Chap 9

3.6K 172 4
                                    

Jungkook menarik tangan lisa untuk ikut bersama,jadi sekarang jungkook gendong ewnoo dan tangan jungkook juga genggam tangan lisa udah kayak keluarga bahagia aja.

"Aku gak ikutan naik deh"lisa memang takut dengan wahana ini.

"Ya gak seru dong noona"enwoo maunya lisa ikut.

"Tap-!" ucapan lisa terpotong karena jungkook.

"Tpi apa?..Takut?"jungkook tau lisa lagi ketakutan,tapi malah godain lisa.

"Enggak kok"sanggah lisa sambil mengepalkan tangannya.

"Kalo gak takut...buktiin dong" jungkook sangat gemas dengan  tingkah lisa.

"I-iya deh"lisa sangat gugup,mereka sudah berada di dalam rollercoster,,tak butuh waktu lama wahana ini pun begerak dengan sangat cepat mampu membuat lisa berteriak histeris.

"AAAAAAAAAAA ENWOO NOONA TAKUT" lisa berteriak histeris membuat telinga jungkook sakit.

"NOONA INI SANGAT SERU" timpal enwoo,lisa terus berteriak sampai wahana ini berhenti.Lisa merasa ada yg mau keluar dari perutnya.

Huwekk

Huwekk

Lisa muntah guys! apa mungkin lisa hamil anak jungkook...Gak canda kok.

"Lis kamu gak papakan?" tanya jungkook dengan raut wajah khawatir.

"Gk oppa"lisa mencoba menetral kan detak jantungnya pasalnya sekarang jungkook tengah mengelus punggung lisa.

"Duh,,bisa gila nih gue,
kenapa sih jantung ini
Dugem terus?"batin lisa

"Noona mah lemah....masak giti aja munta!"enwoo ngejek lisa.

"Enak aja noona kuat ya"lisa tak terima dibilang lemah.

"Kalo gak lemah kok munta sih? apa noona mau naik lagi?"enwoo

"Engak,,udah mendingan kita cari makan aja" lisa takkan pernah lagi naik wahana jahanam ini mengerikan.

"Mau makan dimana?" tanya jungkook,eh jungkook pakek masker lo ya, kalo gak pakek masker bisa dikejar sama ARMY.

"Gimana kalo kita makan di cafe deket sini aja,,lisa tau kok oppa tempatnya!"lisa

"Yaudah kita kesana"mereka bertiga pergi kecafe yg  dimaksud lisa.

Skiip

Selesai makan mereka pergi ketaman...

"Oppa apakah jadi idol itu sulit?" lisa bertanya karena menurut lisa jadi seorang idol sangat sulit.

"Gk juga kok lis,, yg penting kalo kita jadi seorang idol maka kita harus bisa nanggung resiko aja" jelas jungkook.

"Resiko apa oppa?" ls

"Ya kalo kita jadi idol otomatis banyak orang yg suka sama kita dan banyak juga gk suka. Andai kata kita punya pacar, kita gak bisa go public langsung" jk

"Kenapa gak bisa sih oppa? kan itu hak kita?" ls

"Ya memang benar,, tapi kembali lagi kefans kita diantara mereka ada yg bisa nerima kita pacaran dan ada juga gk,mereka yg gk suka akan berusaha membuat kekasih idol itu merasa terancam dan tak jarang yg mereka bully" jelas jungkook, memang benar jika fans panatik akan melakukan itu semua.

"Serem ya oppa!" lisa sambil berbidik ngeri.

"Ya begitulah dunia para idol,waktu kami juga terbatas untuk keluarga" jk

"Mungkin jika kami menikah waktu bersama istri sangat sedikit"tambah jungkook.

"Aduh ngomongin apasih? enwoo gak ngerti" mereka berdua kalo ada enwoo disitu.

"Kok noona lupa ya kalo enwoo disini?" ls

"Iya hyung juga" jungkook terkekeh melihat enwoo yg sangat kesal.

"Pokoknya enwoo ngambek" enwoo berteriak lalu pergi meninggalkan lisa dan jungkook.

"Dia kenapa?" tanya lisa ke jungkook.

"Ntah lah" jungkook menaikkan bahunya.

Saat jungkook dan lisa sedang membicarakan dunia entertaiment tiba-tiba enwoo datang sambil menggandeng seorang gadis kecil yg sangat manis.

"Yak! enwoo kau darimana saja? dan siapa yg kau gandeng ini?" tanya lisa pasalnya enwoo pergi selama 1 jam dan datengnya udah gandeng cewek aja.

"Enwoo abis main sama Mire"jwb enwoo santai.

"Enwoo ketemu sama Mire dimana?" tanya jungkook.

"Gk usah nanya2...Kan pacar enwoo ini capek" enwoo mengelus surai hitam milik Mire.

"Pacar?" lisa dan jungkook bersamaan.

"Iya dia pacar enwoo"ketus enwoo kemudian membawa Mire duduk dikursi taman dengan tangan yg terus menyatu.lisa dan jungkook melongo melihat tingkah enwoo.

Gimana kocakkan enwoo?Jungkook sama lisa aja kalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana kocakkan enwoo?
Jungkook sama lisa aja kalah

Jangan lupa vote dan komen ya readersku tercinta

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang