.
anu.
gatau ya kenapa aku nulis ini kadang nggak kebayang hyunjin lino. Tapi kebayang Jingyu sama Timmy. Tau nggak?
yang main web drama 'Addicted heroin' , kalo nggak yang bukunya 'are you addicted?'dicerita itu, semenya bucin banget, dan ukenya nggak pernah mau kalah.
tapi perjuangan mereka bener-bener bikin nangis :( tapi kalo mereka lagi gelud, bukan bikin emosi tapi bikin ngakak :(dulu aku gamau liat web dramanya karna muka pemainnya ngeselin. tapi pas aku paksa nonton, langsung kecanduan. Dan karna di banned, mau nggak mau harus baca terjemahannya dalam bentuk tulisan yang sampe beratus chapter.
Jadi sebenarnya, kebablasan ini, aku terinspirasi dari mereka :(
dan mungkin alurnya setelah ini bakal jadi 'CUEK' versi HyunKnow.
wkwkwkwk.udah kukasih spoiler tuh. keren kan?jadi aku tunggu vote sama bacotan kelen dikolom komen yaa 👍
_________________________
.
Skip jauh banget.Sebulan setelahnya, Hyunjin pengumuman kelulusan.
Dan Hyunjin lulus dengan nilai terbaiknya.
HAJEFANSCLUB (4)
Hhyunjin HALO GAES. BECAUSE ANE LULUS, GUE MO NGAJAK KELEN CAMPING NIH DI PANTE.
Spearb EH DEK HYUNJIN SERIUS?
Hhyunjin TUJUHPULUH RIUS.
Minholee Gue juga?
Hhyunjin Iya....
Minholee Oke. Gue ajak bang Woojin.
.
Hyunjin langsung banting hapenya setelah baca balesannya Minho.
Tapi mau gimana lagi. Yaudahlah gapapa kan ya.
Pagi hari, semua udah pada kumpul dirumah Hyunjin. Termasuk Minho sama Woojin.
"Oke gaesss. Udah pada siap?" tanya Hyunjin.
"SIAP CUYYYY."
Mereka mulai masuk mobil dan mulai jalan. Hyunjin nggak semobil sama WooMin karna nggak kuat ngeliatnya.
.
Perjalanan udah sekitar 3 jam. Mereka akhirnya sampai.
Semua mengeluarkan peralatan camping masing-masing. Ini cuma semalem jadi mereka bakal manfaatin sebaik mungkin.
Beres bikin tenda, mereka semua berlarian ke pantai bermain air. Semua lupa akan masalahnya masing-masing.
"Chan"
"Heum?"
"Lo liat tuh dua anak drama kalo gini ayem ya."
Changbin sama Chan lagi ngeliatin Hyunjin sama Minho yang udah bisa lempar senyum.
"Emang dasarnya tu berdua bucin."
"Bwahahahaha."
"Lhoh. Bang. Dari kapan disini?"
Chan sama Changbin kaget karna yang ketawa barusan itu Woojin.
"Barusan aja."
"Bang lo serius pacaran sama Minho?"
"HA? BWAHAHAHAHAHAHAHAHA. KAGAK ANJIR."
"Tapi Minho bangsat banget." guman Changbin.
"Minho cuma pengen bales Hyunjin katanya. Wkwkw dasar uke barbar ya Minho sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ĸeвaвlaѕan ✔
Fanfictionhyunknow area. Mengenai perdebatan sengit antara seme kubu biru dan seme kubu hijau ~