chap 37

3.1K 178 28
                                    

Typo bertebaran!!!!!!!

Mulai hari ini lisa bertekad akan berubah dia akan benar-benar melupakan jungkook seperti yg pria itu inginkan.

Lisa berjanji pada dirinya sendiri kalau dia akan membuat jungkook menyesal atas perbuatannya.

Sekarang lisa sudah berada dirumah sakit hari ini banyak sekali jadwal operasi yg harus lisa tangani. Dari tadi pagi lisa sudah melakukan 4 kali operasi rasanya dia benar capek yg ia inginkan sekarang hanyalah kasurnya empuk.

Baru saja lisa akan pulang dia hadang 2 orang suster yg mengatakan bahwa ada pasien kritis karena kecelakaan.

"Dok pasien ini mengalami benturan yg cukup keras dikepalanya"tutur salah satu dari suster itu.

"Baikalah siapkan ruang operasinya!"suruh lisa dan selang beberapa menit mereka melakukan operasi itu sekitar 3 jam lisa melakukannya ini cukup sulit karena pasien mengalami pendarahan hebat.

Sekarang lisa pulang terlambat lagi dan dirumahnya pasti akan ada bangtan karena selama beberapa bulan kedepan bangtan akan latihan dirumahnya itu artinya dia akan selalu bertemu dengan jungkook. Entah apa alasan appa lisa mengajak bangtan latihan dirumah padahalkan mereka punya tempat latihan.

Lisa memasuki rumahnya dan benar saja bangtan sedang berkumpul diruang keluarga lebih tepatnya sedang menonton tv tapi lisa mengabaikan mereka dan berjalan menuju kamarnya. Satu lagi tekad lisa dia takkan berkomunikasi dengan bangtan.

Sekitar 30 menit lisa membersihkan dirinya sekarang lisa berjalan menuju dapur sayup sayup lisa mendengar teriakan jungkook yg sedang memuji IU.

Iu noona kenapa kau begitu sempurna.

Ingin rasanya lisa nelemper gelas kewajah jungkook namun lisa takkan nelakukan itu yg benar saja.

Kemudia lisa menghampiri enwoo yg tengah duduk diruang tengah sambil menonton tv.

Lisa memeluk enwoo membuat sang empu berteriak.
"YAK NOONA ENWOO KAGET!!!"kata enwoo dan lisa hanya tertawa melihat reaksi lucu adiknya ini.

"Kaget ya??"tanya lisa.

"Noona kenapa akhir-akhir ini noona sering cuekin enwoo?"tanya enwoo mulai berkaca-kaca.

"igo adik noona ini kangen ya sama noona??"goda lisa..

"Iya enwoo kangen"kemudian naik kepangkuan lisa dan memeluk leher lisa erat.

"Noona lagi sibuk akhir-akhir ini sayang!!"kata lisa sembari mengelus punggung enwoo. Dan tanpa mereka sadari bangtan sedang memperhatikan mereka dengan senyuman diwajah masing2 kecuali satu jungkook.

"Noona!"panggil enwoo.

"Hm?"jawab lisa sambil mengelus surai hitam adiknya ini.

"Poppo!"rengek enwoo dan lisa terkekeh melihat tingkah manja adiknya.

"Baiklah sini uri enwoo kita poppo! sini sayang!"kemudian lisa mencium seluruh wajah enwoo membuat enwoo terkekeh geli.

Saat sedang asik dengan enwoo tiba-tiba eommanya berteriak...

"LISA ADA YG MENCARIMU!!"teriak eomma lisa dari ruang tamu.

"YA EOMMA!"sahut lisa kemudian menurunkan enwoo dari pangkuannya namun enwoo gk mau dan terpaksa lisa gendong enwoo ala koala memang benar enwoo sangat rindu pada lisa.

Saat sampai diruang tamu lisa kaget melihat siapa yg datang..

"YAK KENAPA GK BILANG KALAU MAU DATANG???"losa berteriak membuat enwoo kaget tapi sesaat kemudian enwoo kembali memeluk leher lisa.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang