15

5.9K 759 141
                                    

.

Hyunjin membuka lagi selimutnya. Pikirannya kalang kabut. Jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari.

Kejadian yang sama seperti yang Minho rasakan kemarin.

Hyunjin mencoba menghubungi ponsel Minho tapi ponselnya masih terletak di nakas. Minho pergi tanpa membawa ponselnya.

"Shit. Mulut sialan." Hyunjin merutuki mulutnya sendiri.

Hyunjin berlari keluar mencari kemana Minho. Tapi apadaya. Hyunjin gabisa pake motor jadi dia gabisa pergi jauh dari rumah.

.

Sedangkan Minho udah ngendarain motornya dan berhenti disuatu tempat.

Sedangkan Minho udah ngendarain motornya dan berhenti disuatu tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr - gugel punya siapa ya aku lupa pokoknya fotonya masnya bagus2:(

"Hhhhh. Gue bego ya masih sempetnya tanya gitu ke lo. Udah jelas lo nggak pernah serius. Gue bego udah percaya gitu aja padahal gue tau lo orang yang kek gimana. Kenapa gue harus punya rasa yang kaya gini? Sampe kapan gue harus kaya gini? Sampe kapan semuanya berakhir? Gue capek mendem ini semua. Gue capek." gumam Minho dalam dekapan lututnya.

.

"Heh bogel, Minho disana nggak?" tanya Hyunjin lewat telfon ke Changbin. Tapi kata Changbin nggak ada kabar dari Minho.

Hyunjin nyoba ngontak Jisung tapi nggak kehubung.

"Apa iya lo ke Jisung malem-malem gini?" gumam Hyunjin yang lagi jalan di luar.

Jam terus berlalu. Ini udah hampir jam 6 pagi. Hyunjin memutuskan untuk balik kerumah dan siap-siap sekolah. Karna nggak ada Minho, dia harus berangkat lebih pagi.

"Loh Hyunjin? Kok udah dari luar? Kapan keluarnya?" tanya mama yang udah berkutat didapur.

"Oh iya ma, tadi sebelum subuh Hyunjin jalan-jalan." bohongnya.

Mama Lee cuma ngangguk dan Hyunjin beranjak ke kamar.

.

Selesai semua urusannya, Hyunjin langsung pamit berangkat sekolah.

"Nggak sama Minho?" tanya papa.

"Nggak pa, yaudah Hyunjin berangkat dulu ya."

Sampai sekolah, pikiran Hyunjin udah kemana-mana. Takut Minho kenapa-napa, takut Minho pergi.

"Hssss. Lama banget sih. Udah bel pulang juga." gumam Hyunjin yang kesal karna gurunya nggak berhenti nerangin walau bel pulang udah bunyi sejak 5 menit lalu.

.

Akhirnya selesai Hyunjin langsung lari keluar kelas dan mau segera pulang.

"HEH BONGSOR! NYELONONG AJA." Teriakan ini, Hyunjin kenal.

Hyunjin noleh kearah parkiran.

"Minho." gumam Hyunjin.

"Ayo pulang ngapain masih berdiri disitu?" Minho udah kesel mukanya.

ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang