18

5.5K 718 159
                                    

.

Pagi hari, Hyunjin bangun tidur dan memegang kepalanya. Terasa sedikit pening.

"Ho.." Hyunjin menggerakkan badan Minho tapi nggak ada sautan.

Beberapa kali akhirnya Hyunjin jengah.

Dia mencoba untuk bangun dan mandi. Barangkali peningnya akan sembuh dan kembali segar.

Beberapa saat berlalu, Hyunjin selesai dan benar. Kepalanya sudah membaik.

Hyunjin sudah tidak menemukan Minho disana. Namun tercium aroma nasi goreng yang menggugah selera. Hyunjin yang udah rapi pake seragamnya dan beberapa buku ditas segera turun.

Ting.

Namun berhenti saat mendengar ponsel bunyi. Bukan ponselnya. Ponsel Minho.

Hyunjin iseng melihat ponsel Minho.

"Gapapa kan gue liat? Kan udah jadi punya gue." gumam Hyunjin.

Mysquirrel🐿️
Pagi juga kak, Iya maaf semalem Icung ketiduran..

Hyunjin terdiam. Itu pesan Jisung satu-satunya.

"Kalo Jisung bilang juga, berati Minho tadi ngirim chat lebih dulu kan? Apa iya dihapus?" Hyunjin masih bergumam sendiri.

Hyunjin memilih meletakkan kembali ponsel Minho ke nakas. Namun sebelumnya menghapus pesan Jisung dulu. Karna pasti ketahuan kalo udah diread.

.

"Eh, lo masak sendiri?" tanya Hyunjin ke Minho.

"Enggak. Tadi gue dibantu bandung bondowoso kok." jawab Minho.

"Bodoamat."

"Ya lagian kita cuma berdua juga masih tanya."

Minho nyiapin sarapan buat berdua dimeja makan.

"Makan gih. Gue juga ada matkul pagi jadi biar sekalian." kata Minho sambil nebar senyum.

"Lo lagi seneng?"

"Ha?" Minho pasang wajah begonya.

"Lo lagi seneng ya kok senyum terus?" Hyunjin nyubit hidung Minho dan langsung dapet tatapan maut dari empunya.

"Yaudah buru selesein. Gue ada ulangan pagi ini."

Perasaan Hyunjin udah campur aduk. Entah dia harus gimana. Keinget beberapa hari kemarin, Minho balik ke Jisung. Hyunjin nggak tau gimana status Minho sama Jisung sekarang.

.

Hari ini, sekolah lancar aja. Minho juga udah didepan gerbang sekolah Hyunjin buat jemput dia.

"Udah lama?" tanya Hyunjin sambil masuk ke mobil.

"Belom. Baru juga setengah jam." Minho melajukan mobilnya.

"Laper nih. Makan yuk." ajak Minho.

Dan akhirnya sampai lah mereka di cafe kecil yang lumayan rame.

Sambil nunggu Minho nganter pesenan ke kasir, Hyunjin membuka sosmednya.

Jisungie

❤️ likes by Leefelix and 29

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ likes by Leefelix and 29.178 others
Jisungie HE'S MINE!

komentar dimatikan.

.

Hyunjin langsung menutup ponselnya dan terlihat sedikit kilatan emosi di matanya.

"Udah laper hm?" Minho ngelus pucuk kepala Hyunjin.

Yang tadinya emosi, sekarang tinggal butiran debu.

'Gue selemah ini tentang lo Ho' batin Hyunjin.

.

.

ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang