my taetae;
[05.35 pm KST] Jungkook?baru saja si pemuda Jeon ingin menghubungi calon tunangannya tapi sudah keduluan. apa Taehyung sekarang mau mengakui kalau dia bisa rindu?
me;
aku merindukanmu juga, Tae.my taetae;
aku tidak bilang begitu!Jungkook tertawa kecil. tapi dia yakin kok kalau sebenarnya Taehyung juga rindu. hanya gengsi saja.
me;
ok, ada apa?
my taetae;
tadi di kafe aku tidak sengaja menumpahkan minuman pada salah satu pelanggan,
lalu dia memintaku untuk tanggung jawab,
aku sudah membersihkan kemeja lelaki itu kok tapi katanya belum cukup
aku harus bagaimana Jungkook? ╥﹏╥Jungkook hampir tersedak saat menyeruput kopinya sendiri. memang separah apa akibat yang ditimbulkan oleh tumpahan air minum? apa pakaiannya terbuat dari kain termahal yang ada di dunia?
me;
dia minta apa?
my taetae;
aku belum tau tapi dia memberikan nomor telponnya padaku
dia bilang aku suruh menghubungi orang itu agar tau harus bagaimanaJungkook mendecih kesal. ternyata ada yang berani juga menggoda Taehyung selama dia pergi. tapi kenapa calon tunangannya itu bisa sepolos itu?
me;
berikan kontaknya padaku.
my taetae;
untuk apa?me;
biar aku yang urus.
my taetae;
benar?me;
iya Tae.
my taetae;
[send contact]
kau akan menyelesaikannya dengan kepala dingin kan?HAHAHA. ayolah Taehyung, memang apa yang akan Jungkook lakukan kalau miliknya sudah diusik?
me;
aku hanya akan biacara padanya dan mengganti rugi sesuai yang dia minta.my taetae;
ok
terimakasih Jungkookentah kenapa Jungkook seakan bisa mendengar suara Taehyung saat mengucapkan terimakasih. pasti terdengar imut dan wajahnya manis sekali.
me;
Tae, aku telpon ya?
ini adalah pertanyaan sekaligus permintaan dari Jungkook yang tidak tahu sudah ke berapa kalinya dilontarkan untuk Taehyung dan belum juga mendapatkan persetujuan. sungguh, calon pewaris Jeon Corp itu rindu setengah mati dengan seseorang yang tidak pernah sedikitpun pergi dari dalam pikirannya.pesan barusan langsung menampilkan ikon terbaca tapi kenapa Taehyung masih belum membalas juga? apa lelaki itu sedang ke toilet dan layarnya masih menampakkan chat room mereka? ya, mungkin saja.
butuh beberapa menit sampai seutas senyum terukir di bibir Jungkook.
my taetae;
iyame;
video call?
tidak apa kan berusaha? siapa tahu...my taetae;
voice sajaok, tidak masalah. terpenting, Jungkook bisa mendengarkan suara indah milik calon tunangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Spring || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Kim Taehyung lelaki berusia 21 tahun yang belum pernah mengecap bagaimana rasanya menyukai seseorang, tiba-tiba diminta untuk tinggal bersama calon tunangannya yang bahkan tidak dia kenal. alasannya, sebagai balas budi. [ Jeon Jungkook x...