Chap 15

3.1K 139 1
                                    

Breaking News

Dikabarkan bahwa jungkook Bts memfollow sebuah akun yg diketahui milik LALALISA.M dan jungkook juga memberi komentar yg sangat mengejutkan yaitu, "jaga diri disana! bentar lagi kita ketemu".
Apa sebenarnya hubungan jungkook dan pemilik akun itu?.

Hot News

Setelah diteliti lebih lanjut
Ternyata pemilik akun LALALISA.M adalah anak dari CEO Bighit Entertaiment yg tak lain adalah Agensi dari Bts, dia adalah Lalisa Manoban.
Sekarang Lalisa sedang berada di New York untuk melanjutkan pendidikannya dibidang kedokteran.
Belum diketahui apa hubungan jeon jungkook Bts dengan lalisa.

Berita bahwa jungkook Bts telah memfollow IG Lalisa sudah menyebar dengan cepat terutama dikalangan ARMY diseluruh dunia.

Banyak dari ARMY yg senang jika keduanya memiliki hubungan spesial dan tak sedikit juga yg menolak bila jungkook dan lisa menjalin hubungan spesial.

Setelah berita itu menyebar jungkook dipanggil oleh PD-nim.
Jungkook memang sangat ceroboh dalam hal ini dia tak berpikir panjang apa yg akan yg akan terjadi setelah ini.

"Permisi PD-nim" jungkook membuka pintu ruangan kerja CEO itu.

"Masuk" suara tegas itu membuat jungkook merinding seketika.

"Apa kau tau kesalahanmu?" PD-nim langsung bertanya permasalahannya.

"Ya" jawab jungkook takut.

"Kenapa kau begitu ceroboh ha?" tegas PD-nim.

"Saya minta maaf bang" memang BTS memanggil CEO ini dengan panggilan Bang.

"Apa kau tau diluar sana sudah gempar dengan berita ini? jika keselamatanmu dan lisa terancam bagaimana?"

"Saya akan melindungi lisa bagaimanapun caranya walaupun diri saya sendiri taruhannya" jelas jungkook

"Apakah kau benar mencintai anakku jungkook?"

"Ya saya sangat mencintainya" jawab jungkook meyakinkan.

"Jika kau memang mencintai lisa jangan pernah kau menghianatinya"

"Tidak,,,saya tidak akan menghianati lisa" jk

"Jika kau disuruh memilih antara lisa dan IU yang mana yg akan kau pilih?"

"-----"

"Kenapa kau diam?"

"Mm saya akan memilih lisa karena saya mencintai lisa. Kalau IU dia hanya idola saya tidak lebih" jwab jungkook dengan pasti.

"Baiklah saya harap kau bisa memegang ucapanmu"

"Ya" jk

"Kalau begitu kamu boleh keluar dan jangan bertindak ceroboh lagi"

"Kalau begitu saya permisi" jungkook keluar dari ruangan PD-nim dan langsung menuju kamarnya.

Skipp

Hari ini merupakan hari pertama bagi lisa menjalankan pembelajarannya disalah satu kampus ternama New York.
Lisa dan rose memang satu kampus namun mereka berbeda fakultas.

Untuk tempat tinggal lisa tinggal diapartement mewah sedangkan rose dia tinggal disalah satu rumahnya di New York.

Baru hari pertama lisa dikampus tapi sudah banyak sekali pria yg menyukai lisa,namun lisa hanya mengaggap mereka sebagai teman,ya ialah kalo dianggap pacar terus si jungkook dikemanain?.

"Hii,,kenalin gue mingyu" ucap seorang pria sambil menjulurkan tangannya kedepan.

"Eoh, hai gue lisa" lisa menjabat ulurun tangan dari mingyu dan tersenyum ramah.

"Lis kamu ambil kedokteran juga ya?" mingyu.

"Iya,,kamu juga ya?" tanya lisa soalnya lisa sempat melihat nama mingyu dipapan daftar.

"Iya..oh ya kamu asli korea ya?"mingyu bertanya karena lisa begitu pasih berbahasa korea tapi wajahnya tak begitu mirip dengan wajah orang korea.

"Bukan aku bukan asli korea aku lahir ditailand" jelas lisa. mingyu hanya mangut-mangut.

" eoh, lis masuk yuk! bentar lagi pembelajaran mau dimulai" tanpa sadar mingyu menarik tangan lisa.

"Ehh,,, iya" lisa gugup mendapat perlakuan dari mingyu, padahal itukan hal biasa.

Sekitar 3 jam lamanya pembalajran berlangsung lisa sangat antusias mendengarkan semua perkataan dosen tak lupa lisa juga mencatat hal menurutnya penting. Lisa memang sangat pintar dalam hal belajar.

Kini lisa berjalan menuju parkir ia sangat lelah hari ini maka dari itu ia memutuskan untuk langsung pulang keapartnya.
Saat lisa hendak membuka pintu mobilnya tiba-tiba ada seseorang yg manggilnya dan lisa melihat siapa orang itu,,ternyata itu mingyu tapi dia tak sendirian.

"Lis.. kamu mau pulang ya?" tanya mingyu ngos-ngosan.

"Iya,,kamu kenapa lari-larian sih gyu?"

"Ini ada temen aku yg mau kenalan sama kamu" ucapa mingyu sambil menunjuk teman-temannya.

"Hi,,kenalin aku taeyong" ucapanya sambil tersenyum manis.

"Hi,,aku lisa"

"Kenalin juga aku vernon" sambil tersenyum.

"Hi,, aku Mark" ucapnya dengan wajah datarnya tanpa ekspresi.

"AKu lisa..senang bertemu kalian"

"Mulai sekarang kamu akan selalu bertemu kita"

"Kenapa?"

"Karena kita adalah teman" kata mingyu.

"Iya,,, yaudah kalo gitu aku duluan ya bye" lisa melajukan mobilnya meninggalkan ke4 pria tampa itu.

Skip

Sampai diapart pikiran lisa masih sama kayak tadi dia cuma mikirin jungkook mulu.lisa memutuskan untuk nelpon jungkook aja.

Lisa berdiri, jungkook miring

"Halo"

"halo oppa"

"ya ada apa chagi?"

"Oppa lisa kangen"

"ututu kangen ya sama oppa?"

"Hu'um lisa kangen"

"Oppa juga kangen sama bayi besar oppa ini"

"Oppa tadi dikampus banyak cowok yg gangguin lisa"

"Siapa? siapa yg berani gangguin lilinya kookie huh?"

"Tapi mereka baik kok oppa sama lisa"

"Baik gimana?"

"Ya mereka yg nyariin buku buat lisa dan sekarang mereka udah jadi teman lisa"

"Jadi temen kamu disana banyak yg cewek apa cowoknya?"

"Banyak yg cowok"

"Nah tu kan..Oppa gk mau kalau kamu deket2 sama mereka"

"Iya, lisa cuma punya kookie oppa aja"

"Inget gk boleh cari yg lain ok"

"Kalau gitu lisa tidur ya..Oppa juga langsung tidur ya kan besok masih konser"

"Sip nyoya jeon"

Bipp

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang