Taehyung duduk diam dan mematung di atas tempat tidur. dia tidak melakukan apapun tapi pikirannya terus bekerja. dia merasa baru saja mengalami mimpi aneh yang sialnya melibatkan Jungkook.
riiiiiiiiinnnnngggg......
sebuah panggilan masuk membuat Taehyung sedikitnya menggerakkan tangan untuk mengeluarkan benda pipih yang masih saja berbunyi dari kantong mantelnya.
bukan calon tunangan calling ...
dia baru sadar kalau nomor yang biasa dipakai sudah diaktifkan lagi. lantas dia mengecek dari notifikasi yang mengambang di layar kalau Jungkook mengiriminya banyak pesan bahkan sedari kemarin.
Taehyung membaca pesan Jungkook dimulai dari yang paling atas. matanya melebar seketika saat mengetahui apa isi yang calon tunangannya itu kirimkan beberapa menit yang lalu.
bukan calon tunangan;
[10.16 pm KST] kau sudah tidur?[10.17 pm KST] selamat tidur, Taehyung.
[10.21 pm KST] tiba-tiba ada hal yang menggangguku. jadi, aku ingin sampaikan apa yang sedang aku pikirkan. sepertinya kau berbohong saat itu. kau belum pernah ditiduri pacarmu kan?
HAH? darimana Jungkook tahu?
me;
[10.30 pm KST] kau sok tahu!
bukan calon tunangan;
ternyata benar kalau kau belum tidur.
tapi sepertinya kali ini aku tidak sok tau, Taehyung. :)me;
apa maksudmu?bukan calon tunangan;
tidak mungkin kalau kau pernah melakukan 'itu' dengan pacarmu tapi kau belum pernah ciuman.
atau jangan-jangan kau tidak ada pacar sebelum ini?HAH? CIUMAN? tunggu.. tapi kenapa membawa-bawa tidur dengan pacar?
me;
kau membahas apasih! aku tidak mengerti
memang yang melakukan itu harus sudah penah berciuman? kan beda tempatbukan calon tunangan;
haha kau lucu sekali.me;
lagipula aku sebenarnya juga sering berciuman kok
dan Taehyung bisa mendengar suara tawa yang entah asalnya dari mana dan milik siapa meskipun samar.bukan calon tunangan;
hahaha..
Tae, aku bisa memastikannya kalau kau belum pernah melakukan semua itu.
seperti ciuman tadi, kita juga bisa mengecek kau sudah pernah melakukan hal yang itu atau belum. mau?jadi, Taehyung TIDAK BERMIMPI? dia benar-benar melakukan ciuman pertamanya dengan... Jeon Jungkook?
Taehyung sudah tidak ingin membalas tapi calon tunangannya masih saja mengirim pesan dan dapat langsung terbaca sebab dia juga belum keluar dari chat room mereka.
bukan calon tunangan;
bibirmu manis, Taehyung.
hehe..agh, Taehyung langsung mengacak-acak rambutnya. dia menjatuhkan tubuh ke tempat tidur. kenapa aku tidak sadar?
bukan calon tunangan;
sebagai pemula kau jago juga mengatur nafas.
tapi tetap saja belum bisa mengimbangiku.
bagaimana kalau aku melatihmu?APA MAKSUDNYA INI? APA JUNGKOOK SUDAH SINTING?
bukan calon tunangan;
aku tahu kau belum tidur.
mau melakukannya lagi?Taehyung tidak tahan dan ingin membalas.
me;
DIAM BRENGSEK!
bukan calon tunangan;
hei, kamarmu belum kau kunci kan?
aku masuk ya?MEMANG BRENGSEK. apa memang Jungkook sebenarnya seperti ini?
Taehyung bergegas turun dari ranjang sampai tidak sengaja menjatuhkan tasnya ke lantai.
bukan calon tunangan;
hati-hati, Taehyung.me;
?bukan calon tunangan;
aku dari tadi di depan pintu kamarmu.SIAL. Taehyung langsung berlari ke arah pintu dan menyandar di sana. apa yang harus dilakukan sekarang? pasti Jungkook akan dengar kalau semisal dia akan menguncinya dan bisa saja malah menerobos masuk.
mungkin, Taehyung harus mencoba untuk mengusirnya?
Taehyung menarik nafas lebih dulu. genggaman pada gagang pintu dia kuatkan. dalam hitungan
1
2
dan 3
dia menarik pintunya ke dalam dengan cepat.
setelah itu Taehyung dikejutkan dengan tubuh Jungkook yang langsung terjatuh ke lantai. bahkan jarak antara ujung kakinya dengan kepala lelaki Jeon itu hanya sedikit.
"oh, hei Taehyung." sapanya sambil melambaikan tangan dan menatap Taehyung dari bawah.
sekarang Taehyung jadi ngeri. senyum dari Jeon Jungkook terlihat aneh sekali.
"Taehyung, kau mau ke mana?"
Taehyung tidak peduli dengan panggilan itu saat dia memutuskan berlari menjauh dari kamar. mungkin tidur di kamar calon mertuanya akan lebih aman.
dia berlari sambil membawa handphone yang masih memperlihatkan chat room nya dengan Jungkook.
bukan calon tunangan;
maaf kalau aku membuatmu tidak nyaman. aku hanya ingin menghiburmu kok.
lupakan semua hal yang membuatmu sedih dan tidur yang nyenyak, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Spring || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Kim Taehyung lelaki berusia 21 tahun yang belum pernah mengecap bagaimana rasanya menyukai seseorang, tiba-tiba diminta untuk tinggal bersama calon tunangannya yang bahkan tidak dia kenal. alasannya, sebagai balas budi. [ Jeon Jungkook x...