.
Hyunjin membawa semua barangnya kerumah Minho. Orangtua Minho juga menyetujui Hyunjin tinggal disini. Malah kata Mama Lee, 'Hyunjin dibetahin ya disini. Biar mama punya anak dua ganteng-ganteng'. Minho yang ngedenger itu langsung natep tajem ke arah Hyunjin tanda nggak setuju.
"Taruh mana nih?" tanya Hyunjin yang udah ngeluarin semua barangnya dari bagasi mobil.
"Kamar tamu aja." jawab Minho singkat.
"Eh. Sekamar aja sama Minho. Kamar tamu biar kosong siapa tau mau ada yang nginep lagi." kata Mama Lee.
"NO" jawab Hyunknow serempak.
"Hyunjin udah dikasih hati minta usus ya? Udah nurut aja sana. Bawa masuk ke kamar kamu Ho."
Hyunjin yang dikatain jadi sadar diri. Udah numpang aja minta kamar sendiri. Jadinya ngikutin aja maunya mama Lee. Hyunjin angkutin semua barang ke kamar Minho.
Guk guk gukkkk
Meongg meongg
Guk gukkk
Daaaaan. Minho lupa bahwa kkami, anjing Hyunjin nggak punya kandang. Dan ketiga anak Minho juga sengaja nggak dikandangin. Lagi capek-capeknya mindahin barang Hyunjin, Kkami sama Soonie malah berantem. Mama yang liat cuma teriak-teriak nggak misahin dua makhluk berbulu itu.
"Ah kkami nih mainnya kasar." protes Minho waktu tau Soonie ada luka kecil di kakinya.
"Yeuuu si Soonie tu pasti ngegathelin kkami." protes Hyunjin balik.
"HEH NGEGATHELIN GIMANA SIH GOBLOK. MANA NAFSU SI SOONIE SAMA KKAMI ANJING!" Minho udah ngegas.
"Ya kkami emang anjing tolol." Hyunjin langsung pergi cari perban buat nutup luka kkami sama Soonie juga.
Malem ini Hyunjin sama Minho belum berhenti ribut. sekarang mereka masih beradu tempat tidur. Minho nggak mau seranjang sama Hyunjin. Padahal mah dia nggak inget selama ini tukeran baju sama Hyunjin aja biasa.
Minho maunya Hyunjin tidur dilantai. Tapi Hyunjin nggak mau. Mereka perang bantal, capek sendiri. Akhirnya Minho mutusin oke sekali boleh tidur diatas tapi dibatesin pake guling.
"Yaelah gue nggak nafsu juga sama bundelan barbar kaya lo Ho. Ngapain di batesin segala."
"Ya kali aja bibir lo kalo malem memanjang. Ntar tau-tau nemplok di jidat gue bahaya."
"Bahayanya kenapa?"
"Y-yy-yaa bahaya." Minho jadi salting waktu Hyunjin nyenderin badannya ke kepala ranjang tapi kepalanya condong kearah Minho.
"Bodo amat udah ah sanaaaa. Gue mau tidur." Minho ngedorong tubuh Hyunjin ngejauh dan langsung nutupin semua badannya pake selimut.
"Hhh. Bangsat. Kenapa gue baru sadar kalo lo nggemesin sih." lirih Hyunjin yang juga narik selimutnya sampai nutupin kepala.
.
.
terereeeenggggggg aku repub lagi aku baper lagi :") - new an
KAMU SEDANG MEMBACA
ĸeвaвlaѕan ✔
Fanfictionhyunknow area. Mengenai perdebatan sengit antara seme kubu biru dan seme kubu hijau ~