31 - Pesta

2.3K 172 13
                                    

Sora telah kembali dengan rambut merahnya, ia tak memakai jubah hitam panjang itu lagi. Ia berjalan ke halaman istana dengan peluh yang membanjiri tubuhnya melewati para tamu yang memandang aneh pada dirinya. Tentu saja ia sangat mencolok dengan baju dan rambut berwarna merah itu.

Alpha Sean dan Luna Shopia tampak sedang menjamu para tamu undangannya. Sora lalu memanggil Alpha Sean dan membisikan sesuatu. Sean berdiri di teras yang dijadikan panggung lalu seorang pelayan memukul gelas dengan sendok meminta perhatian.

Para tamu tak hanya berasal dari kelas atas, tetapi para rakyat Grey Moon Pack pun di undang tetapi berada di luar halaman sehingga mereka tetap bisa melihat Putri mereka yang telah disembunyikan selama ini. Sora pun bergabung dengan Jennie, Salsa, Bobby, Gery dan Jay.

"Terimakasih atas perhatiannya. Selama ini orang hanya mengetahui bahwa saya Alpha Grey Moon Pack hanya mempunyai seorang putra yaitu Pangeran Nicholas yang akan menjadi penerus ku. Nicholas telah berumur 17 tahun, umur yang sudah sangat matang untuk werewolf tentunya. Tetapi pesta ini bukan hanya untuk Nicholas tetapi juga untuk putri kami, putri yang tak pernah orang tahu satupun. Saudara kembar dari Nicholas, yaitu Putri Ariana. Olivia Ariana Cyril Coliver."

Dari pintu munculah Nick dan Oli sambil bergandengan setelah Sean mempersilahkan mereka masuk. Semua orang sejenak terdiam lalu bertepuk tangan dengan keras melihat bahwa Nicho benar-benar tak sendirian. Ia bersama seorang gadis cantik yang membuat lebih terkejut adalah bahwa gadis itu menyematkan nama keluarga Cyril.

Cyril, keluarga bangsawan werewolf terkenal yang selain mempunyai paras yang cantik dan tampan mereka juga sangat pintar dan kaya. Sangat beruntung rasanya jika kau adalah mate dari keluarga bangsawan tersebut. Ditambah fakta bahwa Luna Shopia adalah keturunan murni keluarga Cyril, dan Oli mendapatkan nama itu.

Oli tak menyangka jika sebanyak ini orang yang menunggu dirinya. Ia memang tak mendapatkan penjelasan langsung dari Sean, Shopia atau Nicho. Tapi semuanya rasanya masuk akal ditambah bahwa Sean mengatakan werewolf saat pidatonya tadi. Tetapi tetap saja ia harus mendengar langsung dari mulut kedua orang tuanya bukan hanya menebak-nebak seperti ini.

Nick lalu menyiku Oli, menyadarkan saudaranya itu untuk berbicara.

"A...aku..."

Sial, lidahnya kelu tak tahu harus mengatakan apa ditambah semua diam jadi sedikitpun suaranya pasti terdengar.

"Perkenalkan dirimu, dan bilang bahwa kau senang telah kembali." Bisik Nicho.

Oli mengangguk dan kembali berbicara, "Hai, aku adalah Oli, aku-"

"Ariana, nama mu disini adalah Ariana." Nicho kembali menyiku Oli. Itu membuat Oli tersentak.

"Maksud ku, Ariana. Aku adalah Ariana. Saudara kembar dari lelaki bernama Nicho ini."

Semua masih diam benar-benar mendengar setiap kata yang diucapkan Oli, itu membuatnya semakin tegang.

"Aku sangat senang telah kembali. Aku pun tak menyangka dengan semua ini. Tetapi melihat kalian semua aku yakin bahwa aku memang lah seharusnya disini."

Semua bertepuk tangan mendengar kata sambutan Oli. Oli pun tersenyum lebar dengan canggung.

Setelah perkenalan Oli semua tamu berpindah ke aula sedangkan para rakyat Gray Moon Pack memenuhi di halaman istana. Mereka membuat pesta sendiri yang tak kalah meriah dari aula. Sedangkan di aula kau tau tampak membosankan. Pesta dengan sekumpulan orang yang memamerkan baju dan jas mahal mereka, jangan lupakan dansa dan musik klasik yang dibenci oleh Oli.

Oli pergi melarikan diri ke balkon aula tersebut, semua orang mendekatinya dan sepertinya beberapa laki-laki yang berjas mahal itu secara terang-terangan tertarik padanya. Mereka memang tampan tapi tak ada yang lebih berkharisma dibanding Adam. Adam lebih tampan dan seksi, Adam juga tinggi dan sangat menggoda. Baiklah ia sekarang malah teringat dengan Adam, ia mulai merasa bersalah pergi tanpa sempat bertemu dengan Adam. Tapi bukankah pria itu sendiri juga yang tak mau bertemu dengannya? Bahkan pria itu juga menyuruh Frank dan pelayan lainnya untuk tak memperbolehkannya ke ruang kerja pria itu. Seharusnya ia yang marah dan tak mau bertemu dengan Adam, tetapi kenapa malah terbalik.

ELYSIAN : The Princess is Hidden [Werewolf]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang