35

4.2K 553 122
                                    

.

Oh iya. Lupa.
Fyi, Hyunjin kan udah lulusan, dan modal visual yang mumpuni, Hyunjin ditarik untuk bergabung disalah satu agensi Idol yang lumayan besar. Dan disana Hyunjin berlatih sebagai dancer. Hyunjin belum ngelanjutin kuliah. Masih mau seneng-seneng dulu mengistirahatkan otaknya.

.

Minholee

❤️ likes by Hhyunjin and 293

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ likes by Hhyunjin and 293.776 others
Minholee habis gelud sama Hhyunjin diranjang. Eh 🙊

view all comment

Jisungie MATAKU TERNODAI CAPTION!

Spearb SUDAH BERANI YA LO PADA!

Hhyunjin FITNAH ANJING. KAGAK GUE APA-APAIN. CIPOK DOANG ELAH.

Spearb CIPOK? 🌚

Chaniehh CIPOK? 🌚

KWoojin CIPOKK 🌚🌚🌚🌚

Minholee BANGSAT! Hhyunjin

.

Hhyunjin

❤️ likes by Minholee and 992

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ likes by Minholee and 992.644 others
Hhyunjin gimana nggak ngundang pertikaian diranjang heum kalo lagi diluar dan dikirim foto ginian tadi sore ~
Oh. Sorry buat yang udah dm gue dan nggak gue bales. Gue udah nggak mau kesayangan gue pundung lagi. Liat dia sakit bikin hidup gue jadi nggak guna ~

komentar dinonaktifkan.

.

"BWAHAHHAHAHAHAHA"

Minho tiba-tiba ketawa kenceng.

Hyunjin yang nggak jauh dari posisi Minho rebahan terus ngedeket dan megang dahi Minho.

"Lo nggak panas tuh" kata Hyunjin.

"Ya caption lo gombal banget. jyjyk gue jadinya."

"Yeee itu juga buat lo tolol."

"Ekekeke. Jadi lo ngerasa nggak guna nih kalo gue sakit?"

"Bodo amat. Gue mau makan."

"JIIIIINNN HYUNJINNNN JANGAN KABUR WOEEE"

Minho masih memperhatikan postingan Hyunjin dan senyum dalam diamnya.

.

Udah agak lama, Hyunjin balik lagi ke kamar. Ini udah dinihari tapi Minho masih keliatan ngutek laptopnya.

Hyunjin jalan ngedeket dan jatuhin badannya ke ranjang dan rebahan ngehadep Minho.

"Udah. Besok lagi aja."

"Nggak bisalahh, ini buat besok."

"Ish. Ya kenapa nggak dikerjain dari kemaren?"

"Mager."

"Lo tu ya. Malesan."

"Ya gegara lo nih."

"Kok gue?"

Minho cuma ngeliatin Hyunjin bentar terus balik lagi ke laptopnya.

"Iyaaaaa sorry. Sini gue bantuin." Hyunjin duduk terus ngegeret laptop Minho dan langsung mangku dipaha.

"Yang mana yang mau diketik?"

"Gue dikte aja."

Mereka berdua mulai berkutat dengan laptop. Sampe akhirnya subuh baru kelar dan mereka nggak tidur sama sekali.

Hyunjin sih masih untung bisa istirahat karna jadwal latihannya sore, tapi Minho nggak bisa, abis ini dia harus siap-siap dan pergi ke kampus karna tugas ini buat mata kuliah pertama.

"Sana mandi ah. Gue mau tidur." kata Hyunjin lemes.

"Ya rebahan bentar aja Jin.. Gue capek jugaa.."

"Mandi makanya biar segerrr ~"

Hyunjin ngedorong-dorong Minho biar menjauh darinya. Akhirnya Minho juga nurut buat mandi.

Selesai mandi, dia udah nyium masakan enak. Hidung Minho yang bangir itu mampu mendeteksi makanan favoritenya sekarang udah kesaji di meja makan.

Minho ngeliat Hyunjin udah pules tidur, ganiat buat ngebangunin. Dia milih langsung kebawah dan ambil sarapan. Setelahnya berangkat kuliah..

.

ĸeвaвlaѕan  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang