27 - meet up (ft Jimin)

8.2K 861 84
                                    

perkuliahan di semester baru sebentar lagi dimulai. jadwal registrasi sudah dikeluarkan oleh pihak kampus. selain membayar melalui bank, para mahasiswa bisa juga ke gedung rektorat atau mungkin titip dengan teman. tinggal berikan uang dan kartu tanda mahasiswa, semua beres.

biasanya jadwal masing-masing semester diberi waktu sampai dua hari. tapi ada saja yang molor, entah karena alasan keuangan atau lupa. ya, seperti Taehyung yang hampir lupa kalau hari ini terakhir untuk melakukan registrasi bagi mahasiswa yang akan masuk semester 3 dan 4. untung semalam Jimin mengingatkan. kalau sampai benar lupa Taehyung harus mau berurusan dengan bendahara kampus secara langsung, diarahkan untuk melakukan ini itu baru bisa registrasi. dilanjutkan melakukan pembayaran ke bank karena panitia pendaftaran ulang hanya bekerja sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

registrasi memang tidak akan memakan waktu lama, bahkan hanya hitungan menit kalau tidak antri. walaupun begitu hari ini Taehyung di liburkan dari pekerjaan di kafe. Namjoon sampai bilang untuk menyudahi magangnya saja dan mempersiapkan diri untuk memulai perkulihan. tapi Taehyung menolak dan tetap akan menghabiskan waktu liburnya dengan bekerja. lagipula dia akan melakukan apa di rumah kalau semua orang sibuk bekerja.

sekitar jam 11 siang kurang 10 menit, Taehyung sudah selesai melakukan registrasi dan sekarang resmi menjadi mahasiswa semester 4. ngomong-ngomong mengenai sistem perkuliahan, di Korea pendaftaran dibuka setahun dua kali. mereka bisa masuk pada musim semi di bulan Maret atau pada musim gugur di bulan September. jadi bagi Taehyung atau yang masuk di bulan Maret, bulan September merupakan semester genap. kebalikan dengan yang memulai di musim gugur.

bukan langsung pulang tapi Taehyung membelok ke kantin lebih dulu, menunggu Jimin. semalam mereka juga janjian untuk bertemu. katanya ingin melepas rindu. sebab selama liburan pun mereka jarang bertemu, paling hanya lewat chat atau telepon. itu pun tidak sering karena ternyata Jimin juga bekerja, membantu sang pacar. yang mana tempat mereka bekerja juga masih milik Jungkook.

memasuki kantin, Taehyung memilih meja yang berada di pojokan. bukan apa-apa, hanya agar bisa melihat ke sekeliling lebih leluasa. selain itu area ini juga lebih tenang meskipun kantin juga terlihat sepi. ya maklum saja kan masih suasana liburan. kantin buka pun karena memang minggu ini mahasiswa lama sedang melakukan her-registrasi dan mahasiswa baru banyak yang datang ke kampus untuk mencari infomasi ospek yang akan dilaksanakan minggu depan. apalagi para panitianya yang semakin sibuk mempersiapkan acara besar itu.

masih kurang 8 menit sampai janjiannya dengan Jimin tiba. karena anak itu sudah registrasi kemarin jadi Taehyung yang menentukan tempat di mana akan bertemu. awalnya mau di kafe tapi malas di perjalanan. lagipula ke kampus juga karena lebih dekat. ya sudah, di kantin saja.

sambil menunggu, Taehyung mengamati keadaan di kantin. sesekali mengetukkan jari jemarinya di atas meja. hanya berbeda di jumlah pengunjung yang datang sih kalau dibandingkan hari biasanya yang ramai.

menengok ke kanan kira-kira dua meja dari tempatnya, Taehyung jadi mendengus diikuti dengan bibirnya yang mengerucut. dua pasangan yang barusan tertangkap indera penglihatannya entah kenapa sukses membuat Taehyung iri. padahal sebelum ini biasa saja dengan yang seperti itu. sepertinya aku rindu Jungkook.

Taehyung jadi berfikir bagaimana sikap mereka nanti saat di kampus setelah semua kejadian ini. apa akan lebih terang-terangan menunjukkan hubungan atau malah malu-malu kucing.

melirik lagi ke kanan, Taehyung justru jadi membayangkan kalau yang sedang saling suap adalah dia dengan Jungkook. tapi setelahnya dia menepuk pipi merasa malu karena membayangkan hal yang belum pernah terjadi.

kalau diingat dulu Taehyung dan Jungkook pernah makan bersama di kantin ini.

ya, sore itu memang Taehyung minta dijemput dan bilang sedang di kantin sambil menagih janji Jimin yang mau mentraktir makan. kuliah siang tadi, pemuda Park itu bilang akan membalas kebaikan Taehyung yang sudah mau membantu saat praktek. jadi dia bilang saja pada Jungkook untuk datang ke kantin dan menunggu sampai acara makan dengan sahabatnya selesai.

Unexpected Spring || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang