.
Jisungie
❤️ likes by Leefelix and 291.637 others
Jisungie kata Felix agak manly.view all komen
Minholee CIACIA MANTAN TETEP AJA KIYOWOO ~
Jisungie Apasih kak Minho. Jisung jadi baper nih.
Minholee EHH. Malahan dong. Kalo baper mah kakak siap nerima kok :")
Jisungie Tapi Jisung udah nyakitin kak Minho.
Minholee Gapapa kakak mah sabar. Kakak masih mau kok sama Jisung :*
Hhyunjin JANGAN MAU SUNG. MINHO UDAH ANUAN!
Minholee HEH MEMBLE KALO NGOMONG ASAL JEPLAK. ANUAN SAMA SIAPA GUE ANJIR JAN FITNAH.
Hhyunjin HALAH GAMAU NGAKU.
Jisungie Emang bener Jin?
Hhyunjin Lo percaya sama muka tukang ngibul kek Minho?
Jisungie Kak Minho emang yang dibilang Hyunjin bener? Minholee
Minholee KAGAK SUNG KAGAK. BENERAN DEH KAKAK NGGAK ADA ORANG LAIN LAGI SETELAH KAMU. HYUNJIN AJA TUH BACOTNYA GEDE.
Komentar dibatasi.
.
Minho yang baru aja nyelesein makan malemnya langsung masuk kamar dan ngebanting pintu.
Mendekat ke arah Hyunjin yang lagi belajar.
Brak.
Minho menggebrak meja buat Hyunjin agak kaget.
"Maksud lu apasih fitnah gue?"
"Heh ya harusnya lo makasih dong ke gue."
"Makasih buat apa? Ah elah gue udah mau pepet Jisung lagi malah lo gagalin."
"Ngapain lo mau mepet Jisung lagi?" Hyunjin memiringkan kepalanya menatap sayu Minho.
"Ya gue masih sayang Jisung lah."
"Meskipun lo diputusin tanpa sebab dan penjelasan apapun?"
"Y-ya gapapa. Siapa tau Jisung mau berubah."
"Goblok. Awas ah. Mo tidur gue." Hyunjin mendorong agak kasar tubuh Minho yang menghalangi jalannya.
"Ya sante dong gausah ngedorong. Dasar."
Hyunjin merebahkan badannya dan menutupkan selimut sampai menutup kepalanya.
Minho memilih duduk di kursi belajar yang tadi ditinggalkan Hyunjin.
Buku Hyunjin masih terbuka. Menampilkan beberapa pekerjaan rumah yang belum sempat dia selesaikan. Karna Minho sedikit paham dan mengingat materinya, Minho inisiatif membantu Hyunjin menyelesaikannya.
Sampai tanpa sengaja, Minho menjatuhkan sesuatu dari buku Hyunjin yang tadi ditutup dan akan dia masukkan ke tas Hyunjin.
Sebuah kertas yang sudah kumal.
'Kalo lo berani putusin kak Minho lo boleh duluan deketin kak Chan.'
'Kalo lo berani putusin Hyunjin, lo yang duluan.'
'Kalo kita sama-sama bisa mutusin?'
'Kita ngejar kak Chan-nya harus sportif.'
'Deal.'Minho meremas kertas itu menjadi bola kertas kecil dan mendekat kearah Hyunjin dengan langkah kasar.
Srak.
Minho membuka paksa selimut Hyunjin.
Hyunjin yang kaget terus duduk. Menatap manik tajam Minho.
"INI APA ANJING?"
Minho menunjukkan kertas yang dibukanya lagi.
"Lo dapet darimana?"
Hyunjin berusaha ngedapetin kertasnya tapi dicegah Minho.
"JAWAB BANGSAT!"
"ANJING! LO UDAH TAU FAKTANYA TAPI MASIH NGATAIN GUE? LO NGGAK NGOTAK BANGET SIH?"
"YA INI MAKSUDNYA APA?"
"MANA GUE TAU! TANYA SAMA JISUNG KESAYANGAN LO! GUE CUMA NEMU ITU DI BUKU PAKET FELIX YANG SEMPET GUE PINJEM. KALO LO EMANG MASIH MAU SAMA JISUNG YA TERSERAH LO. GUE NGGAK PEDULI. AWAS." Hyunjin mendorong Minho buat kedua kalinya. Dia pergi keluar kamar dan berpindah ke kamar sebelah.
Minho cuma bengong dan mendudukan tubuhnya di ranjang. Nggak lama dia nyusul Hyunjin ke kamar sebelah tapi dikunci.
"Hyunjin..."
Tidak ada jawaban.
"Jin buka woe."
Masih tidak ada jawaban.
"Brengsek lo."
Brak.
Minho menendang pintu kamar yang ditempati Hyunjin tapi Hyunjin masih kekeh nggak ada jawaban.
Dan itu berlanjut sampai pagi.
Hyunjin memilih berangkat sekolah sendiri naik bus tanpa membangunkan Minho.
"Pagi ma. Hyunjin mana?" Minho tanya sama Mama sambil ngambil sepotong roti dan memakannya.
"Hyunjin uda berangkat dari tadi."
"Kok nggak bangunin Minho?"
"Gatau. Bilangnya sih kasian kamu, keliatan capek makanya dia nggak bangunin kamu."
"Anjir" umpat Minho pelan.
.
.
.
.
.
.
kalo typo bodoamatlah :"
KAMU SEDANG MEMBACA
ĸeвaвlaѕan ✔
Fanfictionhyunknow area. Mengenai perdebatan sengit antara seme kubu biru dan seme kubu hijau ~