Dan disinilah Oli sekarang mengitari ruang kerja Adam meneliti satu-satu barang yang ada disana sambil bertanya kepada Adam, tentu saja lelaki itu dengan senang hati menanggapi setiap pertanyaan dari Oli.
Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu dan tampak seorang pria yang sudah berumur masuk sambil membawa beberapa buku ditangannya. Pria itu adalah Beta dari Adam bernama Frank.
Oli mendekat berdiri disebelah Adam yang duduk dikursinya.
"Alpha saya ingin bicara mengenai daerah timur Srakta." ucap pria itu sopan.
"Katakan."
Frank melirik ke arah gadis yang ada disebelah Adam ragu-ragu melaporkan hal yang terlibat dengan pack didepan gadis yang tak dikenal itu.
"Tak masalah, katakan saja." ujar Adam.
"Timur Srakta telah kita ambil alih, hanya saja tempat itu telah terkena wabah penyakit itulah alasannya kita bisa merebutnya dengan mudah karena Blue Moon Pack hanya mengirim sedikit warior. Dan banyak warior kita yang dikirim kesana tertular penyakit itu, Alpha." jelas Frank.
"Kirimkan tabib kesana, jangan biarkan seorangpun masuk ke wilayah ku sebelum ia benar-benar sembuh."
Pria itu mengangguk lalu melirik ke sebuah surat berwarna abu-abu diatas meja Adam yang masih disegel.
"Maaf Alpha, sepertinya anda belum membuka surat dari Grey Moon Pack."
Adam menaikkan satu alisnya dan mengambil surat yang dimaksud oleh Betanya.
"Kenapa Grey Moon Pack mengirim surat kesini? Bukankah kita tidak pernah menyentuh daerahnya?"
Adam membuka surat abu-abu yang diikat dengan tali ditambah hiasan bunga kering yang mempercantik surat itu. Tak lupa stempel khas kerajaan Grey Moon Pack juga tertera disana. Oli ikut menengok isi surat tersebut.
"Itu adalah undangan atas kembalinya Putri mereka. Putri yang disembunyikan, Alpha." jelas Frank.
Adam diam membaca surat ditangannya, lalu menaikkan alisnya.
"Putri yang disembunyikan? Ku kira itu hanyalah bualan Grey Moon Pack."
"Saya dengar Putri dari Alpha Sean sangat cantik Alpha, bahkan kecantikannya melebihi dari Luna Shopia."
"Shopia?" ucap Oli tiba-tiba.
Frank dan Adam menoleh melihat Oli yang mengintip undangan ditangan Adam. Gadis itu lalu merebut undangan berwarna abu-abu tersebut.
Tampak jelas disana tertera namanya, 'Olivia Ariana Cyril Coliver'
Kepada Alpha Black Moon Pack,
Dengan ini saya Alpha Grey Moon Pack, Sean Coliver, mengundang anda untuk menghadiri acara penyambutan kembalinya putri kami yaitu Olivia Ariana Cyril Coliver ke Grey Moon Pack.
Tertanda,
Alpha Grey Moon Pack
Sean ColiverOli meletakkan undangan itu ke atas meja. Ia sedikit terkejut mendapati nama lengkapnya beserta nama ayahnya ada diundangan itu.
"Apa kau mengenal Luna Shopia?"
Oli tersadar.
"Shopia? Hahaha namanya sama dengan nama temanku, kukira dia temanku."
"Bukankah kau dari Grey Moon Pack, apa kau mengenal Alpha Sean?" selidik Adam sambil mengacungkan undangan yang sudah ditangannya.
"Bukankah sudah ku bilang bahwa aku tersesat. Aku dibawa kesana oleh seekor serigala lalu aku diculik oleh pengawal mu. Aku bahkan tidak tau nama tempat itu." jelas Oli berharap Adam tak curiga dan berhenti bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELYSIAN : The Princess is Hidden [Werewolf]
Manusia SerigalaLima orang remaja sedang melakukan game survival di dalam hutan tak di sangka salah seorang dari mereka yang menjadi kapten terbalik melihat peta dan tersesat. Alih-alih kembali ke perkemahan dengan cara membalikan peta itu lagi, mereka malah semaki...