bukan calon tunangan;
[05.21 pm KST] aku sudah mengirimkannya.berbeda dari kebanyakan pesan yang Jungkook kirimkan, kali ini Taehyung buru-buru membukanya. dia menyamankan posisi duduk lebih dulu, menopangkan dagu pada telapak tangan yang terletak di atas meja lalu membalas.
me;
benarkah?
sesuai yang aku beritahu padamu kan? tanpa ada yang dikurang dan ditambah?
bukan calon tunangan;
iya, kau bisa mengeceknya.
apa itu rekening eomma mu?memang benar Taehyung meminta Jungkook untuk mengirim gajinya per-sepuluh hari langsung ke Daegu.
me;
iya, meskipun tidak seberapa siapa tahu bisa menambah untuk bayaran sekolah adikkuTaehyung tahu dia bohong sebab tidak mungkin dia mengatakan mengenai keadaan keluarganya. bahkan sampai saat ini Taehyung masih bingung bagimana meminta pada eomma Jeon untuk berhenti mengirimkan uang lagi ke Daegu. dia pikir melalui Jungkook, lebih aman.
bukan calon tunangan;
aku rasa pilihan kakekku memang tidak salah :)me;
pilihan kakekmu?
bukan calon tunangan;
calon tunanganku, Kim Taehyung.setelah membaca balasan barusan, Taehyung meletakkan ponselnya ke atas meja lalu memutar-mutarnya pelan. dia tahu kalau Jungkook memang suka menggodanya, bahkan seperti sudah tebiasa. tapi karena itu lama-kelamaan jadi aneh juga. memang godaan usil dan candaan sampai keterusan seperti ini?
bukan calon tunangan;
aku sedang di Haeundae Beach.
lagi, kenapa Jungkook tidak berhenti pamer sih? Taehyung tahu calon tunangannya sekalian berlibur tapi memang tidak bisa untuk tidak buat iri? lihat saja nanti, jangan kira Taehyung tidak bisa membalas.
me;
sudah?
bukan calon tunangan;
pantai itu ada di dekat hotel aku menginap.me;
ohbukan calon tunangan;
aku jadi makin rindu.me;
Seoul?
bukan calon tunangan;
bukan.me;
eomma? appa? kafemu?bukan calon tunangan;
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Spring || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Kim Taehyung lelaki berusia 21 tahun yang belum pernah mengecap bagaimana rasanya menyukai seseorang, tiba-tiba diminta untuk tinggal bersama calon tunangannya yang bahkan tidak dia kenal. alasannya, sebagai balas budi. [ Jeon Jungkook x...