Pt. 31 : Beware Of Psychopath

8 0 0
                                    

~Gary's POV~

"Apa maumu sebenarnya?" –Ve (JD)

"Menurut lo apa lagi? Gue pengen Bijuu yang ada di tubuh lo berdua!" –Killjoy

Serangan tiba-tiba pas malem-malem begini. Udah gitu kita Cuma bertiga lagi. Ternyata orang yang berpakaian seperti dokter ini adalah anak buah Ezio yang bernama Killjoy. Dia adalah orang yang bikin homonculus seperti G4, Kaixa, Odin, dan juga Bee.

Kali ini Killjoy memutuskan untuk unjuk gigi. Dia nggak dateng sendirian. Homonculus Bee juga bersama dengan dia, dan tentakel yang menyerang kita tadi ternyata adalah ekor milik Bee.

Tidak seperti kemarin, kali ini homonculus Bee gak ikut-ikutan nyerang kita bertiga melainkan dia tetap diam dan anteng di belakang Killjoy. Gue curiga kayaknya ada maksud tersembunyi si Killjoy nggak mainin Bee di garis depan.

Ada positifnya juga sih Bee nggak ikut-ikutan nyerang kita. Dengan begini, kita bertiga bisa fokus melawan para homonculus yang berbentuk orang-orangan sawah.

Berbeda dengan homonculus sebelumnya, orang-orangan sawah kali ini bisa bangkit kembali walaupun anggota tubuhnya udah copot-copotan. Kayaknya gue tau kelemahan mereka. Orang-orangan sawah kan dibuat dari jerami, nah jerami itu kan bahan yang gampang dibakar, jadi gue ada inisiatif buat ngebakar mereka semua sekaligus. Berhasil atau nggaknya gue nggak tau dan gue juga nggak berani jamin.

Kinal dengan mudahnya melawan balik dan menghancurkan para homonculus dengan memanfaatkan chakra Bijuunya. Berbeda sekali dengan Ve (JD), dia keliatan sangat kewalahan.

Kayaknya Kinal bener, Ve (JD) emang belum bisa manfaatin chakra Bijuunya dengan baik. Ditambah lagi, dia juga nggak terlalu bisa bela diri. Gue abaikan para homonculus yang berusaha menyerang gue. Gue segere belari menghampiri Ve untuk membantunya melawan para homonculus yang tengha mengepungnya.

*SRINK! SRINK!*

"Terima kasih." –Ve (JD)

"Slaw. Oiya, lo nggak bisa make chakra lo buat ngelawan balik mereka?" –Gary

"Umm... *Menggeleng*" –Ve (JD)

"Kalo gitu lo tetep di belakang gue." –Gary

Jumlah homonculus-homonculus itu makin banyak dan gue udah mulai kecapean ngelawan mereka. Gimana nggak? Orang mereka mainnya keroyokan. Sebenernya mau mereka main kroyokan atau satu lawan satu pun, gue tetep akan kalah pada akhirnya karena gue kalah telak dalam segi jumlah.

Saat-saat seperti ini masuk dalam keadaan darurat. Ini adalah saat yang tepat untuk menggunakan Buster Mode. Gue keluarin semua GN-Bits dari dalam tas kecil yang gue bawa, terus gue gabungin semua GN-Bits itu satu persatu ke GN-Sword.

Tampilan GN-Sword gue berubah. Begitu gue nyalain ulang GN-Sword yang udah gue gabungin, partikel GN dalam jumlah besar langsung menyembur keluar dari dalam pedang.

Gue yang saat itu ada dalam jarak kontak yang sangat dekat dengan GN-Sword (Baca : Pegang) langsung ngerasain dampak semburan partikel itu di sekujur tubuh gue. Rasanya seperti dihantam hembusan angin yang super kuat langsung di depan muka lo.

Untung pas kena semburan partikel gue masih bisa bertahan, jadi gue nggak mental kebelakang. Sumpah, asli, kaki gue udah gemetaran daritadi Cuma buat berdiri Cuma gue paksain, karena gue boleh biarin Killjoy nangkep para Jinchuuriki dan Bijuu mereka.

Anggota badan gue mendadak jadi kaku dalam sekejap setelah selama 10 detik terkena semburan partikel GN. Gue nggak bisa gerak, dan musuh udah ada di depan muka gue persis. Mereka siap untuk menghabisi gue, tapi tiba-tiba tubuh gue kembali bergerak... DENGAN SENDIRINYA.

X-World (Cross World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang