(Don't play mulmed yet)
21 November 2018
Hari-hari berlalu begitu cepat bagi Jin Hee. Bagai burung yang terkurung di dalam sangkar, itulah sebutan yang cukup pantas untuk mendefinisikan dirinya sendiri selama sepuluh hari ini. Hanya bisa menikmati udara segar beberapa jam sekali perlahan mulai menimbulkan rasa bosan nya. Jiwa bebas nya merasa terkekang. Tiba-tiba merindukan dunia normal nya di luar sana.
Bangun pagi untuk membuat sarapan sebelum bersiap berangkat bekerja di Crown Cafe. Meladeni setiap pesanan para pelanggan, mencuri waktu luang dengan mencatat jumlah penghasilan dan pengeluarannya dalam seminggu. Lalu hari weekend nya dipakai untuk menjadi seorang agen. NIS Agent. Entahlah, kalau memikirkan nama itu beberapa saat terkadang bisa membuat sebuah senyum miris timbul di wajah Jin Hee.
Agent? Seorang agent dengan label NIS sama sekali tak pernah membuatnya berani mengangkat dagu angkuh. Ayolah, selama sekitar beberapa tahun ini ia tak pernah mengambil peran besar untuk perusahaan berbasis keamanan negara itu. Paling-paling ia hanya akan diberikan tugas sebatas 'mengawasi' bukan 'berburu' seperti rekan-rekannya. Jin Hee pernah merasa bangga sekali seumur hidupnya sewaktu ia mengorbankan sepeda kesayangannya untuk ditabrakan pada mobil salah satu target yang kabur. Tapi karena sikap nya itu, Jinyoung sampai memberikan skors dan tak membiarkan siapapun memberikan tugas pada nya selama beberapa bulan.
Dan kini, seakan didorong oleh kenyataan. Hidupnya berubah 180 derajat. Yang biasanya sebatas mengenakan kaos kebesaran biasa dan hotpants rumahan, kini penampilannya seolah menjadi tubuh bak seorang putri dari kerajaan. Setiap hari memakai simple dress yang jika Jin Hee jumlahkan harga nya pasti akan berhasil membuat wanita itu menangis kencang. Isi dompet nya dulu bahkan hanya setara dengan uang parkir bagi Jungkook. Ia sempat bertanya dan mengeluh pada lelaki itu kemarin. Sebab dari Jungkook yang terlalu memanjakannya dengan banyak hal. Dan Jin Hee ingat betul apa jawaban yang diterima dari Jungkook yang saat itu sedang memberikan senyuman manis sembari memainkan jemari nya di atas permukaan kulit lengan Jin Hee.
"You're my princess, Ji."
Hari ini mansion yang ditinggalinya kembali sepi. Jungkook hanya akan datang saat malam hari dan kembali ke mansion utama sebelum matahari terbit. Katanya untuk menghindari kecurigaan dari wanita posesif yang selalu lelaki itu panggil 'Circle'. Entah sampai kapan, Jin Hee sudah bilang kalau semakin lama ia semakin bosan dan lelah bukan? Ia juga sudah mengatakan bahwa ia tak suka sendirian di mansion sebesar itu. Lebih kesal nya lagi saat Jungkook menolak permintaan Jin Hee yang ingin ditemani oleh Jimin, V atau Shownu. Alasan klasik, "Kau mau aku marah besar karena cemburu pada mereka?" begitu katanya. Berakhirlah dengan Jin Hee yang mengalah.
Musim mulai memasuki musim dingin, melupakan lamunan dan pikirannya tadi, tubuh gadis itu bergerak untuk berjalan masuk ke dalam kamar. Menutup pintu balkon dan menghela nafas letih meski tidak melakukan kegiatan fisik apapun. Efek dari kesehariannya yang nyaris tidak pernah melakukan olahraga semenjak kedatangan Circle.
Melepaskan mantel rajut yang tergantung di bahu nya, atensi nya segera beralih pada layar ponsel bercase peach milk miliknya yang menyala. Mengerutkan dahi saat deretan angka yang dibaca nya adalah nomor yang tak dikenali. Membuang habis pikiran negatif yang bersemayam di kepala nya, jemari wanita itu bergerak untuk menggeser tombol hijau sebelum mendekatkan ponselnya ke telinga.
"Halo?"
ⓑ-ⓦⓗⓘⓣⓔ
'Somewhere', 5.43 PM
Di dalam mobil SUV yang dikendarai oleh Shownu, tampak Jungkook beserta Namjoon yang duduk di belakangnya dengan gaya angkuh masing-masing. Meneliti dengan pandangan tajam menuju bangunan-bangunan kumuh yang sedari tadi menjadi pemandangan perjalanan mereka. Jungkook berdecih saat melihat belasan anak buah nya sudah berbaris rapi di depan salah satu bangunan di tengah ruko-ruko kumuh lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The B-White | JJK √
Fiksi PenggemarSometimes Black. Sometimes White. Black for everyone. White for her. The meeting between Black and White. Different. But together. ----- "Who's better? Black or White part of me?" ©2019, February (official publishing) STAY AWAY FOR PLAGIARIST 🪓🤪