"Hai Sky, bisa kita bicara sebentar?"
"S-Sherly?" Sky melangkah mendekat dan duduk di dekat Sherly, gadis itu masih memasang senyumnya.
"Kenapa muka lo jadi waspada gitu ke gue Sky?" Sherly terkekeh pelan, "tenang aja lho, gue ke sini mau bicara sesuatu dengan baik-baik kok."
"Bicara? Soal apa?"
"Soal Anta, oh iya tadi lo habis kencan ya sama Anta? Kata kakak lo sih."
Sky tersenyum tipis, "jadi mau bicara soal apa?"
"Gue mau buat rencana pertunangan antara gue dan Anta."
"Hah?!" Sky mendelik menatap Sherly, "Maksud--"
Kekehan Sherly memotong ucapan Sky, "tenang tenang Sky, bukan tunangan beneran kok, gue mau lo kerjasama dengan gue menjalankan sebuah drama seolah-olah gue dan Anta mau dijodohin dan bertunangan."
"Buat apaan?"
"Kejutan ulang tahunnya Anta dong, minggu depan kan Anta ulang tahun nih jadi gue mau buat kejutan, yah jadi hadiah terakhir gue juga sih buat dia," Sherly tersenyum kecil, Sky mendapati tatapan sedih di mata Sherly.
"Oke, jadi lo mau buat yang bagaimana?"
"Begini, jadi besok di sekolah lo harus marah sama Anta dan bilang kalau malam ini gue datang ke sini dan bilang kalau gue dengan Anta akan segera bertunangan karena orang tua gue dan dia menjodohkan gue dan Anta demi perusahaan orang tua Anta."
Sky mengangguk mengerti, "jadi gue harus pura-pura minta putus ke Anta?"
"Soal itu ngga perlu, lo ngga perlu minta putus sama Anta, cukup diemin dia selama beberapa hari, lo bisa tahan kan Sky?"
Sky nampak berpikir sejenak, tidak yakin bisa tahan mengingat hari ini adalah hari pertama dirinya dan Anta resmi menyandang status pasangan, "semoga aja ya."
Sherly tertawa sekilas, "berusaha ya, demi Anta soalnya gue mau tahun ini Anta mendapat acara ulang tahun yang spesial dan gue mau orang tua Anta juga hadir nanti karena selama ini Anta kurang banget perhatian kedua orang tuanya."
Sky mengangguk mengerti, "oke, gue mau ikutan."
Sherly tersenyum cerah dan memegang kedua tangan Sky, "makasih ya Sky! Oh iya lo bisa kok cerita ini ke sepupu lo tapi jangan sampai mereka keceplosan cerita rencana ini ke Anta, gue akan atur ini ke orang tua Anta dan nanti gue akan pertemukan lo dengan mereka sekaligus kenalin lo sebagai pacar Anta."
Sky mengangguk sekilas, "oke."
❣❣❣
Hari ini Anta merasa bahagia karena dirinya kembali berangkat sekolah bersama Sky serta acara pertunangan yang ternyata hanya sebuah sandiwara.
Hubungan Anta dan orang tuanya juga membaik, Anta mulai dapat mengerti kesibukan orang tuanya yang terpaksa membuat tipisnya pertemuan mereka, namun kini Anta sudah bisa lebih menerima keadaan.
"Kenapa lo senyum-senyum terus?" Sky menatap heran Anta yang berjalan di sampingnya menyusuri koridor sekolah menuju kelas mereka.
"Ngga boleh?"
"Ya boleh, tapi kan gue jadi takut kalau liat lo senyum-senyum tanpa sebab gitu."
Anta terkekeh sekilas, "gue lagi seneng makanya senyum gini."
"Seneng? Seneng kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Heart For Sky
Romance[Sequel More Than Cinderella] "Pertama," Anta mengacungkan jari telunjuknya, "lo harus minta maaf ke gue karena udah rusakin mobil gue." "Oke, gue minta maaf karena dengan tidak sengaja membuat mobil lo tergores." Anta mengangguk lalu mengangkat tel...