Warning 🔞
.
.
.—Tiga Tahun Kemudian.
"Kau sebenarnya mau mengajakku ke mana?" Tanya Taehyung pada suaminya yang justru melemparkan senyuman padanya sebagai jawaban sambil tetap mengemudikan kendaraan roda empat yang tengah melaju dengan kecepatan sedang di teriknya siang begini.
"Nanti juga kau akan tahu."
Taehyung mendengus sebal karena tidak mendapatkan jawaban pasti dari sang suami dan berakhir mengerucutkan bibirnya.
Hal itu membuat Jungkook yang sempat melihatnya tertawa kecil. Lantas ia mengusak puncak kepala Taehyung, gemas. "Aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang kau inginkan."
"Yang aku inginkan?" Taehyung memiringkan tubuhnya untuk menghadap Jungkook sambil berpikir kira-kira ia pernah meminta pergi ke suatu tempat apa kepada Jungkook. Dan saat isi kepalanya meluap, Taehyung tidak dapat menemukan jawabannya karena ada banyak tempat yang ia ingin kunjungi bersama suami tercintanya itu. "Ah, aku tidak tahu. Aku menyerah."
Pernyataan itu langsung mengundang tawa Jungkook yang duduk di kursi kemudi.
"Huh, tertawa saja terus." Taehyung memajukan bibirnya sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Maaf, maaf. Sebentar lagi kita sampai. Jangan ngambek, oke?"
"Heum."
Apa yang Jungkook katakan memang benar adanya. Tidak sampai lima menit, mobil yang ditumpangi mereka berhenti di sebuah panti asuhan.
"Ini... Kau membawaku ke sini?"
"Kau bilang ingin membuat keluarga kecil kita sendiri. Bagaimana jika kita membawa salah satu dari mereka ke rumah, hm?"
"Aku kira kau tidak akan setuju dengan adopsi anak."
"Hanya memikirkannya matang-matang bukan berarti aku tidak setuju." Setelah memberikan senyumannya pada Taehyung, Jungkook keluar dari mobil dan langsung menuju pintu samping pengemudi untuk membukakannya. Lantas ia mengulurkan tangan kanannya pada Taehyung. "Ayo!"
Dengan cepat, Taehyung meraih tangan Jungkook dan menggenggamnya yang tentu saja dibalas erat oleh Jungkook.
"Aku sudah kemari beberapa hari yang lalu."
"Kenapa tidak mengajakku?"
"Kau bilang ada urusan di kantormu saat itu."
"Ah, begitu." Taehyung mengangguk paham. Ia mengikuti bimbingan Jungkook untuk bertemu pengurus panti lebih dulu sebelum menemui seorang anak yang tadi sudah Jungkook ceritakan sepanjang perjalannya menuju kantor para pengurus yang ada di panti asuhan tersebut.
Setelah berbincang sebentar dengan salah satu pengurus panti asuhan, Jungkook bersama Taehyung mengelilingi tempat itu sambil Jungkook mencari keberadaan anak kecil yang kemarin menarik perhatiannya.
"Apa saja yang kau lakukan saat pertama kali datang ke sini kemarin?"
"Aku—"
"Akh!"
Tiba-tiba Jungkook dan Taehyung berhenti saat mengetahui bahwa ada yang menabrak kaki Taehyung. Saat mereka menengok ke belakang, mereka menemukan seoarang anak kecil yang terduduk di lantai sambil memegangi pantatnya yang baru saja mencium lantai.
"Minhyung?"
Anak yang dipanggil Minhyung oleh Jungkook langsung mendongak dan tersenyum lebar saat mengetahui siapa yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Spring || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Kim Taehyung lelaki berusia 21 tahun yang belum pernah mengecap bagaimana rasanya menyukai seseorang, tiba-tiba diminta untuk tinggal bersama calon tunangannya yang bahkan tidak dia kenal. alasannya, sebagai balas budi. [ Jeon Jungkook x...