Lisa berjalan ke ruang makan anak bangatan sebenarnya lisa ingin pamit pada mereka tapi jin malah menahan lisa dan mengajak lisa sarapan bersama. Dari sejak lisa sampai disana lisa melihat jungkook yg sedang seperti orang lagi badmood ya pasti gara2 pembicaraan dikamar tadi. Saat makan semuanya hanya sampai tae memulai pembicaraan dengan bertanya pada lisa.
"Lisa kookie selamat ya!!"ucap jin sambil tersenyum pada mereka berdua namun jungkook menatapnya dengan tatapan datar."Makasih oppa!!"jawab lisa.
"Semoga kamu betah ya sama sikap kekanakan kanakan jungkook"kata RM.
"Semoga aja ya oppa!!"jawab lisa sambil tersenyum manis pada RM.
"Maksudanya apa semoga hah??"ketus jungkook.
"Enggak kok lisa cuma..."
Ucapan lisa dipotong oleh jin karena melihat suasana hati jungkook yg sedang tidak baik padahalkan orang yg baru jadian harusnya bahagia lah ini malah marah2."Udah makan yuk nanti makanannya keburu dingin!!"suruh jin dan mereka semua mulai makan kecuali jungkook yg hanya memainkan makanannya.
"Lis kamu jadikan kedaegunya??" Tanya tae yg sedang memotong makanannya.
"Kayak jadi oppa"jawab lisa dengan tersenyum ramah tanpa lisa sadari jungkook kini tengah menahan amarahnya.
"Kamu berapa hari disana lis??"lagi2 tae melontarkan pertanyaan pada losa membuat hati jungkook semakin panas.
"Kayaknya 2 hari oppa emang kenapa??"mendengar jawaban lisa sontak membuat tae tersenyum penuh arti.
"Itu artinya kita bisa jalan2 dong walaupun sebentar!!"jawab tae dia memang sengaja mengajak lisa bicara supaya jungkook marah pada lisa karena dari tadi terus diabaikan.
"Jinja kalau gitu lisa mau ke---"ucapan lisa terputus kala jungkook membanting kasar sendok dan garpunya kemudian berjalan sambil berkata.
"Aku kenyang!!"ucapnya kemudian berjalan kekamar meninggalkan anak bangtan dan lisa.
"Kookie kenapa??"tanya jimin pada jin.
"Ya mungkin dia cemburu liat yeojachingunya deket sama namja lain"jelas jin menyindir lisa.
"Sama hyungnya sendiri??"tanya tae.
"Lo kan juga suka sama lisa?? jadi wajar aja dong jungkook cemburu"jawab jin ketus.dan tae hanya terdiam dia heran kenapa hyungnya tak pernah mengerti perasaannya.
"Marah terus deh perasaan!"gumam lisa yg masih dapat didengar oleh jin.
"Ya gimana gak marah"ketus jin.
"Lis mendingan lo bujuk deh si jungkook takutnya ngambek lagi dianya!!"usul RM dan diangguki oleh lisa.
"Yaudah kalo gitu lisa nyusul kookie oppa dulu!!"kata lisa sambil berjalan menuju kamar jungkook dan betapa terkejutnya lisa melihat jungkook sedang menangis sambil mengenggam sebuah ponsel..
Dengan perlahan lisa berjalan kearah jungkook supaya lisa bisa melihat apa yg membuat kelinci rabiesnya ini menangis seperti ini. Setelah lisa tepat berada dibelakang jungkook, perlahan lisa membungkukan tubuhnya supaya bisa melihat apa yg jungkook lihat diponsel itu dan lisa bingung mengapa jungkook melihat photo itu......
"Sedekat itukah kalian berdua??"tanya lisa.jungkook yg baru sadar dengan kehadiran lisa cepat2 menghapus air matanya dan berkata
"Ya begitulah"jawab jungkook tanpa melirik kearah lisa.
"Lalu kenapa kalian tak saling bicara??"tanya lisa.
"Mungkin aku punya salah padanya!!"jawab jungkook yg masih tak melirik kearah lisa.
"Bukan,, disini bukan kau yg salah!!"sanggah lisa dan jungkook langsung menatap lisa.
"Jadi kau pikir tae hyung yg salah??"tanya jungkook dengan suara agak meninggi.
"Bukan tak ada yg salah antara kalian berdua...yg salah disini aku karena kehadiranku dalam hatimu dan hati tae oppa seharusnya aku tak memilih salah satu diantara kalian!!"jelas lisa sambil menahan air matanya.
"Apa maksudmu??"
"Maksudku seharusnya aku tidak pernah ada dalam hidup kalian berdua,,!! aku tahu semua tentang mu dan tae oppa kalian mempunyai fans yg menamai kalian dengan VKook atau Taekook kan??"jelas lisa dengan berurai air mata.
"aku tau dulu sebelum kalian mengenal aku kalian berdua selalu bersama kapanpun dan dimanapun..kudengar kau pernah membela tae oppa saat dimarahi appaku kan?? kau menganggapnya sebagai hyungmu sendirikan???"tanya lisa pada jungkook.
"Iya itu memang benar..hikss.. aku sangat menyayangi hyung!!"isak jungkook.
"Kupikir jika salah satu dari kita bertiga mengalah maka masalah ini akan selesai kau akan bisa seperti dulu bersama tae oppa!!"ucap lisa.
"Lisa apa maksudmu kenapa kau dari tadi bicara seakan-akan diantara kita bertiga akan ada yg pergi!!"jungkook sedikit membentak.
"Oppa aku tau kau dan tae oppa pasti tidak bisa berlama-lama dalam situasi ini kalian berdua terpaut salaing bergantung satu sama lain sedangkan aku hanya orang asing yg bisa dengan mudah kalian lupakan dari hidup dan hati kalian!!"jelas lisa.
"Apa maksudmu lisa??"bentak jungkook sambil menekan kedua bahu lisa.
"Maksudku mari akhiri hubungan ini!!"ucap lisa sambil menangis.
Deg
Gimana guys ada yg baper??
Ini aku bela-belain buat update malam ini padahal tugas aku lagi menggunung lo readerzku tercinta...So Jangan pernah bosen ya baca cerita aku!!
Vote ya dan koment juga....
Suka chap ini bilang nextt ok..
Love you guys.
❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...