.
Jadi, Minho Hyunjin udah balik lagi jalanin hubungan mereka yang lebih dari sahabat.
Yang berangkat camping kemarin mereka beda mobil, sekarang jadi satu mobil sama Woojin. Bahkan mereka berdua santai aja gitu duduk berdua dibelakang sambil toel-toelan hidung.
'Berasa supir pribadi banget gue anjir.' batin Woojin.
"WOE. MESRA-MESRAAN BAE. DISINI ADA ORANG WOE BUKAN KERETA KENCANA YANG JALAN SENDIRI" kata Woojin ngegas dan dua bucin dibelakang langsung duduk jauhan sambil nunduk.
"Etdah. Lu lagi marahan apa duduknya jauh bener."
HyunHo langsung ngedeket lagi sambil senyum.
"GAK USAH UMBAR KEBAHAGIAAN DAH. GUE NGGAK IRI."
"BANG LO NAPA SIH? TADI DEKET SALAH, JAUH SALAH, SEKARANG DEKET LAGI SALAH LAGI." protes Hyunjin.
"Ya makanya tau tempat dong. Ugh awas kalo nanti mobil gue tercemar. Btw, lo mau gue anterin ke mana Jin? Rumah bokap lo?"
"Iya kerumah Hyunjin dulu abis itu kerumah lo bang, gue mo ambil barang gue." kata Minho nyerobot.
"Eh. Katanya gue suru balik rumah lo" kaget Hyunjin.
"Ya kan gue mo ijin dulu sama papa mertua." Minho langsung senyum dan naruh telapak tangannya di wajahnya.
"Lo mau minta ijin apa mau ngelamar Ho?" tanya Woojin yang natap Minho dari spion tengahnya.
"Mo ijin bang, kalo lamar mah biar Hyunjin aja yang ngelamar gue." katanya santai. Terasa tidak ada yang janggal.
"Emmm gitu. Berati ini fix gue semenya kan? Gue dominan kan kalo lo minta gue yang lamar lo?" Hyunjin naik turunin alisnya sedang Minho merubah ekspresinya.
"EH. YA GAK GITU JIN. GUE TETEP SEME. GUE NGGAK MAU DITUSUK-TUSUK. SAKIT." Protes Minho.
"Sakit? Pernah ngerasain?" Hyunjin mulai menyelidik
"BELOM IH TAPI PASTI SALIT KALO DITUSUK. GUE GAMAU." Minho langsung malingin wajahnya ke jendela dan naruh lengannya sedekap didada.
"Kkkk. Udah Jin, itu udah pasti lo dominannya. Mana ada seme pundungan kek gitu kan." bela Woojin.
"Iya juga ya bang. Seme kan nggak gampang pundung. Paling langsung baku hantam. Lha ini? kkkkkk"
Hyunjin sama Woojin cekikikan bareng tapi langsung diem waktu liat. Minho kasih tatapan mematikan ke mereka berdua.
Seketika hening.
"GUE SEME! GUE SEME NYA YA JIINN.. PLEASEE." Minho pasang mata kucingnya.
"JYJYK. PERGI SANA."
"UGH. NYEBELIN." Minho balik ngepout lagi.
"Ihh lucunya. Kocheng siapa sih ini uluh uluhhhhh" Hyunjin ngegarukin bawah dagu Minho sampe Minho kegelian.
"Punya Hyunjin meaowwww"
CIIIIIIITTTTTTTTTTT
DUGH.
"WOI! BANG LO KENAPA SIH NGEREM NGEDADAK?" protes Hyunjin yang barusan kejeduk jok Woojin. Begitupun Minho juga kejeduk jok depan.
"YA ANJIR PACAR LO MINTA DIKARUNGIN BANGSAT. UDAH LO BERDUA MENDING NAIK TAXI AJA SEBELUM GUE MIMISAN DISINI."
"YAH KOK GITU. EMANG GUE SALAH APA SIH?" Minho masih dengan santainya merasa tidak bersalah.
"BODO AMAAAT. KELUAR GIH KALIAN BERDUA."
Hyunjin akhirnya mencibir Woojin sejenak dan ngegandeng Minho buat keluar mobil.
'Heran. Nggak ngehargain yang LDR banget sih mereka. Uh. Mana jadi gerah banget lagi padahal mah Ac udah full. Bangsat emang mereka berdua.'
Sepanjang jalan, Woojin masih mengumpati Hyunjin dan Minho. Dan dua bucin pun sampe sore nggak dapet taxi sama sekali. Alhasil karna mereka menunggu sambil jalan, Mereka udah sampe aja dirumah.
Setelahnya mereka membersihkan badan yang bau jalanan dengan mandi berdua.
Berdua dikamar mandi berbeda.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ĸeвaвlaѕan ✔
Fanfictionhyunknow area. Mengenai perdebatan sengit antara seme kubu biru dan seme kubu hijau ~