34

4.6K 570 249
                                    

.

"Kak!" Cewek itu menepuk bahu Minho keras hingga Minho sadar.

"I.. Iya udah ayo masuk dulu."

Minho ngajak masuk anak cewek tadi.

Menyuruhnya untuk duduk di sofa dan dia juga duduk berhadapan.

"Nih. Pesenan kakak udah jadi."

Minho mengambil satu kotak bludru hitam dari tangan cewek itu.

Membukanya dan menampakan dua buah jam tangan yang sama persis. Diambilnya jam itu dari kotak dan dilihatnya lamat, terukir masing-masing nama Hyunjin dan Minho.

"Hemm. Good job. Thanks udah mau gue repotin." kata Minho nyengir.

"Hyunjin itu, yang tadi mukanya judes ya kak?"

"Iya.. Ahahahah."

"Ganteng ya. Pantes kak Minho bucin."

"Syaland lo."

"Itu, Orang tua kakak nggak ada yang mau pesen jam tangan couple di aku apa?"

"Tunggu. MAAAA PAAAAA. SINI DEHHHH."

Mama papa yang ngedenger terus nyamperin Minho kedepan.

"EH EHHHH INI APA KOK BAGUS!"

Papa langsung nyomot jam yang didepan Minho dan asal dipake aja.

"PA. ITU PUNYA MINHO IHHHHHH."

Minho langsung ngerebut jam tangannya dari pergelangan papa. Mulus tanpa menyakiti berasa copet yang udah terlatih.

"Tu, papa bisa pesen jam couple kalo mau kembaran sama mama. Dia ni buka jasa titip beli sama ngukir nama. Nah papa bisa tu kalo mau kasih mama kado, minta titip dia beli. Dia biasa belanja barang ori kok no abal-abal."

Papa cuma ngangguk aja. Mama sih langsung ngejejerin gitu bisikin sesuatu ke cewek kecil ini.

"Ohh bisa tante. Nanti tinggal kontak Lisa di kartu nama ini aja. Percaya deh pasti tante nggak bakal kecewa sama jasa Lisa. Nah. Karna keperluan Lisa udah selesai, jadi Lisa mau pamit ya kak, Tante, Om." Lisa bangkit dari duduk ya dan meninggalkan ruang tamu diikuti mama.

Setelah Lisa pergi, mama segera masuk ke rumah lagi.

"Eh mama kira tadi pacar kamu Ho."

"Bukanlah. Pacar Minho itu Hyun- Eh. Lisa itu adeknya si Bambam temen kampus Minho. Dan Minho tau dia buka jasa gitu, Minho mo ngelarisin ajaa."

"Hyunjin pacar kamu?" selidik mama.

"Apasih ma."

"PAAAAAAA. KITA BAKAL PUNYA ANAK LAKI DUAAAAA"

Mama teriak dan masuk kedalem nyusulin papa sedangkan Minho cuma ngegeleng aja.

Minho udah gabut kan, terus iseng buka sosmednya. Dan yang pertama nongol postingan punya Hyunjin.

Hhyunjin

Hhyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang