31 - first impression

9.1K 683 96
                                    

Taehyung terlalu khawatir beberapa hari ini karena memikirkan bagaimana reaksi Mingyu saat melihatnya datang bersama Jungkook. Bahkan kabar kedatangannya pun dia rahasiakan dan meminta bantuan sang eomma untuk melakukan hal yang sama.

Tapi sepertinya tidak bertahan lama.

Nah, sekarang lihat, siapa yang menghubungi Taehyung duluan. Pesan yang baru saja masuk menimbulkan kegugupan yang luar biasa, bahkan sampai lebih buruk dari itu, telapak tangannya berkeringat dingin saat membaca huruf-huruf yang tertera di layar handphonenya.

mingyu♥;
[03.06 pm KST] hyung, kau mau kemari dan tidak memberitahuku?

Sekarang, ayo tarik nafas dan tetap tenang.

Perlahan Taehyung mulai mengetik, tidak ingin kalau adiknya sampai menelpon. Sebab dia tahu, Mingyu tidak jauh berbeda dengan Jungkook, mereka sama tidak sabaran.

me;
apa maksudmu?

mingyu♥;
lalu untuk apa eomma beres-beres rumah sejak 2 hari lalu? aku lihat eomma juga membeli banyak bahan makanan.
jadi, sudah pasti kalau kau akan datang.

Jadi, bagaimana Taehyung bisa mengelak? Padahal dia sudah bilang pada ibunya agar tidak menyiapkan apapun, tapi tetap saja, katanya ingin sekalian memberikan penyambutan yang baik untuk calon menantu. Ya, Taehyung sudah bisa menebaknya, sih.

me;
ok, ok, maafkan aku

mingyu♥;
asal kau bawakan aku mainan yang banyak, bagaimana?

me;
iya iya nanti kubelikan

mingyu♥;
nah hyung, kau ke sini menggunakan apa? biar ku jemput nanti.

me;
kau ingin menjemputku? kau bercanda?

mingyu♥;
tentu saja serius, nanti aku akan membawa sepedaku.
kau kan tau kalau aku ini pembalap yang hebat.

me;
apa kau sudah menghitung seberapa jauh jaraknya?
wow, tidak, mingyu
terima kasih

mingyu♥;
ooh, kau meremehkanku ya hyung?
aku mungkin hanya anak kecil tapi kekuatanku lebih dari yang bisa kau bayangkan.

me;
aku bilang tidak
lagipula aku akan sampai sebentar lagi

mingyu♥;
informasi yang sangat mengejutkan.
baiklah hyung kau membuatku terburu pulang dari kencanku.

Tunggu, kencan? Mingyu berkencan? Apa Taehyung tidak salah baca? Adiknya mengatakan hal yang bahkan tidak pernah diakui oleh dirinya sendiri yang kalau dihitung akan berusia 22 pada tahun ini. Taehyung merasa malu, dan ya, untuk urusan semacam itu dia memang tertinggal dari Mingyu, bocah yang dewasa sebelum waktunya.

me;
apa? kencan?

me;
KAU KENCAN?

me;
HEI MINGYU

Memang, informasi yang sangat mengejutkan, Taehyung mengulangi dalam hati. Sebenarnya saat itu dia lupa menanyakan kembali apakah adiknya jadi berpacaran atau tidak, sebab sibuk memikirkan perasaannya pada Jungkook. Tapi sepertinya jawabannya sudah jelas.

"Ada apa, hm?"

Ah, suara berat itu. Taehyung kan tidak sendiri. Dia menoleh, mungkin Jungkook melihat gerutuan pelannya yang terlontar belum lama tadi.

"Adikku," Taehyung menjawab sembari mengangkat ponsel yang digoyangkan ke arah Jungkook, "cuma menyampaikan sesuatu yang—yah, luar biasa."

"Sepertinya dia sangat menyenangkan."

Unexpected Spring || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang