38

4K 517 90
                                    

.

Hyunjin pulang larut hari ini. Sekitar pukul 01.23 dia baru buka pintu kamar dan Minho masih terjaga didepan laptopnya.

"Lo nungguin gue?" tanya Hyunjin yang jalan kearah Minho.

"Nggak, gue ngerjain tugas doang."

"Heleeeeeeehh gosah sok gengsi ngakuinn ~" goda Hyunjin.

Akhir-akhir ini hubungan mereka menghangat. Hyunjin suka menggoda Minho yang sudah mulai agak manja padanya.

"Udah tutup ayo tidur udah malem."

Hyunjin langsung matiin laptop Minho.

"YAH JIN ITU TADI BELUM DISAVE ANJING! ITU BUAT MATKUL PERTAMA AHH BANGSAAATTTT DARI SEMALEMAN GUE NGERJAIN." Minho ngebuka lagi laptopnya dan diidupin.

Naasnya dokumennya ilang dan Minho harus buat lagi dari awal.

"Buat besok banget?"

Minho nggak nanggepin omongan Hyunjin karna sibuk ngebolak balik modulnya.

"Hoo.. Istirahat udah besok gausah ngampus."

"LO ENAK NGOMONG GITU!"

Hyunjin kaget karna selama ini Minho nggak pernah ngebentak. Dan ini pertama kalinya.

Hyunjin jadi ngerasa bersalah karna asal ngematiin laptopnya. Dan sekarang ngeliat Minho harus beberapa kali ngetik hapus terus. Bahkan gelas kopi di nakas udah ada 3. Tandanya memang Minho sedang serius ngerjainnya.

"Minho, maaf."

Minho masih tidak menanggapi.

"Gue bantu ya."

"APA YANG LO PAHAM HA?"

Hyunjin diem. Ini salahnya. Minho lagi bener-bener emosi.

"ARRGHH BANGSAT!"

Minho ninggalin ranjang dan pergi keluar kamar. Hyunjin cuma natep aja.

Lima menit kemudian, Minho balik sambil bawa dua gelas, satu kopi, satu susu.

"Nih minum. Terus istirahat." kata Minho pelan.

Hyunjin ambil gelas susu dari tangan Minho sambil ngegeleng tanda dia nggak mau istirahat.

"Udah sana tidur lo pasti capek abis latian sampe larut gini."

"Gue mau nemenin lo." kata Hyunjin pelan dan menunduk.

Chuuuu~

Minho cium pucuk kepala Hyunjin.

"Yaudah sini bantuin ketik."

Hyunjin langsung sumringah dan ambil alih laptop Minho.

Mereka nggak tidur lagi sampai pagi menjelang.

.

.

.





.


pemanasan dulu ya, mumpung masih pagi ~

pemanasan dulu ya, mumpung masih pagi ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang