18 - LDR.1

7.3K 965 63
                                    

Taehyung melihat ada notifikasi pesan masuk yang muncul di layar handphone. di sana tertera nama bukan calon tunangan dengan sebuah foto yang dikirimkan. tidak usah dibuka saja dia sudah bisa menebak apa isinya.

akhir-akhir ini Jungkook seringkali mengirimi gambar makanan atau beberapa tempat random di Busan entah apa tujuan utamanya. jadi nanti saja membalas pesan itu. sekarang Taehyung beres-beres dulu.

tapi sepertinya lelaki yang sering dipanggil bujang-nim itu  tidak sabaran.

Taehyung segera menutup dan mengunci loker setelah mengambil tasnya. dia duduk di kasur lantai yang ada di depan loker sambil meluruskan kedua kaki, baru membuka pesan Jungkook.

meskipun masih merasa canggung, tapi kalau hanya lewat pesan sih Taehyung bisa biasa saja menghadapi calon tunangannya.

bukan calon tunangan;
[05.15 pm KST]

15 pm KST]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[05.16 pm KST] itu ssiat hotteok, pancake khas Busan.

[05.18 pm KST] misscalled...

benar kan kalau Jungkook mengirim foto makanan. apa niatnya memang mau pamer mentang-mentang sedang bekerja sekaligus berlibur di Busan? entahlah mengenai opsi yang kedua. tapi orang bilang musim panas begini, cocok sekali untuk menikmati liburan di Busan, kota terbesar kedua setelah Seoul.

me;
aku tahu kau sedang pamer


bukan calon tunangan;
haha aku hanya memberitahu apa yang menarik di Busan, termasuk makanan di sini.

me;
untuk apa?


bukan calon tunangan;
agar kau tahu tentang Busan.
jadi saat kita ke sini nanti, kau bisa memilih tujuan yang menurutmu menarik.

me;
memang siapa yang ingin ke sana?

bukan calon tunangan;
mungkin kau ingin menikmati musim panas tahun depan di sini.

chat room bersama Jungkook masih terbuka. dia sengaja menunggu calon tunangannya selesai mengetik dan akan membalas setelah itu.

bukan calon tunangan;
sekaligus honeymoon?


Taehyung tidak salah baca kan?

me;
siapa?

bukan calon tunangan;
siapa?

me;
kau?

bukan calon tunangan;
kau?

me;
aku?

bukan calon tunangan;
aku?

Jungkook ini kenapa sih daritadi berbelit dan tidak jelas sekali?

me;
jadi siapa?
kau? aku?


bukan calon tunangan;
iya kita, sayang.

sialan, Jungkook mengerjainya lagi. untung saja tidak berhadapan secara langsung. kalau iya mungkin saja Taehyung akan kabur karena belum siap benar berhadapan dengan Jungkook sampai sekarang.

bukan calon tunangan;
hei, aku akan kembali ke hotel.

me;
lalu?


bukan calon tunangan;
kau hati-hati di jalan.

me;
aku dijemput supir kok


bukan calon tunangan;
wah sekarang kau sudah tidak takut dengan om om mesum lagi?

me;
KAU MENGEJEKKU?!


bukan calon tunangan;
hehe tidak.
jangan telat makan lagi, ya?

lagi? Jungkook tau darimana? apa dia tahu kalau seminggu ini Taehyung sering merapel makan?

bukan calon tunangan;
kau boleh bekerja tapi jangan sampai mengabaikan pola makanmu.

me;
aku bukan anak kecil Jungkook


bukan calon tunangan;
aku tau.
kalau kau masih mengulanginya, aku tidak akan mengijinkanmu bekerja lagi.

me;
huh?
kau mengancam?


bukan calon tunangan;
aku serius, Taehyung.
lebih baik aku membawamu daripada nanti kau sakit.

me;
ya..


bukan calon tunangan;
aku anggap kau setuju.
sampai nanti!


hah. Taehyung meletakkan ponselnya ke atas kasur di sisi kosong dekat pahanya.

kenapa, rasanya Jungkook makin perhatian?

—————————————————————————***

perbedaan ssiat Hotteok Busan dengan yang Hotteok yang lainnya terletak pada isi.
yang ini adonannya diisi oleh campuran manis dari gula, sirup, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Unexpected Spring || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang