17

5.4K 708 129
                                    

.

"ARGHHHHHH. PELAN-PELAN ANJIRRR." teriak Hyunjin.

"AH ELAH SAKIT BENTAR DOANG GAUSAH BACOT LO." balas Minho.

Mau ingetin aja, Papa Mama Lee lagi ke Jerman, jadi biarkan Hyunjin dan Minho berteriak sesuka hati mereka.

"YA TAPI TETEP SAKIT. COBA SINI TUKERAN POSISINYA."

"YA TUKERANNYA NANTI DONG KALO INI UDAH SELESAI. UDAH DIEM DULU INI JUGA BARU MAU GERAK ELAH."

"AAAAAAAA BANGSAT BANGSAT REMUK BADAN GUE BESOK."

"ALAH LEBAY BANGET LO. NGAKU SEME BADAN GEDE BONGSOR GINI DOANG SAKIT."

"ANJIR LAH BODO AMAT NANTI LO BAKAL GUE BALESHHHHH AAAAAHHHGGH SAKIT TOLOOOOLLLLL."

"YA AMAKANYA GAUSAH BANYAK BACOT. UDAH DIEM NIKMATIN AJA KENAPA SIH"

"AAAGHHHHHH YA JANGAN YANG ITU SAKIT ANJIR."

"TERUS MANA LAGI KALO BUKAN DISINI HA? INI TU PUSATNYA. UDAH LO DIEM DONG MEMBLE BACOT BANGET NANGGUNG BENTAR LAGI KELAAAARRRHHHH. ENAK KAN?"

"HHAAH HAH HAH. BRENGSEK EMANG LO. NYIKSA BANGET."

"BODO AMAT YANG PENTING ENAK. GANTIAN GUE SINI. BANGUN LO. GUE MAU REBAHAN DULU."

.

.

.

.

.



.








.





.

.

.

.

SCROLL TEROS WAHAY KAUM BULAN HITAAAAMMM 🌚🌚🌚💦

.

.


.

.

.

.



.

.

.

"Eh ini nuang minyak urutnya seberapa goblok?" tanya Hyunjin yang lagi megang minyak urut.

"Ah elah gitu aja gapaham. Siniin tangan lo." Minho rebut botol minyak dan nuangin ke tangan Hyunjin.

"LO NGGAK NGAJARIN GUE MIJIT GIMANA GUE BISA INI GOBLOK." protes Hyunjin.

"YA MASA LO NGGAK NGERASAIN GIMANA TADI GUE MIJIT LO? AH SIA-SIA GUE. UDAH LAH TIDUR AJA. LAGIAN TANGAN LO UDAH SEMBUH KAN?"

"U.. Udah sih." jawab Hyunjin.

"Yaudah sini tidur. Capek gue."

Minho nepuk sebelahnya dan Hyunjin tidur disana..


.

.



Halo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo. Maaf ya Hyunjin masih kecil. Kata kak Minho belum boleh anuan 🌚💦
Tunggu besok kalo Hyunjin udah gede yaa :)

ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang