09 - short texting (T)

7.9K 1K 9
                                    

Taehyung sedang duduk di atas tempat tidur sambil mengoperasikan laptopnya, mengerjakan tugas yang diberikan dosen. entah kenapa jadi ingin menghubungi Jungkook.

me;
[06.17 pm KST] Jungkook...?


me;
[06.44 pm KST] hei Jeon Jungkook


me;
[07.05 pm KST] lama-lama kau jadi menyebalkan sekali


bukan calon tunangan;
[07.10 pm KST] ada apa?

hah. memang menyebalkan kan? masa Taehyung harus menunggu hampir satu jam lamanya untuk mendapatkan balasan.

me;
kenapa baru membalas sih?


bukan calon tunangan;
ada kerjaan.

Taehyung sudah bosan dengan balasan seperti itu sebenarnya. sering sekali Jungkook memberikan alasan sedang banyak kerjaan ketika dihubungi. terkadang sampai Taehyung telpon kalau sudah sangat mendesak dan penting. seperti minta dijemput kalau kuliah malam, pokoknya tidak boleh telat. soalanya gedung fakultas Taehyung terlihat menyeramkan di jam segitu.

me;
pasti itu alasanmu
aku menghubungi daritadi karena ingin minta tolong tau!


bukan calon tunangan;
apa yang kau butuhkan?

me;
bantu aku menyusun karya tulis dong

bukan calon tunangan;
kan kemarin sudah kuajari.

memang benar sudah. tapi Taehyung masih ingat kok mengenai apa yang Jungkook tidak suka.

me;
aku lupa
masa tidak mau sih?


bukan calon tunangan;
aku sibuk, Taehyung.

sesibuk apa memang? sepenting apa sih pekerjaannya? ingin membalas seperti yang ada di dalam hatinya tapi nanti lelaki itu bisa salah paham dan kegeeran. padahal kan Taehyung hanya ingin bertanya.

me;
yasudah kalau nanti calon tunanganmu ini dapat nilai jelek, tidak usah malu
pokoknya jangan marah padaku!

benar-benar menyebalkan. sekarang hanya dibaca saja. kalau begitu tidak apa, Taehyung juga bisa mengerjakannya sendiri.

10 menit kemudian.

bukan calon tunangan;
[07.35 pm KST] cepat bersiap!
aku sudah di depan, menunggu di dalam mobil.
kita kerjakan di luar, mau kan?

Taehyung tersenyum. dia memasukkan laptop, buku dan alat tulisnya ke dalam tas. lalu bergegas turun menemui Jungkook.

melakukan sesuatu yang tidak terduga adalah hal baru yang Taehyung tahu dari Jungkook. hampir bisa dipastikan kalau sang pewaris Jeon Corp itu tidak pernah menolak keinginannya. dia saja heran kenapa bisa begitu.

sebulan ini Taehyung jadi terbiasa untuk memanggil dan mengandalkan seorang Jeon Jungkook. meskipun tidak penting amat tapi dia sengaja hanya untuk mengerjai calon tunangannya.

tapi dari itu semua hanya satu yang masih Taehyung pikirkan betul. sebenarnya Jungkook itu merasa terganggu atau tidak sih?

Unexpected Spring || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang