11 - night call (ft Mingyu)

8.6K 1K 54
                                    

053-677xxx;
[08.00 pm KST] hyung?

053? Taehyung langsung bangun dan duduk di atas tempat tidur. dahinya pun ikut mengernyit. dia tahu betul kalau kode nomor itu berasal dari Daegu. ditambah pesan itu berbunyi, hyung?

me;
ini siapa?

053-677xxx;
ini aku Mingyu, hyung.

kedua mata Taehyung melebar dan diikuti sebuah senyum terukir di wajahnya.

me;
Kim Mingyu adikku? benar ini kau?

053-677xxx;
iya hyung.
aku telpon ya..

053-677xxx calling ...


"halo?"


"HYUNG, AKU RINDU!"

"jangan berteriak, ini sudah malam. aku juga rindu padamu. tumben kau belum tidur."


"sejak kapan aku tidur jam segini, hyung? kau sombong sekali tidak pernah mau bicara denganku kalau telpon dengan eomma."

"hei hei, eomma bilang biasanya kau sudah tidur jam segini."


"oh benarkah?" setelah itu terjeda sejenak dan hanya hening yang ada. "tapi mulai sekarang kau sering hubungi aku ke nomor ini ya!"

"ok ok. sejak kapan kau punya handphone?"


"belum lama. aku membelinya dari uang yang hyung kasih."

"KENAPA KAU MENGGUNAKANNYA UNTUK BELI HANDPHONE SIH?!"


"hyung jangan berteriak. telingaku sakit."

dengusan sebal keluar dari Taehyung. padahal dia memberikan sebagian besar uang gajinya sebelum pergi ke Seoul untuk simpanan Mingyu, siapa tahu ada kebutuhan yang sangat mendesak. tapi sekarang malah sudah dibelikan handphone. kan Taehyung belum tahu kapan akan mengirim uang ke Daegu. sampai saat ini saja dia masih bergantung pada keluarga Jeon. meskipun tidak sepenuhnya.

"sekarang jawab aku, kenapa kau pakai untuk beli handphone? seharusnya kau bilang padaku kalau menginginkan handphone."

suara tawa langsung terdengar dari seberang telpon. "hyung, aku tau kalau kau tidak bekerja di sana. kau kuliah kan? kau jahat sekali sudah membohongiku."


oh, Mingyu sudah tahu? padahal Taehyung pernah bilang pada eomma nya agar tidak memberitahukan mengenai kabar kalau dia kuliah.

"hyung, sebentar lagi musim panas. kau libur kan? pulang dong! kau tidak ingin menghabiskan waktu liburmu denganku?"

Taehyung diam sejenak. kalau ditanya ingin atau tidak tentu saja dia ingin sekali. tapi kan tidak mungkin dia pulang tanpa membawa apapun.

"aku akan pulang setelah bekerja di musim panas. lagipula aku sudah mendapatkan pekerjaan."

dan Taehyung berbohong lagi.


"itu artinya beberapa bulan lagi kau baru pulang?"

"mungkin. soalnya banyak yang harus aku kerjakan juga di sini."


"oh, aku mengerti. kau pasti sibuk kuliah."

Unexpected Spring || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang