27

4.6K 585 65
                                    

.

Minholee

❤️ likes by Jisungie and 26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ likes by Jisungie and 26.826 others
Minholee kasih gue hal yang paling nyakitin biar gue bisa rela nglepasin lo. biar gue rela nglepasin apa yang ada di hati gue.

view all comment

Jisungie gue gatega :(

Spearb Ngapa lagi elah.

Yoonsan Kak Minho mah galo mulu kenapa sih?

Hhyunjin Napa lagi ni anak heh.

Minholee Jisungie Hhh. Spearb gapapa sih ngutip dari novel aja. Yoonsan iya nih gatau juga gue kenapa galau mulu. Hhyunjin gapapa.

.

Hyunjin yang barusan selesai beberes barangnya balik lagi ke kamar. Minho udah dikamar. Senderan kepala ranjang sambil ngeliatin ponselnya. Hyunjin menjejeri dan menarik selimutnya segera tidur tanpa bicara apapun ke Minho.

Selang berapa jam, Minho masih terjaga dalam pikirannya. Dia yang merasa Hyunjin sudah tidur pulas, perlahan memeluk Hyunjin.

"Gue sayang sama lo Jin. Lo salah paham tentang gue sama Jisung. Gatau kenapa gue gabisa ngomong langsung sama lo. Dan gue pengecut gue ngakuin ini waktu lo tidur. Yang sama aja nggak bakal ngerubah keadaan. Gue nggak mau lo pergi. Gue.. Gue rindu Hyunjin yang cerewet kalo gue telat bangun, gue rindu Hyunjin yang cerewet kalo gue kelamaan sarapan. Gue rindu Hyunjin yang marah-marah kalo gue telat jemput. Gue rindu Hyunjin yang ngebacot kalo gue naik motor ngebut-ngebutan. Gue rindu semua tentang lo Jin. Hiks." tangis Minho pecah malam ini. pelukannya semakin mengerat dipinggang Hyunjin. Namun hanya sebentar. Setelahnya, Minho merenggangkan pelukannya agar Hyunjin tidak terbangun.

Minho menatap punggung lebar Hyunjin.

"Gue nglepasin lo Jin. Gue juga bakal berusaha buat jadi sahabat terbaik lo lagi. Jalan dibelakang lo. Nopang lo tiap kali lo jatuh. Gue emang nggak pantes jalan beriringan sama lo."

Minho langsung membalikkan badannya dan menutupkan selimut setinggi kepalanya.

.

.

.

.

ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang