini diam saja aku sangat lapar"ketus jimin

"Kalian lucu sekali oppa" lisa terkekeh melihat kelakuan jimin dan tae.

"Lisa kau kesini dengan siapa?" tanya J-hope

"Aku bersama supir oppa..appa masih belum mengizinkanku menyetir sendiri" jelas lisa

"Itu karna PD-nim sayang padamu" jin

"Ya aku tau,,tapi aku merasa terkekang oppa" lisa cemberut

"Kau sangat beruntung punya orang tua seperti PD-nim yg selalu mempehatikanmu" jelas jin

"Ya oppa" sudah 20 menit lisa berada didorm bangtan tapi lisa tak melihat jungkook,kemana dia apa belum bangun?.

"Lisa setelah ini kau mau melanjutkan pendidikanmu atau kau ingin menjadi idol" RM bertanya pada lisa karena PD-nim meminta bangtan membujuk lisa supaya mau jadi idol.

"Emmm,,lisa mau lanjutin kuliah oppa" ls

"Kenapa gak jadi idol aja?" tanya tae

"Lisa gak mau aja jadi idol" ls

"Kenapa? kalo jadi idol kamu punya pasti banyak penggemar" bujuk suag.

"Lisa gak teetarik,,soalnya kalo jadi idol itu waktu kita sama keluarga terbatas" jelas lisa.

"Bener sih,,tapi kan jadi idol seru kita bisa kerja sambil berpetualang" j-hope.

"Gak oppa lisa mau jadi dokter aja" ls

"Kenapa kamu jadi mau dokter?" Tanya RM belum sempat lisa menjawab mereka dikagetkan dengan teriakan seseorang dari tangga.

"YAK HYUNG KENAPA KALIAN TIDAK MEMBANGUNKANKU"jungkook berlari menuju ruang santai tempat bangtan dan lisa berkumpul.

"K-kookie oppa" jungkook yg mendengar panggilan itu pun menoleh kesumber suara dan fix itu lisa kekasihnya.

"Loh lisa ngapain kesini?" jungkook sangat malu pada kekaaihnya ini.

"Lisa cuma nganter makanan" lisa sangat gugup saat ini.

"Sebentar ya oppa mandi dulu!" lisa hanya mengangguk.

"Woi maknae laknat memangnya kau mau bawa lisa kemana?" tae

"Gk kemana2 kok" jungkook berlari menuju kamarnya.
Setelah selesai jungkook turun menghampiri yg lain dibawah.Dapat jungkook lihat lisa sedang tertawa bersama taehyung dan itu membuat hati jungkook panas,dengan cepat jungkook menghampiri mereka.

"Hai semua" sapa jk

"Kau sudah selesai kook?" tae

"Menurutmu?" ketus jungkook yg cemburu melihat tae dekat dengan kekasihnya.

"Menurutku kau sudah selesai" sinis tae.

"Lalu kenapa kau masih bertanya?"kesal jk

"Kookie oppa kenapa kok marah2 gitu?" tanya lisa polos membuat jungkook gemas sendiri masak lisa gak sadar kalo dia lagi cemburu.

"Aku cem--,,,eh aku gk papa kok" hampir saja jungkook keceplosan kalo tadi dia bilang cemburu pasti hyungnya curiga,soalnya jungkook dan lisa belum gopublic.

"Oh,,kalo gitu oppa makan dulu ya!" sebenarnya lisa tau jungkook cemburu.

"Iya,,tapi makannya sama kamu"bisik jungkook ditelinga lisa.

"Kook lu ngapain dah bisik2 gitu"kesal suga.

"Ini gue sama lisa disuruh sama PD-nim beli perlengkapan tour kita nanti" jungkook bohong soalnya dia mau bawa lisa makan diluar.

Lisa kaget mendengar penuturan dari jungkook.

"Iya oppa tadi appa nyuruh lisa nemenin kookie oppa" lisa ikut bohong soalnya jungkook mengedipkan sebelah matanya yg membuat

"Bukannya udah ada staff yg ngurus ya?" RM

"Kalian mau PD-nim marah!" ancam jk

"Gk,,yaudah pergi sana!"usir j-hope soalnya dia tau kalo PD-nin marah serem banget.

"Kalo gitu lisa pergi ya oppa!" lisa melambaikan tangannya kemudian tersenyum hangat pada mem bangtan dan jungkook yg tak rela lisa memberikan senyumnya pada pria lain langsung saja membekap mulut lisa dengan tangannya.

"Ih oppa kok mulut lisa dibekap sih" lisa kesal pada kekasihnya yg posesif ini.

"Aku gk mereka liat senyum kamu love!" jungkook yg masih cemberut sambil berjalan menuju mobil pribadibanya. Hari ini jungkook akan menyetir sendiri dan tanpa pengawasan dari bodyguard.

 Hari ini jungkook akan menyetir sendiri dan tanpa pengawasan dari bodyguard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


             ANNYEONG READERS

TUH SI JUNGKOOK UDAH KELUAT POSESSIVENYA SAMA LISA.

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA!

SALAM HANGAT DARI AUTHOR
SEBAGAI ISTRINYA JUNGKOOK

                             ❤

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang